SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 436

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 436 Episode dimulai dengan Arnav memenangkan? Lewat bantal? permainan dan nowhe dapat memberikan hukuman dia ingin Khushi, seperti itu? s apa theydecided sebelum pertandingan. Ia membawanya ke sebuah ruangan. Dia pergi lebih dekat ke Herand Khushi? S detak jantung menjadi lebih cepat. Dia mengatakan, saya menang? T melakukannya. Arnavsays, don? T Anda percaya padaku? Di sisi lain, Dadi datang downstairsto memberikan Khushi? Ayah obat untuk Garima. Garima masih theresearching untuk medicine.Arnav menempatkan kain hitam di Khushi? S mata dan membawanya kembali ke kamar theliving. Semua orang tertawa dan Khushi lepas landas yang hitam cloth.She meminta semua orang, mengapa kalian semua tertawa? 

Arnav menunjukkan wajahnya untuk Herin cermin. Khushi akan terkejut dan berteriak. Arnav telah melakukan andstuff kumis di wajahnya. Dia mengatakan, Anda terlihat benar-benar indah dan menyimpan youfrom orang lain? Kaali nazar? Saya pikir untuk melakukan hal ini. Khushi marah pada Arnavand mulai berjalan di belakangnya. Sementara dia? S berjalan di belakangnya, Dadicomes sana dan Khushi bentrokan dengan her.Everyone tiba-tiba mendapat tenang. Dadi melihat Khushi dan berkata, saya ingin Topray .. akan saya mendapatkan kedamaian di rumah ini selama beberapa waktu? Semua orang leavesfrom ada. Khushi juga meninggalkan tetapi Dadi berhenti dan bertanya ibu mana isyour? Khushi menunjuk ke Garima, yang sedang mencari obat-obatan, andsays dia di sana.

Khushi daun. Dadi pergi untuk memberikan obat kepada Garima. Garima ternyata aroundand akhirnya mereka berhadapan. Keduanya terkejut. Shyam adalah hidingbehind pilar dan menonton adegan them.Flashback: Dadi mengatakan kepada Garima, aren t Anda malu melakukan semua ini dengan pria amarried?? Didn? T Anda berpikir tentang istrinya, anak-anak? Anda mengambil awayeverything dari saya .. dari keluarga saya. Garima mengatakan, percayalah .. 

Saya tak tknow dia s menikah .. dia tidak pernah mengatakan kepada me.Flashback adegan berakhir:?? Dadi mengatakan, Anda? Anda? Kembali bahwa Garima sama .. Aku tidak pernah lupa bahwa face.You?re wanita? Shyam tertawa. Dadi terus, beraninya kau tocome di rumah ini? Garima meminta dia untuk mendengarkan, tapi Dadi menampar her.Khushi dan Arnav berada di sebuah ruangan. Khushi mengatakan kepadanya, Anda suka repot-repot meright? Saya tak mengangkat telepon Anda .. sehingga Anda terputus ponsel saya .. andnow ini? 

Arnav adalah membersihkan wajahnya .. ia meminta samping mengganggu you..what bisa menjadi alasan lain untuk membersihkan wajah Anda? Mungkin wajah Anda iscleaned sudah tapi saya masih .. Khushi terlihat di cermin dan faceis nya dibersihkan sudah. Dia mengatakan, waktu berikutnya saya menang? T mendapatkan di salah trapsand Anda Aku akan lari bahwa Anda memenangkan? T dapat menghubungi saya. Dia? S leavingfrom ada. Arnav memegang tangannya dan berhenti padanya. Arnav tampaknya Andhe serius mengatakan, don? T mengatakan ini lagi .. janji saya. 

Khushi janji dia shewon itu? T mengatakan hal seperti itu lagi. Dia meminta dia jika semuanya baik-baik saja. Arnavdoesn? T mengatakan apa-apa. Khushi mengatakan kepadanya, tidak ada masalah .. Anda dapat tellwhenever Anda inginkan. Dia kemudian memeluk dia. Arnav kemudian mengatakan, saya ingin showyou sesuatu yang ruang Nk? S. Dia mengatakan, saya tak ingin ada knowso mereka pergi dari backside.Arnav dan Khushi datang di suatu tempat di mobil. Arnav akan turun pertama dan heopens pintu untuk Khushi dan meneruskan tangannya padanya. 

Khushi sekarang comesout. Dia mengatakan, ketika saya masih muda .. kami datang ke sini dengan ibu dan dia said..she ingin menunjukkan kepada kita adegan something.Flashback:? Arnav s ibu adalah memberitahu dia dan Anjali, pohon kecil menjadi oneday pohon besar dan memberi hidup kepada kita semua. pohon kecil ini juga akan menjadi hari Bigone. Arnav meminta ibunya, ketika hal ini akan menjadi pohon besar? mumtells nya dia, memiliki kesabaran chote.Flashback adegan ends.Arnav dan Khushi melihat bahwa pohon yang sama yang telah mendapat besar sekarang. Arnavgets emosional. 

Khushi memegang tangannya. Arnav mengatakan, saya dan Anjali digunakan tocome sini setiap musim panas untuk melihat apakah pohon kecil karena yang besar, butmum selalu mengatakan memiliki kesabaran. Dan akhirnya menjadi tree.Khushi besar bertanya, adalah bahwa mengapa Anda mencintai pohon begitu banyak? Arnav mengatakan, ya .. mumused untuk mencintai berkebun. Saya menyukainya juga karena setiap kali saya berkebun Ifeel seperti sudah dekat ke bungkam. Dia mengatakan, ini adalah tempat khusus .. 

Saya tidak tbring orang di sini. Ketika saya datang ke sini .. Aku merasa seperti ibuku adalah suatu tempat here.Back untuk Raizada rumah, Dadi mengatakan, seharusnya aku mengerti .. itu? S youwho bersembunyi dari saya. Anda mengambil semua kebahagiaan dari rumah ini. youtook pergi ayah Arnav? s. Garima mengatakan, ini bukan kebenaran. Dadi asksher untuk berhenti dan mengatakan, pertama Anda terjebak ayah Arnav? S dengan loveand Anda masih Anda tidak puas sehingga Anda mengirim anak Anda di thishouse. Shyam masih mendengarkan dan tertawa. 

Dadi mengatakan, Anda mengirim themto menghancurkan anak-anak besar saya? S kehidupan. Garima mengatakan, i didn? T tahu itu? Dadi menutup tubuhnya, dan mengatakan saya tak ingin mendengar apa-apa. Anda dan yourdaughters berhasil sampai sekarang karena saya wasn? T di sini. Tapi sekarang notanymore .. saya menang? T bahkan membiarkan bayangan Anda datang pada keluarga ini. Youdestroyed keluarga saya .. sekarang saya akan menghancurkan anak Anda dan Anda? hidup. Kembali ke Khushi dan Arnav. Keduanya sangat emosional.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 437
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 436

0 komentar:

Posting Komentar