SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 435

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 435 Episode dimulai dengan Arnav ini telah datang ke rumah Khushi? S untuk mengambil semua orang di suatu tempat. Sementara theyleaving, Garima mengatakan, saya sangat khawatir tentang ayah Khushi? S .. itu? S notgood baginya untuk melakukan perjalanan ini banyak. Arnav doesn? T mendengarkan dia dan waktu saysthis saya akan membawa Anda berdua. Mereka pergi. dan shyam mencari intheir rumah dari window.Break 3..Shyam berkata pada dirinya sendiri, sekarang semua orang akan berada di Raizada rumah dan saya willfinish pekerjaan saya di sini. Dia pergi untuk memeriksa kotak yang Garima itu lookingat. Di luar, Garima mengatakan, saya lupa obat. Khushi mengatakan padanya, aku akan goand mendapatkannya. 

Dia datang kembali ke rumahnya dan Shyam adalah memeriksa bahwa Boxin sebuah ruangan. Dia melihat foto di mana Garima adalah dengan seorang pria (Arnav? S ayah) .Dia bertanya-tanya siapa itu. Khushi datang ke ruangan yang sama dan Shyam hides.She mengambil obat-obatan dan daun. Shyam mengambil foto dengan dia dan mengatakan, hewill mengungkapkan rahasia ini dari tahun ke everyone.Nk mencoba untuk menghibur Dadi tapi dia meninggalkan dari sana marah. Aakash tellsNk, ia doesn? T suka semua ini. 

Pada saat yang sama, keluarga Khushi? S arriveswith Arnav. Nk kata, mari kita bermain game sekarang. Arnav mengatakan, kalian carryon .. Saya akan lihat nanti. Aakash dan Nk mencoba untuk menghentikannya tetapi ia doesn? T.Khushi kemudian mengatakan, meninggalkannya .. dia takut hukuman? dia worryingif ia mendapat bantal maka apa yang akan kita buat dia lakukan. Arnav sekarang mengatakan, Iwill play..He mengatakan Khushi, tetapi jika aku menang maka Anda akan melakukan apa yang setuju saya say.

Khushi mengatakan jika dia menang maka Arnav harus melakukan apa yang dia says.Game dimulai. Nani berubah on / off musik. Orang lain bermain? Melewati bantal? permainan. Shyam kembali ke Raizada rumah. Anjali getshappy melihat dia. Dia meminta dia untuk duduk di sampingnya. Tiba-tiba smilesdisappear dari wajah setiap orang? S. Shyam kemudian meninggalkan dan pergi untuk melihat Dadi.He bertanya Dadi, mengapa kau duduk sendirian di sini? 

Dadi mengatakan, saya notinterested dalam semua bahwa permainan omong kosong. Shyam mengatakan, bahkan saya tak likethem dan aku tahu kau? Kembali tidak banyak tertarik pada pernikahan ini. Butentire keluarga Khushi telah datang ke sini hari ini. Mereka adalah tamu kita .. Kalau kau bertemu dengan mereka maka mereka akan merasa baik. Dadi mengatakan, saya rightnow lelah .. Aku akan datang setelah beberapa waktu. 

Shyam mengatakan dalam pikirannya, dengan thenGarima akan menemukan beberapa alasan untuk meninggalkan dari sini .. apa yang harus saya lakukan bywhich dua ini datang di depan satu sama lain. Dia meninggalkan dari there.It?s Payal yang mendapat bantal pertama. Khushi berjalan ke Nani dan memberitahu hersomething. Nani kemudian berkata kepada Payal, sehingga Anda akan harus bertindak sebagai sasuma Anda (Manorama). Payal mengatakan bagaimana saya dapat bertindak seperti dia .. tapi pada akhirnya dia actslike Manorama. Berikutnya satu untuk mendapatkan bantal Aakash. Garima mengatakan untuk Khushi? 

Sfather .. itu? S waktu untuk obat Anda .. saya akan membuatnya untuk Anda. Dia takesher dan pergi ke suatu tempat. Shyam datang kembali dan marah tidak melihat themthere. Dan kemudian dia melihat mereka dalam kitchen.He pergi ke dapur dan mengatakan Garima, jika ayah Khushi? S ingin torest maka Anda dapat pergi ke kamarku. Garima mengatakan, saya hanya datang ke sini untuk obat makehis. Dia sibuk dalam membuat itu dan Shyam mengambil beberapa tabletsfrom di sana dan meninggalkan. 

Garima adalah menemukan obat. Hamba adalah takingmedicine untuk Dadi dan Shyam berhenti padanya. Dia meminta dia untuk minum teh. Hamba goesto membuat teh untuk Shyam dan dalam waktu yang berarti, Shyam pertukaran Dadi? Smedicine dengan Garima? S.Back ke permainan. Hanya Khushi dan Arnav yang tersisa sekarang. Mereka passingpillow satu sama lain. Arnav sinyal Khushi untuk memeriksa kebisingan nya. Dia ischecking kebisingan dan musik berhenti dengan bantal di Khushi? 

S hands.Khushi memberitahu Arnav, Anda tertipu dengan saya .. kau menatapku. Arnavsays, semua orang mencari. Khushi kemudian mengatakan, Anda menyentuh noise.Arnav Anda mengatakan, itu? S kebisingan saya .. saya bisa melakukan apapun yang saya inginkan. Khushi mengatakan, finetell saya apa yang harus saya lakukan. Arnav mengatakan, tidak ada di sini .. ikut dengan saya. Nk getsup dan berkata, wow Nannav .. harus kita datang ke sana juga atau Anda akan memberitahu usafter? Arnav doesn? 

T mengatakan apa-apa dan mengambil Khushi dengan him.Garima sedang mencari obat. Shyam pergi dan membantu her.Arnav dan Khushi datang ke sebuah ruangan. Arnav mengunci pintu. Khushi getsworried dan meminta dia, apa yang Anda lakukan? Arnav mengatakan, saya menang dan sekarang youwill telah melakukan apa yang saya katakan. Dia pergi di belakangnya. Khushi mencoba untuk menjalankan awayand mengatakan, tidak ada .. saya menang? T lakukan. Arnav menarik kembali dan mengatakan, Anda akan haveto melakukannya .. don? T Anda memiliki iman dalam diriku? 

Khushi doesn? T mengatakan anything.Arnav mengambil itu sebagai ya dan mengatakan .. thanks.Dadi adalah untuk mengambil obat. Shyam datang dan berhenti padanya. Dia mengatakan, Ithink oleh hamba kesalahan memberi Anda Khushi? S obat ayah. Dadi checksand memang Khushi? S obat ayah. Shyam mengatakan padanya, ia akan goand memberikannya kepada dia, tapi Dadi bilang aku akan pergi dan akan menemui mereka sebagai well.Shyam mengatakan, bahwa? S baik juga dan Anda akan mendapatkan untuk berbicara dengan mereka. Dadileaves. Shyam adalah happy.Dadi datang di lantai bawah. Garima masih mencari obat di sana.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 436
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 435

0 komentar:

Posting Komentar