SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 434

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 434 Episode dimulai dengan Dadi mengatakan tohim, aku akan pergi dan beristirahat sebentar dan dia meninggalkan. Shyam berkata pada dirinya sendiri, itu? S begitu aneh .. begitu banyak ritual yang dilakukan dan masih Dadi hasn? T seenGarima. Dapat Garima bersembunyi diri dari Dadi? tapi apa yang bisa bereason di balik ini? Apa jenis puzzle adalah that.Break 2..It? S waktu malam sekarang. keluarga Raizada adalah kembali ke rumah mereka. Semua orang issitting di meja makan untuk makan malam. 

Shyam datang di sana. Anjali isleaving .. Shyam mengatakan padanya, saya akan membawa Anda ke kamar tapi dia bilang shewill mengelola dan daun. Shyam menyajikan makanan untuk Arnav. Arnav meneruskan hishand tapi kemudian berhenti. Shyam kemudian meminta dia untuk acar. Arnav mengatakan, saya tak tneed itu. Shyam meminta salad tapi Arnav kembali mengatakan, saya tak ingin it.Shyam mengatakan, saya tahu Anda? Re marah pada saya dan setelah apa yang terjadi .. 

Pahami itu. Tapi saya hanya meminta satu kesempatan. Hubungan saya isnot hanya dengan Anjali. Saya juga memiliki beberapa hubungan dengan Anda semua, dengan thishouse .. Aku hanya harus membuatnya kuat sekarang. Arnav mengatakan kepadanya, Anda? Kembali herejust karena Anjali jadi don? T berpikir apa-apa lagi. Arnav adalah leavingfrom ada tapi Dadi berhenti him.Dadi bertanya Arnav, ini cara untuk berbicara dengan Shyam? 

Dia? S mencoba untuk solvethe masalah dan Anda? Re menghina dia? Ini cukup sekarang .. Anda telah toforget masa lalu dan memaafkannya. Arnav mengatakan, aku tidak bisa memaafkan orang ini. Dadisays, seperti Anda tidak pernah memaafkan ayahmu? Arnav mendapat andleaves marah dari sana. Shyam hilang dalam beberapa thoughts.Shyam adalah di kamar Anjali? S sekarang. Dia memberikan obatnya. Melihat wajah Shyam? ßãD, Anjali bertanya kepadanya apa yang terjadi. 

Dia mengatakan, saya dapat memberitahu Anda? Reupset dengan melihat wajah Anda. Shyam mengatakan, sebenarnya saat ini karena ofDadi dimarahi Arnav .. saya bisa mengambil sesuatu tapi aku tak ingin anydifferences antara Dadi dan Arnav karena aku. Hari ini, Dadi mengatakan himin depan saya bahwa dia tidak memaafkan aku suka bagaimana ia tak? T forgivehis ayah. Shyam mengatakan, lagian ini adalah hal yang keluarga Anda .. Anjaliasks, aren? 

T Anda juga bagian dari keluarga kami? Shyam mengatakan, maksud Saya tak tknow tentang itu ini? Sebabnya saya mengatakan. Anjali mengatakan, saya tidak pernah mengatakan youabout ini karena saya dan Arnav ingin melupakan masa lalu kita. areason ada? s balik keseriusan Arnav? s. Dia masih sangat muda, ketika bunuh diri saya mumcommitted dan Arnav mendapat sangat terpengaruh oleh itu. 

Dia melanjutkan, Anda tahu bahwa pernikahan pertama saya rusak dan orangtua saya meninggal inincidents. Tapi mengapa itu terjadi .. Aku tidak pernah mengatakan kepada Anda tentang hal itu. Dia sayshim maaf karena tidak memberitahu semua ini sebelumnya. Shyam mengatakan, Saya tak ingin tohurt Anda .. tapi seperti insiden besar. Anjali mengatakan, ya dan apa yang bisa Itell Anda bahwa orang tua saya bunuh diri karena beberapa wanita lain? Shyam terkejut mendengar itu. Anjali mengatakan, bahkan aku dan Arnav didn? 

Treally berbicara tentang topik ini banyak. Anjali mengatakan, ada beberapa otherwoman di ayahku? S hidup dan karena yang ibu saya berkomitmen suicide.Anjali menangis. Shyam meminta dia untuk memaafkannya dan mengatakan kepadanya hewon itu? T berbicara tentang ini lagi. Dia memeluk dia dan dia? S senang. Dia yakin sekarang, Garima bersembunyi karena ini .. dia adalah wanita lain yang ayah inArnav? S? S life.Shyam datang ke kamar Dadi? S. Dia mengatakan, saya hanya datang untuk memberitahu Anda youshouldn itu? T marah seperti ini di Arnav. 

Beri dia beberapa waktu, everythingwill baik-baik saja. Tapi ya cara ia berpikir tentang ayahnya tidak AndI baik terkejut mengetahui tentang itu. Dadi mengatakan, sampai sekarang tidak ada yang berhenti himor mengatakan apa-apa. Rasanya tidak t di sini baik dan itu? Terlambat sekarang. Shyamsays, Anjali hanya mengatakan kepada saya semua kebenaran .. wanita lain .. dan itu? Sobvious Arnav marah seperti ini. 

Dadi bertanya, jelas? Ini akan beunderstanding jika Arnav didn? T ulangi kemarin? S kesalahan lagi. Jika hehad belajar sesuatu dari kesalahan itu. Jika ayahnya pergi ke belakang otherwoman, maka ibunya harus dikontrol dia .. dan membawa kembali toher. Semua kesalahan adalah bahwa wanita lain? S .. dia menghancurkan keluarga kami .. justlike bagaimana semua itu terjadi pada Anda. Dia mengatakan, aku tahu itu wasmisunderstanding .. tapi itu terjadi karena beberapa wanita lain. Thehistory terulang .. dan seperti bagaimana Arnav menyalahkan fatheryears nya lalu karena wanita lain .. dia? 

S menyalahkan Anda karena Khushi.He didn? T mengatakan kata untuk wanita itu. Kali ini apa yang terjadi adalah becauseof Khushi .. dan terakhir kalinya apa yang terjadi adalah KARENA Garima. Shyam isshocked .. dia bertanya Garima? Dadi mengatakan, ya itu? S wanita yang terjebak Myson cinta padanya .. apa pun yang terjadi di rumah ini adalah karena Garima.If wanita datang di depan mata saya kemudian ?? (Saya tak tahu apa yang saya willdo). Shyam tersenyum dan mengatakan dalam pikirannya, jika hal ini benar maka saya gotaces, tangan atas sekali lagi dan saya pasti akan menang time.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 435
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 434

0 komentar:

Posting Komentar