SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 429

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 429 Episode dimulai dengan Khushi berbicara sendiri, aku tahu aku didn? T memilih uphis telepon tapi kenapa aku harus menjemput. Dia kemudian berbicara dengan Tuhan dan berkata, Anda tahu benar bagaimana dia berbicara dengan saya. Khushi kemudian melihat herphone dan berkata, mungkin dia dipanggil untuk memilah-milah segala sesuatu tetapi mengapa hedoesn? T memahami bahwa apa pun yang saya lakukan adalah untuk Di. Dia kemudian memutuskan tocall sendiri. Dia mengatakan, tapi ia memenangkan? T mengangkat telepon sekarang. 

Khushi stillcalls dan Arnav mengambil. Khushi perubahan suara dan bicara seolah-olah dia? SBuaji. Tapi Arnav masih mengakui dia dan meminta dia untuk berhenti acting.Khushi terkejut saat ia mengenalinya. Arnav memutus phone.Khushi mengatakan, ia mendapat telinga atau? Mesin menangkap kebohongan ?. Dia kemudian sendshim pesan teks mengatakan, maaf karena tidak mengangkat telepon sebelum andthen berbicara dalam suara Buaji? S .. hubungi saya kembali. Khushi isdesperately menunggu panggilan Arnav? 

S. Dia makan semua jalebis sementara dan Arnav masih hasn? T memanggilnya. Dia mengatakan, ini cukup sekarang Andis akan memanggil nomor, tapi pada saat yang sama, Khushi? S phonerings rumah. Dia mengatakan, jadi dia? S menelepon sekarang dan itu juga di rumah? S line. Khushigoes dekat telepon dan kemudian mengatakan, biarkan dia menunggu sedikit terlalu sekarang .. setelah 10rings atau lebih, dia akhirnya mengambil up.It?s Manorama yang dipanggil tetapi Khushi berpikir itu? S Arnav berbicara di hervoice. 

Jadi katanya, don? T menggunakan rumus saya pada saya, oke? Manorama mendapat madand mengatakan Khushi untuk memberikan telepon ke Buaji. Khushi akan terkejut .. sheapologizes dan mengatakan, saya pikir itu orang lain. Khushi kemudian givesphone untuk Buaji dan daun dari there.Anjali datang ke Arnav. Dia mengatakan kepadanya, Anda dapat melihat tepat? Aku bisa berjalan .. Iam happy .. saya tersenyum .. kau tahu mengapa? 

Karena Shyam saya telah cameback. Arnav marah. Anjali pemberitahuan itu dan meminta dia untuk duduk down.She mengatakan, ia datang kembali karena Khushi. Dia mengatakan kepada saya segala sesuatu dan Iknow, Anda? Kembali sangat marah dengan Khushi. Tapi saya baik-baik saja hari ini karena ofKhushi .. Anda? Re marah Khushi karena dia didn? T mendengarkan youright? Tapi mengapa don? 

T Anda berpikir seperti dia pergi melawan Anda karena shewanted untuk menyelamatkan saya yang Anda cintai lebih dari diri sendiri. Khushi melakukan semua thisjust bagi saya karena dia tahu .. jika Anda melihat saya bahagia maka Anda akan behappy juga. Nani datang ke sana dan mengatakan, Anjali adalah right.Nani mengatakan, Khushi melakukan apa bahu yang baik yang seharusnya dilakukan. Arnav adalah notsaying apa-apa. Nani dan Anjali berangkat dari there.Anjali kecewa sebagai Arnav didn? T mendengarkan dia baik. 

Nk andManorama katakan padanya untuk tidak khawatir dan mereka pergi untuk berbicara dengan Arnav now.First datang Manorama ke kamarnya dan mulai melakukan beberapa ritualsstuff aneh. Arnav bertanya padanya apa yang Anda lakukan? Dia bilang, saya hanya mendengar Goodnews itu dan pernikahan Khushi? S Anda harus dibatalkan sehingga semua isnecessary ini sekarang. Arnav semakin kesal. Dia memberinya kelapa andtells dia untuk istirahat itu di kepala Khushi? S. Arnav terkejut dan meminta kepala onKhushi? S? Nk datang ke sana dan mengatakan, dia? 

S ada di sini sekarang. Manoramasays, kita perlu mengambil? Shagun? barang-barang kembali juga. Arnav bertanya Nk, apa areyou katakan? Nk mengatakan, ritual ini diperlukan untuk mengakhiri rishta ini. Arnavleaves dari sana dengan kelapa di hand.Khushi dan Buaji nya berada di Raizada rumah. Dadi berbisik ke Nani, saat Arnavdoesn? T ingin menikahinya maka mengapa kita memaksa Arnav? Saya tidak t likethis gadis lagian. 

Nani mengatakan, Arnav tidak pernah menolak untuk menikah karena heloves nya banyak. Arnav datang ke sana. Dia bertanya, apa? Yang terjadi? Hesees kelapa di tangan Buaji? S juga dan bertanya padanya apa yang dia lakukan? Buaji memberikan yang ke Anjali dan kemudian dia melihat kelapa di Arnav? S hand.she bertanya apa yang Anda lakukan dengan kelapa? Arnav mengatakan, ini .. khushi? Shead .. dan kemudian ia menutup. Setiap orang bingung. Dia mengatakan, bahwa? S tidak ThePoint .. kapan saya mengatakan bahwa saya melanggar pernikahan ini? Aaksh mengatakan, Anda mengatakan kepada kita untuk menyingkirkan dari dekorasi ini benar? 

Arnavsays, saya hanya berarti bahwa .. semua orang tertawa. Nani mengatakan, ketika melakukan wesay bahwa kita melanggar pernikahan ini? Kami disebut Khushi dan Buaji toput mehendi di tangan Khushi? S benar. Anjali adalah meletakkan mehendi di herhand sekarang. Nk mengatakan Arnav, kami hanya menarik kaki Anda. Nk kata, apa pun yang harus terjadi adalah terjadi .. sekarang mengatakan maaf untuk Khushi dan membiarkan? Sget kembali track.Khushi berkata pada dirinya sendiri, dia dan minta maaf?

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 430
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 429

0 komentar:

Posting Komentar