SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 424

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 424 Episode dimulai dengan Arnav bertanya Anjali apakah dia membutuhkan sesuatu. Anjalisays, silakan kembali Shyam kepada saya. Semua orang terkejut saat Dadi seemshappy. Anjali mengatakan, kembali suami saya untuk saya, saya butuh dia sangat badly.Arnav mengatakan padanya, Anda? Re mengatakan ini? Setelah semua apa yang dikatakan Shyam did.Anjali, saya mendengarkan semua yang Anda katakan karena aku mencintaimu lotbut kali ini Anda mendengarkan saya? 

Aku tidak pernah mengatakan apa-apa terhadap yourdecision tapi hari ini saya mengatakan Anda untuk kembali Shyam kepada saya. Anjali thengets pusing dan semua orang membawanya kembali ke kamarnya. Anjali hanya memiliki oneword, Shyam. shyam di mulutnya. Dadi mengatakan, sekarang Anjali dikatakan oleh herselfthat dia ingin Shyam .. setidaknya mendengarkan dia. Arnav mengatakan, Di tidak inthe kondisi bahwa dia dapat mengambil keputusan apapun .. dia mendapatkan emotionaland mengatakan semua ini. 

Dadi mengatakan Arnav, adik Anda perlu Shyam sehingga callhim kembali. Arnav mengatakan, aku tahu dia membutuhkan sangat baik dan Shyam tidak inthat daftar. Arnav daun dari there.Nani mengatakan Dadi untuk tenang dan mengatakan mereka akan berbicara tentang daun later.Dadi ini. Nani mengikutinya. Anjali masih berkata, saya harus Shyam..please membawanya kembali. Manorama mengatakan, tak tahu apa yang terjadi withAnjali .. dia begitu sedih dan tertekan hari ini. 

Aakash mengatakan, saya agreedwith semua keputusan dari Arnav tapi hari ini aku tak tahu, aku merasa seperti Arnavshould melakukan ini untuk Di. Manorama mengatakan, saya juga merasa sama. Khushi islistening semua ini tapi doesn? T mengatakan anything.Nani memberitahu Dadi untuk mengendalikan dirinya terutama di waktu tersebut. Dadisays, Arnav seperti ini karena takut Anda saja. Dia doesn? T bahkan careabout nyeri Anjali? S dan kesedihan. 

Nani mengatakan, saya tak setuju dengan Anda? Arnav melakukan segalanya untuk kebahagiaan Anjali? S dan dia? S melakukan today..we sama harus dengan dia. Dadi mengatakan, saya dapat? T melakukan apa yang Anda? Re lakukan karena Iknow apapun Arnav lakukan adalah salah. Anakku, ayah Arnav? s, tidak samebefore 14 tahun dan itu? s semua berulang. Semua orang melihat Arnav? S fathermistake tapi tidak ada yang melakukan apa pun untuk wanita itu. 

Dan hari ini, sama hal ishappening .. segala sesuatu yang? S terjadi adalah karena Khushi. Nani asksher, yang mengatakan kepada Anda bahwa? kesalahan itu? s Khushi? s? Dadi mengatakan, saat ini yang wanita lain tidak lain adalah Khushi. Nani mengatakan, itu? S tidak seperti itu. Anda memiliki beberapa kesalahpahaman. Khushi hasnothing dengan hal ini dan saya memiliki iman yang sama di Khushi sebagai Arnav. 

Daditells Nani, Anda tidak dapat melihat apa? S benar dan apa? S salah .. Khushi isresponsible untuk ini karena saya melihat hal yang sama di matanya bahwa aku melihat 14years lalu pada wanita itu? S mata. Dia manja anak saya? S hidup? ia mengambil awayeverything dari kami .. Aku benci dia? Aku tidak pernah membenci orang seperti itu .. Istill ingat hari itu ketika saya bertemu her.Flashback adegan dimulai: 

Dadi meminta wanita itu, bagaimana Anda dapat melakukan ini dengan pria yang sudah menikah aren t Anda malu itu??? Anda didn? T berpikir sekali tentang anak-anaknya? Anda tookaway segala sesuatu dari saya, dari keluarga saya. (Mereka don? T menunjukkan wanita itu? Sface belum tapi yang paling prolly itu? S Garima) adegan .Flashback ends.Dadi mengatakan Nani, dia telah menyakiti banyak untuk keluarga kami dan dia akan neverhappy. 

Dia akan harus membayar untuk kesalahan nya hari ini atau besok .. whetherit? S Khushi atau wanita itu. Nani bertanya Dadi, mengapa Anda membandingkan Khushiwith wanita itu? Dadi daun dari there.Arnav duduk sendirian di kamarnya dan memikirkan Anjali. Bagaimana sheasked dia untuk Shyam dan bagaimana Shyam mengatakan kepadanya bahwa ia mencintai Khushi andif apa pun di antara mereka maka? 

S Anjali. Arnav adalah andangry sangat bingung dan ia mulai melempar barang-barang di sekitar. Khushi datang ke sana dan startspicking semuanya. Arnav menenangkan dan membantu dia. Dia kemudian memegang herhand dan meminta dia untuk sit.Khushi mengatakan kepadanya, Aku datang untuk memberitahu Anda bahwa saya akan pulang. Arnav asksher untuk tidak pergi dan mengatakan aku tahu kau bisa? 

T tinggal di sini. Khushi mengatakan, tapi Ican tinggal di sini untuk sedikit. Dia kemudian memeluk him.Khushi datang kembali ke rumahnya. Garima meminta dia bagaimana Anjali sekarang. Khushisays, dia tidak baik .. setelah kehilangan begitu banyak bagaimana orang bisa happy.Garima mengatakan, saya bisa mengerti. Buaji mengatakan, semuanya akan baik-baik saja andtells Khushi untuk pergi dan beristirahat.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 425
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 424

0 komentar:

Posting Komentar