SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 423

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 423 Episode dimulai dengan Dadi mengatakan, Anda tak tahu kebenaran .. Anda hanya believingin apa yang telah ditunjukkan kepada Anda. Arnav mengatakan, saya dapat memberitahu hal yang sama untuk you.Dadi mengatakan, apakah Anda percaya atau tidak .. saya telah datang untuk menyelamatkan rumah ini. Icouldn? T berbuat banyak sebelum 14 tahun tapi kali ini saya menang? T membiarkan sesuatu badhappen ke rumah ini karena Anda tidak dapat melihat apa? 

S kebenaran dan apa? S lie.Arnav teriakan NO dan mengatakan, Anda salah waktu itu dan Anda ? kembali thistime salah juga. Dadi meminta dia, apa yang Anda maksud? Khushi mencoba untuk menghentikan Arnav tapi dia terus dan memberitahu dadi, Anda didn? Tknow apa? S benar dan salah bagi kita saat itu dan Anda masih don? T knowwhat yang benar dan salah bagi kita. 

Saya mengurus Anjali sampai sekarang AndI dapat merawatnya di masa depan juga. Anda meninggalkan kami maka mengapa Anda cameback? Anda harus tinggal di Aashram saja. Dadi terkejut hearingthat. Arnav berjalan menjauh dari sana dan kemudian dia berhenti dan berkata, therewill menjadi pengamanan ketat di sekitar rumah kami dari besok dan Shyam willnever datang kembali ke sini. 

Dia leaves.Nurse memberitahu Anjali makan sesuatu .. dia perlu makan tapi penolakan Anjaliis. Shyam datang dan mengatakan, biarkan perawat .. Saya akan memberikan herfood. Perawat meminta dia, bagaimana kau di sini? dan mulai berteriak. perawat Anjalitells, dia suami saya. shyam meminta perawat hanya untuk memberinya 10mins. Perawat mengatakan apa-apa, hanya sepuluh menit, dan daun dari there.Shyam memberikan sup untuk Anjali dan kali ini ia mengambil happily.

Arnav di kamarnya. Khushi memberinya obat tapi Arnav refuses.Khushi mengatakan, silakan untuk Di .. dan ia mengambil itu. Arnav marah dan mengatakan, ihate orang itu Khushi. Khushi mencoba menenangkannya. Dia kemudian mengatakan, setelah melihat Shyam seperti itu tadi malam, saya pikir dia juga sedih forlosing anaknya. Arnav bilang begitu? 

Khushi mengatakan, jadi aku berpikir jika weallow dia untuk melihat Di? Arnav mengatakan, mungkin Anda didn? T mendengar apa yang saya saydownstairs .. ia memenangkan? T kembali ke house.Shyam ini sekarang memberikan obat-obatan untuk Anjali dan berkata, aku berharap aku bisa mengatakan youthat Aku akan memperbaiki segalanya .. Saya berharap kami bisa memulai semuanya lebih orang butthese menang? t membiarkan hal itu terjadi. 

Dia meminta dia untuk berjanji kepadanya bahwa shewill merawatnya dengan baik. Anjali mengatakan tapi aku membutuhkanmu. Shyam mengatakan, saya tidak bisa hidup tanpa Anda baik .. dan kesehatan Anda adalah buku besar yang paling penting. Aku tahu kau don? T mendengarkan orang di kali. Anjali mengatakan, saya alwayslisten untuk Anda. Shyam mengatakan tapi bagaimana jika saya dapat? T memenuhi Anda. 

Aku tahu Arnav istrying yang terbaik untuk menjaga aku menjauh dari Anda. Dia membenci saya lebih dari dia lovesyou.Break 1..Shyam terus, bahkan jika saya tidak ada .. Anda harus mengambil ofyourself perawatan, bagi saya. Jika aku di sini maka saya akan mengurus Anda personallybut nasib buruk saya. Anjali mengatakan, silakan tinggal dengan saya. Bagaimana jika saya tak eator mengambil obat-obatan dari orang lain maka Anda bisa datang ke sini na? 

Shyamsays, benar-benar jika yang dapat terjadi kemudian .. dan kemudian dia mengatakan tidak .. kesehatan wayyour ini dapat dipengaruhi. Anjali mengatakan, meninggalkan semua yang pada saya. Shyamsays saya dapat? T risiko kesehatan Anda tapi ya aku bisa melakukan apa saja untuk hidup withyou. Anjali mengatakan, saya tahu dan saya dapat melakukan apa saja untuk hidup dengan Anda sebagai well.Shyam mengatakan bahwa ia harus pergi sekarang dan leaves.

Break 2..While meninggalkan Shyam tersenyum dan berkata kepada Anjali, apa pun familyand Anda Arnav percaya tapi aku mencintaimu banyak .. aku mati dari dalam byliving menjauh dari Anda dan itu? s mengapa saya datang untuk bertemu dengan Anda seperti ini andwill terus datang .. tidak peduli jika saya harus kehilangan life.Arnav saya memberitahu Khushi, ia dapat membuat bodoh untuk semua orang tapi aku tidak. 

Aku tahu nowhow pintar dia. Khushi mengatakan, siapa pun bisa berubah setelah kalah hischild. Arnav mengatakan, benar-benar? Anda pikir dia bisa berubah? Khushi mengatakan, semua Iknow adalah bahwa kita Mestinya? T melakukan ketidakadilan dengan siapa pun. Arnav mengatakan, persis .. jika ada yang berbicara lagi tentang dia di rumah ini maka akan beinjustice .. oke? Khushi mengatakan, ok jika Anda berpikir dia bisa? T mengubah maka mungkin Anda? Re benar tapi saya ingin Di baik-baik saja .. dia begitu lemah sehingga dia bisa? Teven bangun sendiri. Arnav mengatakan, aku tahu .. 

Aku pernah melihatnya di thiscondition. Dan pada saat yang sama, Anjali datang ke Arnav? S room.Anjali sedang berjuang sementara dia? S berjalan. Arnav dan Khushi lari ke her.Khushi bertanya mengapa kau datang ke sini? Anda bisa memanggil kami there.Anjali mengatakan dia baik-baik saja. Seluruh keluarga datang ke sana sekarang. Manorama mengatakan, ini adalah keajaiban. Arnav mengatakan padanya, Anda terlihat jauh lebih baik sekarang. NK askswhat terjadi dalam 1 jam? Arnav bertanya padanya apakah dia membutuhkan sesuatu. Anjalisays ya, silakan kembali saya Shyam. Semua orang terkejut dan Dadi senang.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 424
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 423

0 komentar:

Posting Komentar