SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 422

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 422 Episode dimulai dengan Dadi memberitahu Aranv untuk tidak mengambil keputusan terburu-buru. Arnav doesn? Tlisten dan memasuki ruangan Anjali? S. Dia mengatakan dokter, saya ingin takeAnjali kembali ke rumah. Dokter mengatakan kepadanya, dia sangat lemah dan dia membutuhkan tobe bawah pengamatan. Arnav mengatakan semua perawatan ini dapat dilakukan athome juga. Dokter mengatakan apa-apa yang Anda inginkan. Dadi bertanya Arnav, apa hashappened untuk Anda? Don? 

T Anda melihat betapa lemahnya Anjali? Arnav mengatakan, saya knowvery baik apa yang saya lakukan. Di akan rumah dan rumah? S it.At Raizada, Aakash sedang mencoba untuk membuat Nani makan sesuatu. Tapi Naniis sedih dan dia menolak untuk makan. NK juga berusaha untuk menghibur Manorama butshe juga sad.Break 1..Arnav, Khushi dan Dadi kembali ke rumah dengan Anjali di kursi roda. 

Naniasks Arnav mengapa ia membawanya pulang kembali bahwa fast..she tampak begitu weak.Dadi mengatakan, Arnav doesn? T mendengarkan siapa pun? dalam kondisi ini Anjalineeds dokter tapi Arnav berpikir dia harus tinggal di rumah. Arnav requestsDadi untuk berhenti. Dia kemudian memberitahu Khushi untuk pergi bersamanya. Mereka mengambil Anjali toher room.Break 2..They menempatkan Anjali di tempat tidurnya. Manorama bertanya Arnav tapi apa yang terjadi inhospital bahwa Anda membawanya kembali ke rumah? 

Perawat memberitahu semua orang untuk leaveand membiarkan Anjali sisanya. Semua orang leaves.As Begitu mereka keluar, Arnav bilang aku ingin menghapus semua? tidak ada satu andI berarti tidak ada yang akan berbicara tentang membawa Shyam kembali ke rumah ini, neveragain. Arnav daun dari sana untuk mendapatkan medicines.Arnav sekarang datang ke kamar Anjali? S dan duduk di sampingnya. Dia memegang handand dia berpikir tentang bagaimana Anjali senang karena child.Episode nya berakhir dengan Arnav melihat Anjali.

Arnav di kamar Anjali ini. Khushi datang ke sana dengan aservant dan mengatakan kepadanya untuk mengambil Anjali? S ayunan anak. Anjali membuka hereyes pada waktu yang sama dan mulai menangis. Arnav memeluk dan mengatakan Khushi? S rumah torest.At nya. Buaji menceritakan Garima tentang kejadian Anjali? S dan bothare sedih. 

Buaji mengatakan Garima bahwa mereka harus pergi ke rumah sakit untuk seeAnjali. Garima merasa gugup. Buaji mengambil nya tegas dan pada waktu thesame mereka mendapatkan panggilan dari Khushi. Khushi mengatakan Buaji mereka havebrought Anjali kembali ke rumah dan perawat mengatakan dia perlu istirahat. Buaji mengatakan, oke kita akan datang besok kemudian dan mengatakan Khushi untuk mengurus bothAnjali dan Arnav.

Back untuk Raizada rumah, Arnav keluar dari kamar Anjali? S. Khushi tellshim, semuanya akan baik-baik saja. Aku tahu kau akan menangani semuanya. Dadicomes sana dan mengatakan, bahwa saya dapat melihat seberapa baik Arnav adalah handlingeverything. Seluruh keluarga ada sekarang. Dadi bertanya Arnav apa yang dia tryingto membuktikan dengan membawa Anjali ke rumah seperti ini bahkan setelah dokter mengatakan sheneeds berada di rumah sakit. 

Arnav mengatakan, saya tak harus membuktikan anything.I melakukan apa yang saya inginkan .. Di adalah tanggung jawab saya dan saya menang? T membiarkan siapa pun hurther, bahkan sedikit. Dadi mengatakan, siapa Anda berbicara tentang .. dia herhusband dan Anjali adalah tanggung jawabnya, bukan milikmu. Dia memiliki semua rightsto tinggal dengan Anjali dalam kondisi ini. membaca update penuh dengan picturesonly di PunjabiJunktion.Co.In. Arnav marah dan mengatakan, ia telah kehilangan allhis hak .. 

Anda dapat memaafkannya karena apa yang dia lakukan, tapi saya tidak akan pernah beable memaafkan. Dadi mengatakan bagaimana jika dalam waktu yang berarti, Anjali mencoba untuk dosomething bahwa ibumu .. maka akan Anda dapat forgiveyourself? Arnav mengatakan, dia memenangkan? T melakukan hal seperti itu. 

Dadi sekarang mengatakan, Anda berpikir dengan meninju dia Anda akan menghapus dari hati dan pikiran Anjali? S? Semua orang terkejut mendengar itu. Khushi pergi ke Arnav dan berbisik tohim, Anda? Re marah sekarang .. Arnav melihat Dadi dan mengatakan, saya believein mengatakan apa yang saya rasakan. Dadi mengatakan, maka saya ingin tahu mengapa Anda? Rekeeping Shyam jauh dari Anjali. Tidak ada yang mencintainya lebih dari dia? 

Saya haveseen cinta yang di matanya. Nani mengatakan keduanya untuk berhenti berjuang untuk thesake dari Anjali. Arnav mengatakan, satu menit .. dan meminta Dadi Anda melihat semua thatlove di mata Shyam? S dalam satu hari? Anda tidak pernah tinggal bersama kami dan Anda didn? Tknow Shyam? bagaimana kau begitu percaya diri dalam pertemuan pertama? (Titik yang baik) Dadisays, karena saya tahu dia lebih dari yang Anda .. dia menangis dan bertanya forAnjali. 

Arnav meminta Dadi, ia datang untuk bertemu Anda di Aashram? Dadi mengatakan, ya dan dia menjelaskan kepada saya apa? S semua akan di rumah ini. Dadicontinues, dia tidak pernah mengatakan satu kata buruk tentang Anda dan Anda? Dia onlysaid bahwa ia ingin tinggal dengan Anjali yang akan menjadi ibu dari hischild dan siapa dia mencintai yang paling dan lainnya kesalahpahaman .. 

Arnav getsmad dan mengatakan tidak ada kesalahpahaman. kebenaran-Nya terungkap infront dari semua orang .. dia tidak akan pernah kembali ke rumah ini. Arnav thensays, apakah Anda tahu dia mencoba membunuh saya? Dadi mengatakan, saya tak believethat? Anda membuat kesalahan sebelum dan Anda dapat membuat kesalahan lagi. NK andNani mengatakan Arnav benar tetapi Dadi meminta bukti. Arnav mengatakan, saya knowtruth dan saya tak perlu bukti apapun. Dia mengatakan Dadi untuk tidak melakukan kesalahan thathe lakukan sebelumnya.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 423
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 422

0 komentar:

Posting Komentar