Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8 - Episode dimulai dengan Pakhi bilang aku tidak bisa melupakan sentuhan ketika saya berumur enam tahun, saya harus memegang tangannya selama dua tahun, saya tahu nya menyentuh. Raghu mengatakan tidak bisa. Pakhi bilang aku yakin nya dia. Tausa panggilan Raghu mengatakan orang itu dan keluarganya meninggalkan. 

Anshuman tinggal di rumah sementara semua orang meninggalkan. Raghu datang dan berbicara kepada Anshuman. Raghu berbicara tentang 18 tahun menikah tua. Raghu meminta saya katakan benar Mr. Anshuman Rathore. Anshuman berdiri infront dari semua orang. Pakhi menatapnya.

Raghu tegur dia dan mengatakan Anda telah menyakiti perasaan kami dan Anda duduk dengan kami di tengah-tengah keluarga orang itu. Dia bertanya mengapa kau datang sekarang, apa yang Anda inginkan. Mereka berbicara bahwa hubungan pecah. 

Anshuman mengatakan saya datang ke ... Pakhi .... Mereka pikir dia datang untuk mengambil Pakhi dengan dia. Mereka mengatakan Pakhi senang tanpa Anda. Raghu ejekan Anshuman. Anshuman mengatakan mendengar saya sekali. Tausa mengatakan Anda tidak berhubungan dengan Pakhi lagi.

Anshuman menjadi tenang dan mengatakan semua yang benar, yang benar saya datang ke sini untuk mengambil Pakhi. Dia bilang aku datang untuk tahu bahwa aku salah, aku tidak mengatakan apa-apa Infront tamu Anda, tapi aku merasa semua benar, Anda semua tahu whats lebih baik untuk Pakhi. 

Dia mengatakan Anda benar, Pakhi baik-baik saja tanpa aku, dia membutuhkan seseorang yang menghormati kita, bukan aku yang meninggalkannya. Its kesalahan saya, maafkan saya silahkan. Semua orang menatapnya. Anshuman lega. Ia melangkah keluar dari rumah dengan senang hati.

Pakhi berdiri di teras dan Anshuman berjalan pergi. Sebuah lagu memainkan .... di latar belakang. Chutki datang dan memberitahu Pakhi yang Anshuman kiri. Pakhi marah dan pelukan Chutki. Anshuman mencoba untuk memulai jipnya. 

Lavanya menyebut dia dan meminta apakah surat-surat menandatangani kontrak. Dia mengatakan tidak. Lavanya meminta whats terjadi, Mr. Rana akan terganggu jika dia tahu ini. Dia mengatakan ini bukan waktu yang tepat, mereka datang untuk tahu siapa aku m, 

tapi situasi mereka tidak akan mengirim gadis dengan saya, saya akan pergi ke mereka di pagi hari dan mendapatkan surat-surat yang ditandatangani. Dia mengakhiri panggilan. Raghu datang kepadanya dan mengatakan masuk ke dalam. 

Anshuman bilang aku m baik-baik saja di sini. Raghu mengatakan Tausa ingin Anda untuk tinggal bersama kami sebagai sangat dingin di sini. Dia mengatakan kita memperlakukan tamu kami dengan baik.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 9
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 8

0 komentar:

Posting Komentar