Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2 - Anshuman mengatakan saya tidak ingat apa yang terjadi ketika aku berusia 11, akuhanya tahu bahwa ayah saya membuat crore 's Kekaisaran, dan saya tahu kita membuat komitmen yang nyata dan kita tidak perlu uang Tn. Rana.

Kami telah bekerja keras untuk bekerja pada orang yang mencoba untuk merusak reputasi perusahaan. Dia mengatakan aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Berlian datang dan berbicara kepada Dipti's Ibu menyebut pasar bawah nya. UMY asmy mengatakan Anda berbicara tentang perkawinan di abad 21, pernikahan anak ilegal. Dipti's ibu mengatakan mungkin gadis itu masih menunggu untuk dia, sebagai Anshuman adalah bersenang-senang di sini dengan gadis-gadis lain.

Para wartawan bertanya Anshuman tentang istri pertamanya. Dipti's ibu mengatakan saya menantang Anda, jika Anda memiliki nyali, kemudian memenuhi komitmen terbesar Anda, memenuhi janji Anda, pergi dan membawa istri pertama Anda, Apakah Anda memiliki nyali? 

Anshuman tampak pada. Para wartawan mengambil fotonya. Anshuman menerima tantangan dan tersenyum. Katanya, jika istri pertama sayamenunggu untuk saya, saya berjanji akan membawa dia di sini jika dia ingin datangdengan saya, komitmen yang Anshuman Rathore.

Malam, Anshuman berbicara berlian. UMY asmy mengatakan perlu untuk mengatakan itu, ibu Dipti's gila. Dia bilang aku akan berbicara dengan Tn. Rana dan menjelaskan kepadanya. Anshuman meminta whats nama gadis itu. 

Anshuman marah dan mengatakan semua orang adalah memuji saya dan tiba-tiba semua orang pergi melawan aku, aku harus tahu siapa yang aku punya begitu banyak dihina karena mendapat lebih dari gambar saya, saya tidak akan mentolerir. Suami dariveronika Girish mengatakan itu adalah risiko seumur hidup jika Anda pergi dan bertemu gadis itu.

Anshuman bilang aku m tidak gila untuk membawanya di sini, saya m jelas bahwa saya tidak akan membawa dia, aku tidak peduli tentang dirinya. Dia mengatakan saya ingin dia untuk mengatakan bahwa dia tidak akan datang dengan saya. 

UMY asmy mengatakan mengapa dia akan memberitahu Anda tidak ada. Anshuman mengatakan saya mempersiapkan setiap hari apa yang saya inginkan dari orang lain. Anshuman tertawa pada gadis itu. UMY asmy mengatakan aku tidak tahu namanya, hanyabahwa dia adalah dari keluarga Shekhawat's. Anshuman mengatakan Chittorgarh dan Shekhawat's Keluarga, hmm...

Keesokan paginya, Anshuman drive ke Chittorgarh dan meminta beberapa orang tentang Shekhawat's. orang-orang bertanya kepadanya untuk meminta orang lain. Anshuman meminta anak-anak yang mana Shekhawat hidup yang putrinya menikah dikecilnya. Anak-anak mengatakan apakah Anda laki-laki, yang datang untuk mengambil pengantin Anda. Anak-anak meminta dia untuk pergi ke benteng Chittorgarh. Anshuman drive pada lebih lanjut.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYASinopsis Paakhi Episode 3.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar