SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 409

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 409 - Episode dimulai dengan Arnav mengatakan saya melakukan semua ini .. mandir .. ritual .. karena saya tidak memiliki masalah melakukan semua hal dan saya lakukan untuk Anda. Dia memegang tangannya dan berkata, "Aku mencintaimu cara Anda. Anda tidak perlu mengubah diri sendiri. "Khushi mengatakan, Oke saya tidak akan mengubah diri saya. 

Dia kemudian mengatakan, dia memiliki satu hal lagi untuk dia. Dia pergi untuk mendapatkan hal itu. Dia melewati meja Shyam dan Anjali dan tidak melihat mereka. Dia datang dengan sebotol sampanye sekarang. Arnav mengatakan padanya, tetapi Anda tidak minum yang tepat? 

Khushi mengatakan jadi apa .. Anda minum na. Saya telah melihat bagaimana mereka membuka botol ketika ada acara besar. Dia kemudian mencoba untuk membukanya. Arnav mengatakan kepadanya, memberi saya saya akan melakukannya. 

Khushi mengatakan, tidak ada yang saya tahu itu. Arnav mengatakan padanya untuk berhati-hati karena ada cara khusus untuk membuka. Khushi membuka dan bagian lalat atas dan hits kacamata seseorang. Gelas pecah dan jatuh dalam makanan. 

Orang itu berdiri dan mengatakan apa semua ini? Pelayan meminta maaf kepadanya atas nama Khushi ini. Arnav juga permintaan maaf kepadanya dan orang yang akhirnya tenang. Khushi memiliki air mata di matanya. 

Arnav kemudian bertindak sebagai Khushi dan mengatakan saya melakukan semua ini untuk Arnav .. saya tidak drink..etc ... dan sekarang semuanya mendapat kacau. Mereka berdua tertawa kemudian. Khushi mengatakan, Anda benar semuanya kacau. 

Arnav mengatakan, baik di mana pun Khushi adalah, Dhamaka (ledakan) akan berada di sana juga. Khushi mengatakan, kau membuat menyenangkan saya? Arnav mengatakan, bagaimana saya bisa membuat menyenangkan dari Anda. Mereka berdua lagi duduk.

Anjali membuka hadiah yang Shyam memberi. Ini gelang kecil untuk bayi mereka. Anjali menjatuhkannya di lantai dan Shyam pergi untuk menjemput mereka. Sementara dia menjemput mereka, dia melihat Arnav dan Khushi.

Arnav dan Khushi akan keluar dan Shyam melihat mereka. Dia menyembunyikan dan memberitahu Anjali untuk menyembunyikan juga. Khushi mengatakan Arnav, saya tidak membayar tagihan. Arnav mengatakan, bersantai, saya dibayar semuanya. 

Khushi mengatakan, tapi itu untuk Anda dari saya. Arnav mengatakan, tidak apa-apa dan mereka meninggalkan. Shyam dan Anjali memiliki lega. Anjali mengatakan, saya pikir kita harus pergi sekarang. Shyam mengatakan, mereka meninggalkan sekarang, jangan khawatir. Anjali mengatakan, bagaimana jika Arnav memanggil saya? Shyam mengatakan, tidak sekarang .. setelah 10 menit.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 410
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 409

0 komentar:

Posting Komentar