SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 392

SINOPSIS KHUSHI HARI INI - Drama seri Khushi SCTV atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon menceritakan tentang kisah cinta gadis cantik dari keluarga miskin bernama Khushi (Sanaya Irani) dengan seorang pria tampan bernama Arnav (Barun Sobti). Mulanya bak guguk dan kucing, hubungan antara Khusni dan Arnav saling bertengkar saja namun karena pertengkaran itu timbullah benih-benih cinta. Bagaimana kelanjutan hubungan Khusni dan Arnav ini? Simak di sinopsis Khusni.

Sinopsis Khushi
Sinopsis Khushi

SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 392 - Episode dimulai dengan Arnav datang di rumah Khushi? S. Ia akan knockthe pintu tapi dia bilang itu? S sangat terlambat dan memenangkan? T baik untuk mengganggu herfamily hanya untuk bertemu dengannya. Dia kemudian memanggil Khushi. Khushi juga andstanding terjaga di samping jendelanya. Arnav meminta dia Anda didn? T tidur belum? Khushisays Anda? Kembali juga terjaga. Arnav kemudian mengatakan Anda terlihat sangat indah di whitedress. 

Khushi meminta dia bagaimana Anda tahu, bahwa Aku di gaun putih? Arnavis tepat di belakangnya dan mengatakan aku menjaga setiap berita tentang Anda. Khushi turnsback dan akan terkejut. Dia meminta dia, apa yang Anda lakukan di sini? Arnav saysI di sini untuk berbicara tentang sesuatu yang sangat serious.They duduk di tempat tidur sekarang. 

Arnav meminta dia, apakah Anda ingat saya terkunci Anda di aroom ketika kita bertemu pertama kalinya dan saya didn? T membiarkan Anda menghadiri Payal? S marriageeither. Dia mengatakan karena dia Payal? S pernikahan pertama pecah dan kehidupan bagaimana hemade Khushi? S sengsara. Lalu katanya, dia salah paham tentang Herand Shyam dan ia menikah dengan dia. 

Arnav mengatakan, Anda mengatakan kepada saya begitu banyak timesthat ada apa-apa antara Anda dan Shyam tapi saya didn? T setuju. Youtried keras untuk menghentikan saya di bandara tapi aku didn? T dan Anda masih hidup riskedyour dan menyelamatkan saya. Khushi meminta dia tapi kenapa kau mengatakan allthis sekarang? Mengapa Anda harus berpikir tentang masa lalu? Arnav mengatakan dia harus becausehe ingin mengatakan sesuatu padanya. 

Dia memegang tangannya sekarang dan berdiri. Dia mengatakan, Imay bahkan tidak tahu berapa kali aku menyakiti Anda. Untuk setiap kali, aku amsorry. Khushi juga berdiri sekarang dan mengatakan anda tidak perlu memberitahu allthis karena saya tahu bahwa Anda mencintai saya banyak, sialan. Mereka memeluk sekarang andRabba Ve bermain di background.

At Raizada rumah, Dadi mengatakan untuk Nani, saya tak mengerti bahwa Arnav stillwants menikah Khushi setelah saya mengatakan bahwa Buaji dia menghina saya dan keluarga ourentire. Dia bertanya Arnav doesn? T memiliki rasa hormat diri? Dan thatgirl, Khushi, apa? Parvarish? dia punya? Nani meminta tostop dan mengatakan Anda tak tahu Khushi. 

Dia melakukan begitu banyak bagi keluarga kami andshe begitu dicintai. Nani mengatakan dia doesn? T memahami bagaimana Khushi adalah sounderstanding pada usia kecil ini. Nani juga mengatakan Buaji berbicara keras tapi sheis lembut dari dalam dan orang tuanya? Dadi memiliki sesuatu yang terjadi di hermind setelah mendengar nama orang tuanya. 

Nani terus .. apa yang harus saya katakan tentang mereka [orang tua Khushi ini], whenyou bertemu dengan mereka, Anda akan tahu bagaimana nilai-nilai yang baik yang mereka berikan kepada Khushi. Dadiasks apa nama yang Anda ambil? Nani mengatakan Sashi ji. Dadi bertanya dan apa abouther ibu? Nani mengatakan Garima. 

Dadi berdiri dan berkata,? Garima .. mungkin ..? Nani bertanya padanya apakah dia tahu dia. Dadi mengatakan dia akan harus thinkabout rumah it.At Khushi? S, ibunya berdoa dan mengatakan mereka comingtomorrow dengan shagun dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan .. satu putri hasalready menikah dan pergi ke rumah dan Khushi .. dia adalah marryingagain dan pergi ke rumah itu. 

Dan saya? .how Bisa saya membiarkan ini terjadi? Idon? T memahami bagaimana harus saya katakan ini untuk semua orang. Buaji datang thereand bertanya apa yang dia lakukan dalam gelap? Dia bilang dia tidak mengantuk begitu camehere.

SINOPSIS KHUSNI SCTV HARI INI cukup sekian. Simak kelanjutan kisah cinta Khusni dan Arnav di episode selanjutnya. Selamat membaca sinopsis serial drama India berjudul Khusni atau Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon. EPISODE SELANJUTNYA - Sinopsis Kushi SCTV Episode 393
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS KHUSHI SCTV EPISODE 392

0 komentar:

Posting Komentar