Sinopsis Nakusha Episode 265

Sinopsis Nakusha Episode 265 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 265 - Naku di kamar Dutta berpikir untuk dirinya sendiri. Sahib saya telah membuktikan cinta saya berkali-kali. Tapi ini bukan cintaku tapi cinta kita diuji. Aku menyembuhkan semua luka Anda. Tapi memberi Anda luka seperti itu. Saya tidak pernah ingin mendapatkan Anda. Hari ini cintaku telah menyakitimu tapi cintaku juga akan menyembuhkan ini. Anda akan kembali menerima saya jika cintaku itu benar.

Dokter mengatakan kepada Kala, Leela dan Suds ..... bahwa AS shock dan dia butuh istirahat dan pergi. Leela bilang tayi apa kamu dengar? Kita membutuhkan kedamaian di dalam rumah. Sekarang kita harus menghibur bhau dan tertawa. Sudut bertepuk tangan dan memuji Kala dan rencananya. Kala menjawab saya tidak suka longgar. Ketika saya memutuskan untuk melawan saya tidak mundur. Aku memisahkan bhau dari semua orang yang mencintainya. AS, Baaji, Nakusha, bhau menganggap mereka semua sebagai pengkhianat. Bhau mungkin memaafkan Baaji dan AS tapi Nakusha. Dia tidak akan pernah memaafkanmu Sekarang dia akan menjadi boneka lagi di tanganku.

Naku berbicara dengan Bappa mengatakan setelah membawa saya ke titik ini Anda tidak bisa meninggalkan saya sendiri Saya tidak akan membiarkan Anda Anda harus bersamaku sampai Saab tidak mempercayai saya sepenuhnya dia membawa Aarti dan melihat kotak volilion / kotak roli dan mengisi perpisahannya dengan Naku setelah berganti dengan gaun pengantin di tangannya terlihat mengelilingi ruangan yang dalam keadaan berantakan dan mengingat kata-kata dan tindakan keras Dutta sejak malam pertama mereka.

Naku masih melihat ke dalam ruangan dan terus berpakaian dan Babi tiba dan terluka untuk melihat keadaan ruangan dan gambar Naku di lapangan sambil menangis dan Nakus berbalik menghadap pelayat ibunya dan ibunya dan Babi mengutuk dirinya untuk keadaan Naku dan Naku seperti Mengapa kamu menganggap dirinya sebagai penyebabnya.

Ini takdirku Warna gelap itu adalah takdirku dan sekarang avatar yang adil ini adalah takdirku dan aku tidak bisa mengeluh tentang takdirku tapi terkadang aku berharap kebohonganku adalah kebenaranku tapi saab telah menuliskan dhoka dalam takdirnya bahwa kamu hanya menginginkan yang baik tapi mungkin ini adalah takdir kami

Babi adalah seperti semua kesalahan saya, saya menghentikan Anda mengatakan yang sebenarnya, naku mengatakan bahwa tindakan bappa yang dia tunjukkan hari ini dan dia akan menunjukkan jalannya. Babi memintanya untuk pergi dari sini selamanya tapi Naku mengatakan bahwa dia ingin memainkan permainan nasibnya. Sedang bermain dan sampai dia tidak membuat dutta percaya bahwa dia tidak melakukan dhoka bersamanya dia tidak akan pergi dan saat dia menyadari bahwa dia tidak salah dia akan pindah dari hidupnya selamanya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 266
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 265

0 komentar:

Posting Komentar