Sinopsis Nakusha Episode 263

Sinopsis Nakusha Episode 263 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 263 - Dutta berjalan menuju Baaji. Dia bertanya apa yang Anda pikir akan Anda lakukan dengan baik dengan menyembunyikan kebenaran. Anda tahu betapa saya membenci kebohongan dan pengkhianatan. Baaji mencoba untuk berbicara. Tapi Dutta menyela. Kamu adalah temanku. Saya pikir Anda sebagai saudara laki-laki saya. Bukankah menurutmu Bhau tidak tahan dengan kebenaran ini? Ia mencoba menjulurkan lehernya dengan beberapa hiasan yang tergantung di dekatnya.

Kala menghentikannya. Dia berbicara yang sebenarnya Baaji adalah orang pertama yang tahu ini. Jika Anda menganggapnya sebagai saudara Anda. Lalu pikirkan apa yang salah dengan percaya pada Naku yang tidak bersalah.

Dutta menjawab bahwa kamu mengatakan ini tayi yang tidak bersalah. Tidak bisakah kamu lihat Seluruh keluarga dan satu-satunya teman saya mengkhianati saya. Hanya untuk gadis ini Dia berbohong padaku untuk mendapatkan cintaku.

Kala menjawab Anda menyebutnya sebagai pengkhianatan atau kebohongan. tapi itu benar. Naku adalah istrimu dan kamu harus menerimanya. Kata Dutta Gadis itu telah meninggal dengan siapa aku telah mengambil pheres. Saya tidak punya istri Saya tidak percaya pada pernikahan ini.

Baabi memohon kepadanya. Tidak melakukan ini mengatakan Kehidupan putriku akan manja. Dutta menjawab Anda benar mausi ur anak perempuan akan manja tapi bagaimana dengan hidup saya? Bagaimana saya akan hidup setelah pengkhianatan besar?

Naku mengatakan bahwa kepercayaan dan cinta adalah untuk Nakusha itu. Wajah ini adalah musuhmu Kamu benci wajah cantik Aku akan menghancurkan wajah ini selamanya. Maka Anda akan menerima saya dan mencintainya.

Jika kecantikan ini terjadi antara cintaku Aku akan membuang ini dari hidupku Saya perlu dihukum karena kecantikan saya. Dia berlari ke mandap dan bilang aku akan membakar wajah ini Maka Anda akan mendapatkan kembali Nakusha Anda. Dia mengambil sebuah tongkat yang menyala dan mencoba untuk membakar dirinya sendiri. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 263

0 komentar:

Posting Komentar