Sinopsis Nakusha Episode 262

Sinopsis Nakusha Episode 262 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 262 - Dutta melihat kembali semua orang dengan kaget, berkata, "Semua orang tahu tentang itu ??". AS menangis, berkata, "Kala mengatakan yang sebenarnya, Anda akan menikah dengan Nakku dibutuhkan, Dia adalah ibumu dan itulah mengapa saya harus menyembunyikan kebenaran dari Anda".

Dutta dengan mata berkaca-kaca, menunduk dan kemudian berkata, "Wow !!! Keluarga saya berbohong kepada saya untuk menyelamatkan hidup saya Mengapa Anda membuat saya tetap hidup Aai Mengapa Anda membunuh saya?". AS meneteskan air mata, Kala menjawab, "Bagaimana Anda bisa mengatakan itu? Dia lupa tentang kematian suaminya dan merawat Anda. Saya lupa tentang ayah saya dan merawat Anda".

Kala melanjutkan, "Bahkan Bibi .....". Dutta melihat ke belakang Babi berkata, "Bibi? Apakah ini perangkap yang direncanakan oleh Anda dan anak perempuan Anda? Saya memberi Anda segalanya dan Anda masih mengkhianati saya?" Babi mendapat kesempatan untuk meneteskan air mata. Dan katakan, "Tidak Bhaou, itu adalah kesalahan saya".

Dia melanjutkan, "Hormat saya untuk itu". Nakku isak tangis. Dutta terus mendengarkan, Babi melanjutkan, "Keputusan saya untuk menyuruh Nakku menyembunyikan ramuan kecantikan saya adalah orang yang mengoleskan jelaga di wajahnya, saya tidak memintanya untuk mengkhianati seseorang, saya tidak dapat memikirkan mengkhianati Anda dalam mimpi terliar saya".

Kala tersenyum, Baaji tampak khawatir. Nakku isak tangis, Babi melanjutkan, "Nakku ingin mengatakan yang sebenarnya tapi aku menghentikannya, aku merasa takut, tolong lihat dia dengan hati-hati. Hanya wajah saja yang tidak mengubah hatinya, dia sangat mencintaimu". Dutta berkata, "Kalian semua melanggar kepercayaan saya".

Kala berkata, "Kami melanggar kepercayaanmu? Tidakkah kita semua tahu betapa sulitnya mempercayai seseorang, tidakkah kita tahu bagaimana Anda membenci pengkhianatan, bahkan saat Anda mempercayai Nakusha, Anda mempercayainya dan bertengkar dengan saya. Apa yang kamu katakan, jika itu bukankah Baui tidak mengatakan yang sebenarnya ".

Dutta melihat ke balik Baaji dengan kaget. Baaji terlihat ketakutan pada temannya. Kala melanjutkan, "Bukankah begitu Baaji? Saya mengatakan yang sebenarnya naa?". Dutta berjalan kembali ke Baaji karena shock. Baaji tampak khawatir. Pagal niwasis berdiri dalam ketegangan dan antisipasi. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 263
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 262

0 komentar:

Posting Komentar