Sinopsis Nakusha Episode 98

Sinopsis Nakusha Episode 98 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 98 - Kishore melakukan puja Bappa. Nakku, Babi datang kesana. Nakku mengatakan kepada Kishore dengan sedih, "Mungkin cintaku bukan enuf yang kuat, itu tidak bisa menahan rintangan". Jawab Kishore dengan mata berkaca-kaca. "Saya akan meminta Bappa jika cinta itu tidak kuat, siapa?".

Nakku mencoba untuk mengambil berkah Kishore, Kishore menghentikannya dan berkata "Suster tidak menyentuh kaki Brother Saya tidak pernah menginginkanmu pergi dari rumah ini, sayalah satu-satunya yang bisa membantu Dutta". Kishore menawarinya selamat tinggal !!! Nakku, Babi meninggalkan tempat itu dan Kishore meneteskan air mata.

Kejahatan di kamar mereka, lakukan sorak sorai - minumlah lemon-soda (ya ya anggur lemon soda), tersenyum atas kemenangan mereka dan TA-DA Nakku di pintu. Mereka kaget melihat dia tapi kemudian memulai dengan bakwasiyath mereka. Mereka bertindak seolah Nakku tahu warna sebenarnya tidak masalah lagi. Mereka mengejek Nakku. Kala meminta Nakku masuk dengan cara yang sangat sarkastik. Nakku masuk. Kala berkata "Ini yang kau inginkan bukan? U ingin menikahi Bhau?

Kala ki nautanki katham, Nakku ki Mahantha ki mini-bashan shuru. Nakku berkata "Iam seorang gadis biasa, saya bisa melakukan tindakan palsu, saya hanya tidak ingin merepotkan orang lain. Jika saya pernah mengganggu Anda, maafkan saya, saya akan mengingat saat saya habiskan dengan Anda Rumah ini sangat membantu saya. Saya akan berdoa kepada Bappa untuk kebahagiaan "dan pergi.

Leela bertanya-tanya apakah Nakku sedang mengucapkan selamat tinggal atau mengejek mereka. Kala menutupnya dengan mengatakan bahwa Nakku akan pergi, tidak perlu menyia-nyiakan otaknya karena maksud Nakku.

Baaji di pintu masuk mengatur kendaraan untuk keluarga Nakku. (Baaji Rao) dan inilah Babi yang sedih. Baaji menatapnya, mendatanginya dan berkata "belum siap? Saya tahu kamu sangat terikat dengan rumah naa? Saya tahu". Babi dengan mata berkaca-kaca, mengatakan "Tum tho sab jaanthe ho naa baaji, par itna nahin jaantha ki kisi ke upar zulam horaha hai".

Baaji orang baal kami yang beriman berpikir dia sedang berbicara tentang shaadi wala anyay, mengatakan "Ya dia membuat kesalahan dan itulah yang dia coba lakukan sekarang, dia akan memberi Anda uang, tempat tinggal. Masalah ".

Saksikan adegan ini di layar dan beritahu saya jika Anda tidak menangis: Babi menjawab baaji. "Insaaf ka pujari banke ghoomtha hai, par meri beti ke saath bahut anyay kiya. Jab gusa aya uske gale mein MS daaldiya, aur ab insaaf ki jagah wapis bhi le liye. Dekha hai duniya mein kahin ki ek pathi ko MS wapis lethe rona? 

Ab nahin bolegga tu "Berdiri tepuk tangan untuk Chinmayee ji atas tindakan menakjubkan ini. Manusia yang sedang bergerak atau apa. Baaji tidak bisa menjawab, berdiri ibu. Sekarang apa lagi yang bisa dia katakan, dia mengerti betul bahwa memang ada kesalahan yang lebih besar untuk membawa MS kembali dan mencampakkan gadis itu atas nama keadilan.

Babi melanjutkan, "Apa kesalahan putriku? Bahwa dia mencintai Dutta? Dia adalah wanita yang hebat, dia ingin menginjak-injak hatinya karena kebahagiaan Dutta, tapi Dutta mencekik nyawanya sebagai gantinya. Dia tidak akan pernah bahagia". Baaji berdiri khawatir, Babi terus menangis. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 98

0 komentar:

Posting Komentar