Sinopsis Nakusha Episode 69

Sinopsis Nakusha Episode 69 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 69 - Nakku mengatakan mengapa saya melakukan ini, saya bersumpah saya tidak berbohong, saya bersumpah pada ibu saya, ayah dan saya tidak membantu siapapun, Nakku mengatakan bahwa saya menyuruh Anda untuk menikahi sup dan melupakan masa lalu Anda, Anda menceritakan semua rahasia Anda kepada saya Dan menganggapku teman baikmu mengapa akan melakukan datta.datta ini sushes dia dengan menunjukkan tangannya

Nakku bilang aku lebih suka mati daripada menipumu, aku tidak bisa menipumu .... Percayalah, kala bilang tutup mulut .. kamu hanya seorang pelayan tapi lihatlah memat kamu, kamu merencanakan segalanya melawan bau saya, kami memiliki bukti untuk melawanmu, Dan cukup untuk membuktikan bahwa Anda bersalah. Anda tahu bahwa dia selalu dulu sup sepanjang waktu. Nakku mengatakan bahwa saya selalu dulu karena sup saya tidak ingin dia melarikan diri, Mereka mencoba berlari sekali sebelumnya

Naku mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Dia mengatakan bahwa Dutta menyelamatkan nyawanya jadi bagaimana dia bisa melakukan ini padanya? Dia mengatakan kepadanya bahwa dia abt Sup-Ravi sebelumnya tapi takut untuk memberitahu Dutta karena dia merasa dia mencintai Sup dan akan patah hati. Dutta membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu saat telepon Baji berdering. Dia pergi keluar.

Baji membawa dua pria itu (seseorang yang sedang menjual air kelapa di lokasi ledakan) dan mengalahkan mereka untuk mengungkapkan nama pelakunya. Mereka menunjuk Naku. Nak mengatakan bahwa dia tidak melakukan apapun.

Dutta pergi dan meletakkan pistol di kepala pria itu dan mengatakan bahwa dia ingin dia percaya bahwa Naku melakukan semua ini? Sekarang katakan yang sebenarnya. Mereka melihat Kala. Kala angkat bicara. Dia mengingatkan Aai saheb tentang kedatangan salah satu pria di sisi baik yang bertanya tentang Naku. 

Aai saheb mengingatnya dan mengatakan bahwa Kala berbicara benar. Dutta kaget. Dia berbalik ke arah Naku. Dia berteriak padanya bahwa dia bisa menangani Sup sendiri. Kenapa Naku masuk? Dia mengatakan bahwa sekarang dia akan melihat bagaimana dia berurusan dengan pengkhianat. Dia kemudian mengatakan bahwa dia menganggap Naku temannya masih. Dia kemudian meletakkan pistol di kuil Naku.

Precap-Dutta memberitahu Naku untuk mengatakan bahwa semua ini adalah sebuah kebohongan. Naku menyuruhnya meletakkan pistol di pelipisnya dan mengatakan bahwa inilah kebenarannya dan dia selalu mencintainya dan akan selalu melakukannya. Dutta menembak ke atas dan lampu gantung jatuh di antara Tasha

Episode dimulai dengan pistol Dutta di kepala Naku. Dia akan menekan pemicu saat Babi datang dan jatuh ke kakinya dan meminta belas kasihan. Kala datang dan membuat Babi pergi dan berdiri.

Dutta lagi memegang pistol kemudian Babi berteriak bahwa Naku tidak bisa melakukan ini karena dia mencintai Dutta. Semua orang kaget.

Kala bilang itu ok kenapa Naku melakukan semua ini. Dua iblis bergabung dengannya dan menghina Naku. Dutta memilih mereka. Dutta meminta Naku mengatakan yang sebenarnya.

Naku menyuruhnya menaruh pistol di pelipisnya. Dan mengatakan bahwa dia mencintainya dan akan selalu melakukannya. Dutta menghapus. Pistol dan api di udara Chandeleir jatuh.

Dia lalu pergi dari sana ke kamarnya. Naku berteriak kembali kepadanya sambil mengatakan bahwa dia tidak melakukan apapun. Dutta naik dan dalam kemarahan mulai melempar barang. Dia kemudian mematahkan tempat tidur dan foto supnya. (Saya merindukan bagian terakhir sejak Dad menonton Indian Idol. Jika seseorang bisa mengupdate saya maka saya akan menambahkannya disini. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 70
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 69

0 komentar:

Posting Komentar