Sinopsis Nakusha Episode 61

Sinopsis Nakusha Episode 61 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 61 - Ayolah! Siapa lagi yang mengira Kaala benar-benar berpikir "Ya benar, terus katakan pada dirimu sendiri!" Ketika Leela mengoreksi dia dan dia bahwa bukan hanya dia yang "isharey" Dutta akan "nach" - pada ?!

Saya pikir begitu Seperti dia sama sekali tidak memiliki niat untuk membagikan kekuatan itu atas Dutta (jika dan) saat dia mendapatkannya. Dia hanya menjaga agar kedua saudari itu memiliki pendengar untuk "skema" nya - seseorang untuk memuji kecemerlangannya dan seseorang yang bisa dia rasakan superior. Selain itu, saya rasa dia tidak menaruh perhatian lebih besar pada mereka atau membutuhkan mereka untuk melayani tujuan yang lebih besar.

Aku LOVED, LOVED, LOVED bagaimana Kaala mengatakan Roops untuk membersihkan kamar - satu sekilas dan satu terlihat adalah semua yang dibutuhkan! Seperti saya katakan, BRILIAN!

Sekarang, ini akan menjadi titik yang "kontroversial" di pos saya. Saya yakin tidak semua orang akan setuju dengan saya dan itu benar-benar baik - sebenarnya saya benar-benar menyambut itu! Tapi saya ingin semua orang membaca ini tanpa menganggapnya sebagai iringan "penggemar". Saya telah mencoba bersikap objektif seperti ini - saya benar-benar kagum akan karakter Kaala yang telah disisihkan sehingga saya bisa menganalisis adegan itu dengan baik. 

Dan inilah yang saya pikirkan. Seluruh adegan itu merupakan langkah yang diperhitungkan di bagian Kaala - sejak dia melihat Kishore di pintu, dia tahu bahwa kecuali dia memberinya alasan untuk diam, akan selalu ada kemungkinan dia akan "berbicara" dengan Dutta. Dan dia tidak ingin mengambil kesempatan itu. Jika Anda perhatikan, saat Kishore berjalan di Kaala memiliki ekspresi yang sangat tenang dan analitis, seperti dia memikirkan apa yang harus dilakukan. Dia tidak panik dan dia bahkan tidak khawatir. 

Dia mendorong tombol yang tepat padanya dengan mencoba "menggoda" dia dengan kekuatan - membiarkan dia berasumsi bahwa dia ingin dia memikirkan betapa hebatnya kehidupan jika Dutta berada di bawah mantranya. Dan saat dia kesal dan berjalan pergi, Anda bisa melihatnya tenang dan berhitung saat dia mendengarkannya karena dia menghina dia karena dia orang yang mengerikan. Dia tidak tersinggung olehnya - mungkin untuk beberapa saat, ya - tapi kebanyakan dia hanya merasa terhibur saat mengomel. Tapi begitu dia berbalik dia "kesal" - lagi, untuk pertunjukkan.

Dia benar-benar TIDAK peduli dengan apa yang dia katakan sehingga fasad "zabaan sambhalo" yang saya rasakan hanya untuk "membakar" kemarahan Kishore. Dia telah membuat dia kesal dan saat dia marah, dia mendorongnya dengan "berteriak" kembali. Dan dorongan terakhir datang saat dia bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan? Itu bukan perkembangan alami dari percakapan - Kishore TIDAK akan mengancam untuk melakukan apapun jika Kaala tidak memintanya dan memprovokasi dia! Dia MEMBUAT dia berjalan dalam kemarahan terhadap Dutta. 

Dan saat dia berjalan pergi, dia membuat dia percaya bahwa dia berada dalam "kontrol" dengan tampak tertekan dan takut. Sejujurnya aku merasa "ketakutan" itu hanyalah sebuah lelucon - bagian dari pertunjukan. Dia berlari mengejarnya dan "mendesak" dia untuk tidak mengatasinya, tahu betul bahwa itu hanya akan memicu egonya dan keyakinannya mengendalikan dirinya yang akan membuatnya maju dengan kemarahan yang lebih besar lagi. 

Dan kemudian dia "mengancam" dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyadari apa yang bisa dia lakukan - itu adalah que-nya, untuk kemudian melanjutkan dan mengeluarkan rencana terakhirnya. Dia ingin Kishore tahu bahwa dia telah memperingatkannya - sehingga ketika dia mengingat kembali ini, dia tidak merasa dia "tertipu". Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 62
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 61

0 komentar:

Posting Komentar