Sinopsis Nakusha Episode 45

Sinopsis Nakusha Episode 45 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 45 -  Mengapa Baaji dan Sups memakai pakaian berwarna yang serasi ?. Kya Baaji ne Dutta ko sisi karke Sups se shaadi karne ka rencanakan karli? Hanya bercanda.

Baaji meninju B + dan melompat-lompat sambil mengatakan B + dan aku seperti, sama-sama bhai samaj agaya humein ki tera golongan darah B +, aaghe bhi kuch bolo.

Saya hampir mati melihat Baaji hampir saja tergelincir saat melihat Dutta tiba di tempat tersebut. Aku ragu dia pasti sudah tergelincir tapi menyuntingku di chela gaya hoga, kyun baaji?

Mencintai ekspresi wajah Dutta saat dia hampir goooooooring melalui andhera. Dia pasti sedang memikirkanmu di galathi se kisi bhoot bugalow mein agaya shayad .Ya sekarang jika Dutta harus berbagi rumahnya dengan Sups, itu akan segera berubah menjadi Bungalow Dumbo-bhoot.

Sekarang ini harus menjadi pemandangan terindah hari ini. Dutta berdiri di tengah ruangan dan melempar kelopak mawar ke atasnya. Dia tampak sangat menawan dalam bingkai itu.

Dutta menyadari apa yang Baaji dan ppl sekitar upto ketika Dumbo-Sups bersama dengan Jhula indah dihiasi ditampilkan. Ya, Anda bisa menebak dengan benar, saya membenturkan kepalaku ke TKP Kya Nautanki hai Sups bhi.

Hari ini kita harus berterima kasih kepada CV karena tidak memiliki otak saya. Poochiye kyun ?. Yaar melihat jhulla itu, ajeeb-o-gareeb khayal mulai berkedip di otak bodohku. Meskipun demikian, bagaimana jika Dutta dibuat untuk duduk di kursi itu maka Jhula dan Sups mulai menyanyikan lagu wali Jhula untuknya dan Jhulaying Dutta ?. Yaa. Sekarang kamu lihat seperti apa mimpi buruk yang akan terjadi.

Dutta merasa kesal bertanya kepada Baaji "apa itu semua?" Dan lihatlah tanggapan Baaji "Bhaou Jhulla hai", dan aku seperti yeh baaji ko bhi masalah mata yang sama hua hai shayad jo mujhe hua hai. you ppl tidak mengerti? Arey yaar Sups-Mania hua hai naa hanya aankon ko, mataku secara default blok wajah Sups ki untukku, jadi kupikir mata Baaji malah memblok wajah Sups di jhula, jadi yang bisa dilihatnya hanyalah jhula. Bodoh satu naa? Aku tahu. Tapi lebih baik daripada menonton Sups duduk di jhula seolah dia adalah seorang putri, Dramebaaz kahin ki.

Semua orang menonton, tersenyum pada Dutta. Baaji menyeret Dutta ke jhula, Dumbo-Pair merasa lega menyaksikannya dan secara alami saya memukul-mukul kepala dengan ponsel saya. Mengapa Sups melakukan ini pada Dutta. Mengapa? Aku sangat membencinya, aku tahu benci adalah kata yang kuat, tapi aku benar-benar membencinya. Dia tidak masuk akal bagiku. Dia bisa saja dengan senang hati keluar dari shaadi, tapi dia memilih untuk menyiksa pria itu, menunjukkan kepadanya mimpi dan kemudian membuangnya dengan berjalan di atas mereka. Oh man. Sups adalah wanita yang sangat serius.

Sekarang yang membuatku sakit lagi di sini adalah Kala bersenang-senang di tempat itu, semua tersenyum. Mengapa Kala ingin dia untuk pergi melalui patah hati yang sama dia pergi melalui 10 yrs kembali ?. Comeon betapa bersungguh-sungguhnya seorang saudari, dia seharusnya tidak jahat sehingga bisa melihat dia bro (yang dengan rela akan memberikan nyawanya untuk mereka) menangis sekali lagi ?. Aku bisa mengerti rencananya untuk membuang shaadi, tapi aku sungguh tidak mengerti bagaimana dia bisa berdiri Sups menggertak bro nya? Dia srsly mengejutkan saya.

Baaji membuat Dutta duduk di atas jhula itu, dan Dutta melakukan apa? Terlihat jauh dari Sups. Dutta ji. Ini dia Jadoo ki jappi untukmu Bas datte rehna maidaan mein, tidak melihat ke belakang. Maksudnya, jangan percaya padanya.

Baaji adalah salah satu nautanki yang kuberitahu kya shayari kartha hai banda. Surat cinta likhni ho ya shayari, panggil saja nomor Baaji.

Dutta tidak tahan menghadapi siksaan, berdiri dan mulai berjalan pergi. Ya Mama's Boy langsung menemui ibunya untuk mengeluh tentang penyiksaan temannya. Aku benar-benar menertawakan kaus kakiku. Jika Dutta's adalah Mommy's Boy, Sups adalah anjing peliharaan Mawali yang menunggu isyaratnya pada setiap langkah, wanita yang menjijikkan. Aku bertanya-tanya apakah Mawali memintanya untuk melompat dari tebing, dia mungkin saja melakukan itu juga.

INFO SINOPSIS INDIA LAIN:

Baaji mengatakan kepada Dutta bahwa dia tidak kurang dari pahlawan. Aku seperti, Arey yaar baaji dia tidak kalah dari pahlawan, jadi mengapa kamu tidak mencari heroine bukan penjahat ini ?.

Baaji membawa Dutta sekali lagi dan memaksanya duduk di jhulla. Cara Dutta mulai kesal pada persidangan, ternyata ki Baaji pitega aaj. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 46
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 45

0 komentar:

Posting Komentar