Sinopsis Nakusha Episode 258

Sinopsis Nakusha Episode 258 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 258 - Dutta merasakan sakitnya thepast. Nakku duduk sedih. Dutta melanjutkan, "Jika Bappa mengumpulkan kita, dia juga menyelamatkan relasi kita, Anda menyelamatkan saya dan keluarga saya, tapi saya tetap batu hati", mengingat adegan racun di Temple, berlanjut, "Saya menyadari bahwa saya salah. Hari itu saya akan membebaskan Anda dari pernikahan ini. Saya menyatakan bahwa Anda bebas dari semua ppl ", mengingat adegan wala" bebas dari sini ". Ibu Nakku, Dutta tersenyum sedikit.

Dutta berkata, "Bagaimana saya bisa membiarkan Anda pergi? Tuhan menginginkan sesuatu yang lain sama sekali. Mungkin itulah sebabnya Tuhan membuat kita berkeliaran sendirian di Jungle". Dia ingat adegan tebing, melanjutkan, "Saya masih ingat kapan Anda tidak ingin turun mobil saya. Saya seharusnya menyadari hari itu betapa Anda mencintaiku". Nakku memiliki sedikit senyum di wajahnya dan juga Dutta.

Dia melanjutkan, "Tapi saya tidak, saya masih batu hati, saya membutuhkan lebih banyak cinta untuk menerobos hati saya, cintamu yang membuatku mengkhawatirkanmu, aku untuk pertama kalinya takut kehilanganmu Tapi aku dalam hidupku Kesombongan tidak menyadarinya, saya tidak menyadari bahwa saya menyelamatkan Anda lebih untuk diri saya sendiri karena telah mengirim Anda kembali dengan selamat kepada ibumu ".

Dutta sedikit sedih mengingat Jagtaap "Bahkan Anda akan menyadari cinta suatu hari" adegan wala, berlanjut, "Saya kembali dari Jungle tapi hati saya tertinggal di sana, saya ingin waktu diam, saya menginginkan Anda dan saya sendiri di hutan itu. Saya juga menyadarinya pada hari dimana Anda diculik oleh Anna, saya merasa seolah-olah seseorang mengambil setengah dari hati saya dari saya ". Dia melanjutkan, "Saya terlihat gila untuk Anda, saya merasa seolah-olah akan kehilangan Anda, saya untuk pertama kalinya merasa takut".

Nakku mengingat adegan di mana Dutta tidak mengenalinya dan bertanya kepadanya tentang Nakku, merasa sedih. Dutta melanjutkan, "Ketika saya bertemu dengan Anda hari itu, saya merasa seolah-olah saya menahan napas, saya menemukan alasan untuk hidup", ingat pelukannya di sarang Anna, tersenyum, "Yang kedua membuka hati saya untuk Anda. Bahwa kamu adalah hidupku, aku jatuh cinta pada Nakku".

Dia kemudian mendesah, bangkit, berjalan sedikit dari tempat tidur, dan berkata, "Saya bermimpi, mimpi untuk memilikimu, mimpi untuk melihat Anda sebagai istri saya, hanya Anda yang saya rasa saya miliki".  Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 259
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 258

0 komentar:

Posting Komentar