Sinopsis Nakusha Episode 257

Sinopsis Nakusha Episode 257 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 257 - Di ruang wisma Suhaag Raat. Nakku di wajahnya yang adil dan dengan jilbabnya (menutupi wajahnya), duduk di tempat tidur, berdoa kepada Bappa "Ini adalah ujian terakhir saya. Sama seperti saya percaya pada Anda, jangan biarkan Saab juga percaya kepada saya." Dutta memasuki ruangan, menutup pintu.

Nakku tegang mengintip melalui jilbab. Dutta berjalan ke tempat tidur, berdiri di dekatnya, berkata, "Nakku Anda mengenal saya Pembicaraan hati ini, saya sangat buruk dalam hal itu, cukup sulit bagi saya, saya menunggu saat ini, saya ingin melihat Anda sebagai istri saya. Saya membuat kesalahan dan ingin mengaturnya dengan benar. Hari ini kita menikah dengan semua kebiasaan dan tradisi ".

Dia kemudian berjalan kembali, dan duduk di tempat tidur Nakeh. Nakku di latar depan dan Dutta di belakangnya. Dutta melanjutkan, "Saya ingin memberi tahu Anda sesuatu, Anda sudah mengenalnya, tapi pikirkan saja dengan mengatakannya sekarang, hati saya akan sedikit terbebani". Nakku, khawatir, terus mendengarkan Dutta, ibu.

Dutta melanjutkan, "Setelah dikhianati, saya patah, saya lupa bahwa saya memiliki hati juga, saya lupa bahwa saya membutuhkan cinta Kemudian saya bertemu dengan Anda, menyelamatkan Anda Ini adalah bagian dari takdir Anda bertemu dengan saya dan menabung Saya, bolehkah saya bertemu saya untuk mengubah saya, Anda membangunkan manusia di dalam diri saya, Anda membuat saya jatuh cinta, pada hari saya mengembalikan Anda, hati saya menjadi sedikit gelisah ". Nakku sedikit gelisah.

Dutta telah berkedip dari tempat Nakku masuk Pagal niwas untuk pertama kalinya dan membiarkan AS tahu namanya "Nakusha". Dutta berkata, "Itu adalah perasaan aneh, membuat saya sangat percaya kepada Anda, saya harus membuka diri untuk Anda". Nakku khawatir, duduk ibu. Dia kemudian mengingat adegan wale "aku menghormati keberanian", melanjutkan, "Saya tidak tahu bagaimana saya tidak bisa merasakan perasaan dan saya membawa Anda menjadi musuh saya". Dia ingat, "Seorang musuh bisa mendukungku tapi teman?", Merasa tidak enak.

Nakku merasa sangat buruk. Dutta melanjutkan, "Saya mogok lagi hari itu, cintamu sampai ke telingaku, tapi memikirkan khayalanmu yang tidak bisa kulihat dari hatimu". Nakkku terus mendengarkan semuanya, tajam.

Dutta sedikit sedih, sedikit malu, berkata, "Saya pikir Anda sama seperti semua gadis lain yang mengkhianati saya, jadi ingin membalasnya dengan menikahi Anda". Dutta mengingat shaadi yang dipaksakan, sedikit menggelengkan kepalanya, berkata, "Saya sangat buta karena amarah sehingga saya tidak berpikir sekejap apa yang akan Anda lakukan. Anda tidak mengucapkan sepatah kata pun, Anda menanggung semua ventilasi saya". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 258
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 257

0 komentar:

Posting Komentar