Sinopsis Nakusha Episode 252

Sinopsis Nakusha Episode 252 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 252 - AS meminta Naku untuk mengatakan yang sebenarnya sebelum dia membuat keputusan dan Naku mengemukakan ceritanya tentang bagaimana realita hidupnya untuk kecantikannya dan menjalani kehidupan yang buruk. Karena basti di mana dia tinggal kecantikan adalah sebuah kutukan.

Dia mengatakan semua hidupku telah kusukai saat diolok-olok tapi Saab tidak pernah mengejekku dan menganggapku sebagai orang ketika mulai memiliki perasaan untuknya. Aku tidak tahu tapi aku Tidak pernah mencari belokan kembali dan selalu menginginkan Saab keluar dari kegelapan itu dan menikahi seseorang.

Siapa pun selain tuhan punya rencana lain dan kami datang bersama dan ketika menyadari mimpiku menjadi kenyataan, aku memutuskan untuk mengatakan semuanya, Saab membenci kecantikan dan itulah yang membuatku takut dan sekarang setelah menikah, aku tidak bisa memulai hubungan kami dengan sebuah kebohongan.

AS merasakan dhoka dan keraguannya pada Naku saat Babi terjatuh dan mengatakan itu salahku. Menyembunyikan kecantikannya karena putri sulung saya menderita karena wajahnya yang cantik dan pergi meninggalkan kami. 

Saya tidak ingin Naku menjadi mangsa hal yang sama. Dia menceritakan tentang bagaimana More setelah Naku menjualnya dan bagaimana mereka meninggalkan basti dan bertemu dengan Bhao. Dan dia mendapatkannya di sini.

Seorang gadis cantik yang lahir di rumah orang miskin adalah kutukan karena mata yang buruk mengikutinya dan keluarganya harus menyelamatkannya dan saya melakukan hal yang sama dengan menyembunyikan kenyataan karena saya ingin menyelamatkan anak saya dan bukan karena saya ingin menipu seseorang, Kecantikannya telah menjadi kutukannya benar tapi Bhao berbeda dan ketika saya memiliki kepercayaan penuh kepadanya saat itulah saya memutuskan untuk menceritakan semuanya.

Kala mengatakan apa yang shud kita lakukan sekarang karena Bhao akan hancur begitu dia tahu, AS mengatakan bahwa dia percaya mereka karena Anda dapat menyembunyikan wajah asli Anda tapi bukan diri sejati Anda dan bahwa pikiran saya mempercayai mereka tapi hati tidak mau memaafkan tapi mengapa Anda melakukannya? Harus menyembunyikan ini dari kita Kala melanjutkan dengan sampahnya dan mengatakan bahwa dutta tidak ingin menikahinya jika dia tahu.

Naku seperti sakit menghadapi hukuman yang diberikan Saab tapi aku ingin mengatakannya. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar