Sinopsis Nakusha Episode 223

Sinopsis Nakusha Episode 223 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 223 - Bagaimana asmara TaSha bisa bertahan lebih lama dari satu menit, jadi Kala yang mereka mainkan merusak lingkungan romantis yang menakjubkan ini Aduh Aduh. Dutta-Nakku melihat Kala di sana, sadar.

Nakku mencoba untuk pergi tapi Kala menghentikannya untuk mengatakan bahwa dia perlu berbicara dengan TaSha tentang sesuatu. Dutta-Nakku terus mendengarkan Kala dan Kala melanjutkan, "Saya tahu saya seharusnya berterima kasih kepada Anda, tapi jika saya tidak melakukannya, itu akan salah. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk melakukan banyak hal untuk rumah ini".

Nakku mencoba untuk membuat semuanya tampak sepele, balasan, "Apa pun yang telah dilakukan dilakukan oleh Saab Dimana ada cinta sejati semuanya akan benar, saya akan pergi sekarang, Aai saya mungkin menungguku" dan berjalan pergi. Dutta tidak ingin Nakku pergi, mengulurkan tangannya untuk menghentikannya, tapi Nakku yang biasanya berjalan kura-kura, hari ini berlari secepat mungkin.

Nakku-Babi dan Ganpath di rumah mereka. Ganpath mulai minum dan mulutnya tidak enak. Babi Qs Ganpath, "Apakah Anda mencuri uang bahkan sampai hari ini?" Dan begitulah, mereka berakhir dalam pergumulan. Perang kata mengalir.

Ganpath ingin lebih banyak minum, tapi Nakku ingin dia makan sebelum minum. Ganpath melempar piring itu dan membuat Babi sedikit hiper dan mengarah ke Ganpath untuk mendapatkan fisik dengan Babi. Nakku mencoba menghentikan Ganpath tapi Ganpath yang sedang mabuk, tidak berakal, mendorong Nakku dan Partai TA-DA ke Dutta dengan warna putih di pintu masuk kakek dan Nakku akhirnya jatuh ke arahnya Lidah.

Babi-Ganpath kaget saat melihat Dutta di sana. Dutta menatap Nakku dan kemudian melihat ke belakang Ganpath, yang semuanya tegang. Dutta memindahkan Nakku ke samping, berjalan ke Ganpath, memegang kerahnya, berkata sambil menatap matanya, semua marah, "Saya tahu Anda adalah orang yang tidak berharga, tapi saya tidak tahu bahwa Anda juga bisa memukul wanita juga Ganpath" dan mengangkat tangannya untuk memukul Ganapth. .

Nakku memegang tangan Dutta dan berkata, "Dia adalah ayahku, Dia berhak memukulku. Aku tidak merasa buruk". Dutta menjawab, "Istriku juga istriku dan aku tidak tahan untuk memukul istri saya". Nakku menjawab, "Tapi saya tidak tahan ada yang memukul ayah saya". Dutta melepaskan kerah Ganpath. Nakku berpikir bahwa Dutta salah paham, berkata, "Saya tidak bermaksud seperti itu". Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 224
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 223

0 komentar:

Posting Komentar