Sinopsis Nakusha Episode 222

Sinopsis Nakusha Episode 222 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 222 -  Dutta berkata 'gadis ini dia berbicara kebenaran setiap kali dia berbicara' dan dia yang membuka mataku dan mengembalikanku ke indra saya '' semua karena dia 'Naku tersenyum' Dutta mengambil cuti untuk berubah 'sementara AS memberi Naku Aashirwaad 'Leela -suds seperti biasa tidak senang.

Dutta berpakaian putih siap untuk melakukan shraad'. Sementara vidhi shraad ada di bungkus damodar tiba. Lihatlah dia dan lihat dengan cemas.

Dutta-Damodar hadapi dan Dutta mengatakan kepadanya untuk pergi dari waktu ke waktu untuk shraadh-nya dan tidak akan ada yang bisa melakukan vidhi dan pergi .Damodar mencoba untuk menghentikannya tapi tidak dapat 'dan rusak' mengatakan bahwa saya telah melihat pertobatan di Mata dan air mataku jadi aku memaafkanmu

Damodar mengatakan satu beban ada di dadaku dan sekarang aku hanya ingin anakku memaafkanku dan sedang menatap Naku.

AS mengatakan bahwa dia harus memaafkan dari hati bahkan jika mengatakan sesuatu sekarang tidak penting. Bendungan mengatakan bahwa saya memiliki waktu yang sangat terbatas dan AS sepertinya saya tidak pernah datang ke sini pada hari-hari terakhir dan jika tuhan menginginkan anak laki-laki Anda akan memaafkan Anda sebelumnya Anda terengah-engah. Terakhir, tangani melipat tangannya di depan AS, dia mengembalikan isyaratnya, begitu juga Roops tapi Leela tidak. Cara Baji btw sangat terkesan dengan sikap Roops.

Episode dimulai di Chaand. Malam hari, bulan keluar dan kita di PN, langsung ke bar dan Dutta-Nakku. Dutta meletakkan gelasnya, berjalan ke Nakku dan berkata, "Betapa pun saya mencoba, saya tidak dapat memikirkan orang itu dari saya". Nakku menjawab, "Tidak selalu tentang darah, karakter dan cinta juga penting dan Anda mendapatkannya dari AS. Setiap wanita pasti ingin memiliki anak seperti Anda".

Dutta nampaknya senang dengan jawabannya, beralih ke Nakku dan Q's, "Kamu sangat percaya kepada saya? Saya tidak dapat mempercayai diri sendiri tapi tidak pernah melakukannya. Bagaimana bisa?".

Nakku menanggapi, "Saya bisa melihat hatimu melalui matamu, aku bisa melihat kebenaranmu". Dutta menganggapnya sebagai isyarat (Wink), berkata, "Dapatkah saya melihat diri saya di mata Anda? Anda selalu memiliki jawaban yang benar untuk semua pertanyaan Q saya, itu mengubah saya". Nakku terus melihat Dutta dengan sedikit senyum di wajahnya.

Dutta kemudian berpegang pada Nakku (Day Dreaming), dan berkata, "Biarkan aku melihat diriku hari ini di matamu, semoga dengan begitu aku akan mulai mencintai diriku seperti aku mencintaimu Nakku". Nakku geli, terus menatap mata Dutta. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 223
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 222

0 komentar:

Posting Komentar