Sinopsis Nakusha Episode 217

Sinopsis Nakusha Episode 217 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 217 - Baaji berteriak "Bhaou" dan melempar pistol ke Dutta. Dutta mengambil pistol dan menunjuk pada DP. AS, Nakku dan semua wanita panik panik. Baaji, Suds bersama dengan orang-orang Dutta menunjukkan senjata mereka ke DP, AS mulai mendapatkan chakkar-wakkar (pingsan). Orang-orang DP yang semua bersembunyi di air di belakang orang-orang Dutta bangkit dan mengarahkan senjata mereka ke Dutta dan anak buahnya. DP memberi isyarat kepada anak buahnya untuk menjatuhkan senjata mereka, mereka melakukannya. Dutta meminta anak buahnya untuk menjatuhkan senjata mereka juga.

Nakku Dutta bertanya kepada Baaji "Baiklah Anda bermain dengan Senjata sekarang pergi ke AS", terpisah jks, Dutta benar-benar berkata, "Saya bisa mengatasinya, Anda pergi menghadiri AS". Baaji pergi ke AS. Dutta menatap DP dan berkata, "Kamu sangat gatal untuk menjadi paa ku, werent you?".

Kembali ke PN. Seperti yang dilakukan dengan tindakan pingsannya, bertanya "Dimana Dutta saya dimana Dutta saya?". Baaji menjawab, "Jangan khawatir, Dutta akan kembali, dan membuat orang itu kembali mati atau hidup", lalu berteriak "Diam". Baaji, Leela, Ropps jadi kaget. AS mengatakan "visarjan-nya hari ini dan Anda ingin saya melihat pertumpahan darah". Mereka terus berbicara dan Dutta ada yang memegang kerah DP di tangannya di pintu masuk.

Dutta menderu seperti sher, menyeret DP ke PN dan melemparnya ke kaki AS. Baaji Suds memiliki wajah wana "Bagus satu Dutta", sementara AS-Babi-Nakku memiliki penampilan "Oh man what are you doing Dutta". Dutta berjongkok sebentar dan melihat DP yang ada di darat, berkata, "Saya sudah memberitahumu benar bahwa saya akan melemparkannya ke kaki Anda. Inilah dia, orang yang melukai Anda". DP bangun.

Dutta bangkit juga dan berkata, "Pertama-tama aplikasikan". DP berkata, "Saya datang ke sini untuk meminta maaf, tapi saya merenungkan siapa yang akan memulai dengan Anda atau your AS". AKU memalingkan mukanya. Dutta mengambil senjatanya dan menunjuk pada DP dan berkata, "Berhenti berbicara omong kosong, saya tidak pernah memaafkan siapapun yang menyerang rumah saya, AS tidak ingin pertumpahan darah hari ini dan itulah mengapa saya masih hidup Sekarang berhenti bicara dan katakan maaf".

DP melihat AS, mengatakan, "Beberapa kesalahan sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa memaafkan mereka dan itulah mengapa ppl tidak meminta pengampunan.Tapi hari ini saya ingin mengatasi kesalahan saya, tolong maafkan saya", membungkukkan kepalanya ke bawah dengan tangan terlipat. AS berdiri ibu. DP melanjutkan, berkata kepada AS, "Jika Anda memaafkan saya hari ini", belok ke Dutta dan melanjutkan, "Mungkin itu milik saya." Dan Dutta berteriak "Baiklah Anda melakukan applogizing sekarang dengarkan hukuman Anda".

Dutta melanjutkan, "Karena Anda memberi tahu saya akan memberi Anda kematian yang mudah, jika tidak, saya merencanakan sesuatu yang mengerikan untuk Anda". Dan poin pistol di kepala DP. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 218
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 217

0 komentar:

Posting Komentar