Sinopsis Nakusha Episode 214

Sinopsis Nakusha Episode 214 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 214 -  AS mengatakan hal ini tidak bisa terjadi. Dia tidak bisa melakukan ini Dutta bertanya apa yang kamu katakan pada AS? Dia bukan musuh kita dia tidak akan menyakiti kita Seperti yang mengatakan kepadanya untuk berpikir. Bahwa manusia memasuki rumah kita dan hanya kembali tanpa menyakiti kita mengapa dia akan melakukan ini malam itu dia bisa melakukan banyak hal Dutta bertanya.

Bagaimana Anda bisa mengatakannya begitu Dengan begitu, sekarang dia adalah satu-satunya musuh di kota yang baru saya pikirkan. Saya tidak tahu apakah dia telah menyebabkan ledakan atau tidak, saya tidak ingin anak-anak saya membunuh seseorang sebelum visarjan.  dua anak laki-laki saya akan ikut dengan saya untuk visarjan. Suds bertanya apakah dia akan pergi.

Dutta setuju tapi AS menghentikannya dengan mengatakan jika terjadi sesuatu padanya apa jadinya nasib anaknya maka dia bertanya kepada Dutta apakah dia menginginkan rasa sakit saudaranya. Dutta menghentikan Suds dari pergi dan mengatakan. Sekarang tidak ada yang akan pergi Aku akan melakukan apa yang harus dilakukan.

Dimulai dengan konvoi AS - Dutta kemarin dan dutta mengatakan tidak ada yang akan pergi. Tahu apa yang harus dilakukan yang akan kulakukan. Orang-orang Dutta semua terluka tiba dan menyerahkan seekor ayam ke baaji yang menyerahkannya ke Dutta yang membacanya. Itu sebuah catatan
Menantang dan mengancam pertanyaan Dutta.Dutta AS dan Dutta semua siap untuk tantangan dan janji untuk menempatkan orang di belakang ini di tempat .AS takut seperti biasa.

Ayah Dutta (DP) menggambarkan bagaimana seseorang mencoba menciptakan perang antara ayah dan anak dan mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan ini terjadi. Ayah memutuskan untuk bertemu dengan anak laki-laki dan mengatakan bahwa saya tahu bahwa saya terbunuh oleh anak saya sendiri dan jika dia memaafkan saya, saya akan merasa diberkati.

Kala si psiko dengan mainan yang memiliki foto ayah dan anak pada mereka dan menghancurkan keduanya dengan membenturkan mereka satu sama lain dan mengungkapkan ide bagusnya untuk menghancurkan ayah dan anak dan semuanya akan berakhir. Dia ingat beberapa adegan. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 215
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 214

0 komentar:

Posting Komentar