Sinopsis Nakusha Episode 212

Sinopsis Nakusha Episode 212 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 212 - Baaji memberitahu Dutta agar tidak mengalami ketegangan. Saat itulah Roops berlari dan bersembunyi di balik tempat tidur. Dutta melihat ke tempat tidur tapi tidak memperhatikan apapun. Baaji tegang. Dutta mengatakan bahwa ketegangan saya akan berakhir saat saya akan melihat AS tersenyum seperti sebelumnya. Rasa takut mengalir dari matanya. Beberapa kali tersisa untuk visarjan. Kamu bersiap-siap Lalu dia pergi

Baaji mendesah lega. Dan Roops keluar. Baaji memberitahu Roops. Anda akan membuat saya bermasalah suatu hari nanti. Sekarang pergi dari sini Roops pergi. Lalu Baaji memanggil seseorang.

AS di kamarnya mondar-mandir mondar-mandir dia ingat janji Dutta semakin tegang. Dia duduk di depan idola Bappa dan berdoa kepadanya semuanya berjalan dengan baik selama visarjan. Babi hadir di sana dan sesaat berdoa. Dia ingat kata-kata Suds dan menjadi tegang dia mendekati AS AS memperhatikannya dan berdiri dan bertanya. Wats are you lakukan di sini saya ingin dibiarkan sendiri untuk kadang-kadang. Baabi mengatakan kepada saya bahwa saya adalah ibu yang bisa saya khawatirkan. Saya keliru mendengarmu dan konvoi Naku hari itu. Itulah mengapa saya tahu bahaya apa yang mendekati rumah ini.

AS mengatakan bahwa dia hanya tegang tentang Dutta sekarang. Jika dia akan tahu tentang ayahnya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Damodar telah menutup semua cara dia menciptakan situasi seperti itu sehingga dia harus tahu yang sebenarnya.

Itulah mengapa ketika waktu visarjan mendekati kekhawatiran saya semakin meningkat Baabi katakan, karena Anda tidak khawatir ada banyak kekuatan dalam doa ibu yang akan kita berdua bersama untuk anak-anak kita hari ini Naku kita adalah pelindung melindungi bhau. Sama seperti itu aku aai nya akan mendoakanmu dan your keluarga dengan jujur ??lalu mereka berdua sholat bersama.

Lalu mereka menunjukkan seorang pria berkulit hitam memasuki ruangan yang gelap. Dia duduk di kursi. Di sisi lain meja ada pria. Wajahnya tidak diperlihatkan. Dia memberi MIB beberapa foto junior Dutta dengan DP. Lalu sejumlah uang. MIB menjawab pekerjaan your akan dilakukan. Akan terjadi dhamaka besar di luar PN dan dia pergi. Selanjutnya Sinopsis Nakusha Episode 213
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 212

0 komentar:

Posting Komentar