Sinopsis Nakusha Episode 131

Sinopsis Nakusha Episode 131 - Sinopsis Nakusha mengisahkan tentang seorang wanita bernama Nakusha yang mencintai pria bernama Dutta. Dahulu Nakusha pernah diselamatkan oleh Dutta. Kemudian Nakusha tinggal di rumah Dutta untuk menjadi pelayan. Karena itulah Nakusha tidak berani mengungkapkan cintanya pada Dutta. Sementara itu Dutta yang sempat terluka karena cinta malah dijodohkan dengan seorang wanita bernama Supriya. Bagaimana kelanjutannya, baca selengkapnya di Sinopsis Nakusha.

Sinopsis Nakusha
Sinopsis Nakusha

Sinopsis Nakusha Episode 131 - Nakku menatap Anna dan terkejut. Anna berjalan ke Nakku dan berkata "Halo SIL". Bagaimanapun Anna melanjutkan bahwa dia dan Dutta adalah teman yang sangat dekat. Nakku ibu, terus mendengarkan. Anna melanjutkan "Anda pasti bertanya-tanya mengapa saya mengikat istri teman saya seperti ini ?. Melihat warna ur saya mendapat ide ini, saya ingin menjadikan Anda orang-orangan sawah ". Nakku melebarkan matanya dan merasa sangat buruk dengan kalimat itu.

Anna lalu berjalan ke camcordernya yang bodoh dan mulai merekam pesan ke Dutta. Dia mengatakan "Dutta Anda mungkin kehilangan istri isnt itu ?. Saya akan membantu Anda".

Anna kemudian berjalan ke seorang wanita yang duduk dengan punggungnya menghadap Nakku. Dia mengatakan "Saya akan menunjukkan hal yang menakjubkan" dan mengubah wajah wanita itu dan coba tebak, dia adalah istrinya suba laxmi, orang yang menidurkan TaSha dengan memberi mereka prasad. Nakku kaget.

Anna dan istrinya melanjutkan permainan catur mereka. Suba laxmi mengatakan "Jika Anda memenangkan satu pertandingan di catur, itu tidak berarti Anda telah memenangkan seluruh dunia".

Anna terus merekam Nakku di cam, dan mengatakan "Saya menjadikan istri Dutta sebagai orang-orangan sawah, Sekarang saya akan mengupas kulit Dutta dan membuat tambola dan bermain dengannya". Nakku marah, teriak "Saya akan menderita". Anna, Subalaxmi berbalik dan terlihat kaget pada Nakku. Nakku melanjutkan "Jika tuanku datang ke sini, kamu akan menderita. Dia tidak akan meninggalkan satu pun kepala binatang berkepala 10 ini. Itu bukan aku tapi keyakinan istri itu yang berbicara.

Subalaxmi, terus mengawasi Nakku, seakan sedang memikirkan sesuatu. Anna pergi ke Nakku dan berkata "Jadi, Dutta sangat mencintaimu? Baik. sangat bagus".

Subalaxmi mengalihkan Anna dengan kata "check and mate". Anna kembali ke permainannya bertanya bagaimana kejadiannya? Subalaxmi menjawab "Rajaku di depanmu".

Subalaxmi mulai berkata, "Kamu selalu seperti ini, senang dengan hal-hal kecil. Saya meminta Anda untuk menculik istri Dutta untuk menjebak Dutta, dan apa yang Anda lakukan ?. Anda senang bahwa Anda memilikinya di sini, dan melupakan tujuan utama Anda. Kenapa ru menyakitinya? Dia bukan tujuannya ". Anna terus berpikir. Subalaxmi pergi ke Nakku dan melihat ke mata Nakku meminta anak buahnya untuk melepaskan Nakku dan membawanya ke dalam rumah. Nakku terus menatapnya kaget. Selanjutnya: Sinopsis Nakusha Episode 132
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Nakusha Episode 131

0 komentar:

Posting Komentar