Sinopsis Paakhi ANTV Episode 292

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 292 - Episode dimulai dengan Veer bilang tidak selalu suka bersama, kehidupan Pakhi dan dia Telah mengambil keputusan untuk mencintai Anshuman hanya jadi saya pikir dia benar dan kita harus menghormati itu, Riya bilang aku akan sangat merindukan Ayan dan Pakhi, Ayan bilang aku akan merindukanmu Veer, mereka semua peluk. Di malam hari, Veer ada di kamarnya saat Pakhi datang, dia menemukan surat cerai, 

Veer mengatakan ini formalitas, menandatangani surat kabar, saya tidak berpikir bahwa hubungan tersebut atau bentuknya mudah, dia mengatakan bahwa Pakhi telah melakukan banyak hal untuk keluarga saya. , Dari besok kamu akan bisa menjalani kehidupan yang bebas, tanpa barang bawaan, aku bisa melakukannya maka aku akan merasa beruntung, kita biasa bertarung tapi sekarang kita berteman, sekarang kita saling menghormati satu sama lain, katanya Penandatanganan, 

persahabatan kita tidak putus, hubungan yang Anda inginkan dengan saya, untuk itu kita harus menyelesaikan relasi ini terlebih dahulu, tidak seperti saya tidak akan menemuimu setelah perceraian, saya tidak akan meninggalkanmu dengan mudah, dia memintanya untuk masuk, kamu tidak Harus dipikir, dia memberi penanya, Pakhi mengambilnya dengan hasrat, dia mengambil kertas cerai untuk masuk dan melihat Veer.

Pakhi mengambil Pen dari Veer, dia duduk untuk masuk, dia melihat Veer dan mengarahkannya untuk duduk di sampingnya, dia duduk dan menunjuk dia untuk masuk, Pakhi akhirnya menandatangani surat cerai, Veer mengatakan satu permintaan darimu, aku akan meninggalkan Riya di sini. , Pakhi bahagia, Veer bilang aku tidak berpikir ada yang bisa membesarkannya darimu dan Ayan juga akan punya saudara perempuan, ditambah lagi aku akan punya alasan untuk kembali kesini, kuharap kamu tidak keberatan, 

Pakhi hanya tersenyum Dan melihat Veer, Veer pergi dari sana. Pagi harinya, Veer sedang mengemasi barang-barangnya, Pakhi hadir dengan kemejanya dan sedih, Veer menatapnya dan berkata jika kita meletakkan kaktus di kamar maka kita melekat padanya, saya pikir Anda terikat dengan saya, Pakhi tertawa, katanya Saya menertawakan contoh Anda, Veer mengatakan bahwa orang cenderung melekat pada hal-hal baik, kata Pakhi

Anda selalu berpendapat bahwa Anda adalah yang terbaik, Veer mengatakan tidak, Anda adalah yang terbaik, Veer mengatakan bahwa saya akan menekan baju saya, Pakhi mengatakan bahwa saya akan menekannya, Veer mengatakan bahwa Anda tidak dapat melakukannya, Pakhi mengatakan bahwa Anda memanggil saya yang terbaik, Veer Bilang baik-baik saja, Pakhi berkata pada Veer bahwa dia bisa membuatnya belajar menyetrika dan membuat sandwich, 

Veer bilang aku tidak punya banyak waktu, aku harus pergi, Pakhi bilang semua akan merindukanmu, dan aku juga, Veer menjadi emosional, Veer membuka lengannya, Pakhi memeluknya. Pakhi bilang kau sahabat terbaikku, Veer juga bilang, Pakhi bilang ada banyak orang seperti, kata Veer dan tidak ada yang seperti kamu, Ayan datang dengan tas dan bilang kita sudah menyiapkan biskuit untukmu, baik Ayan maupun Riya Pelukan Veer, mereka bilang kita akan merindukanmu. 

Jiji pergi, dia memberi hadiah kepada pelayan, Pakhi memintanya untuk tinggal beberapa hari, Jiji mengatakan akan sulit bagi kami untuk pergi jika kami tinggal sekarang, saya berdoa agar Anda tetap sama seperti Anda, Pakhi memeluknya dan menyentuhnya. Kaki, Pakhi bertemu Nandini, Charu, Kumu. Jiji datang ke Lavanya dan memintanya untuk mengurus Pakhi, Riya dan Ayan, Lavanya memeluknya. 

Veer datang ke Pakhi tapi tidak mengatakan apa-apa, mereka duduk di mobil dan pergi. Lavanya mengatakan kepada Pakhi bahwa saya katakan kemarin bahwa rumah itu terlihat seperti sebelumnya, semua bahagia tapi sekarang rumah terlihat seperti dulu setelah kematian Anshuman, anehnya kita ingin orang pergi tapi ketika mereka pergi, kita menginginkan mereka untuk Hentikan mereka, Pakhi bilang ini disebut manusia, seperti perubahan waktu orang berubah, Lavanya bilang bukankah kamu takut kesepian? 

Pakhi mengatakan bahwa hati saya terisi, jadi saya tidak sendiri, Lavanya mengatakan bahwa orang-orang seperti Anda bercinta di atas segalanya, saya senang bahwa saya adalah bagian dari semua ini, Lavanya dan daun Girish, Pakhi datang ke rumah dan ingat bagaimana dia pertama kali memasuki ini. Rumah sebagai pengantin wanita, Bairi Jiya bermain, dia melihat gambar Anshuman, dia ingat bagaimana anshuman mengisi perutnya, 

bagaimana mereka berpegangan tangan berkali-kali, dia ingat Anshuman dan dia di bawah tempat tidur, dia ingat bagaimana Anshuman berkata Bahwa Tuhan pasti seperti Anda, bagaimana mereka memiliki sedikit momen untuk kebersamaan, bagaimana mereka berpelukan setiap saat, bagaimana mereka jatuh di kamar kecil, bagaimana mereka menari dalam hujan, bagaimana anshuman mengisi mukanya dengan sinday lagi?

Pakhi, Ayan dan Riya bersama-sama, mereka melihat bintang-bintang, Pakhi mengatakan bintang paling terang adalah Rohini, Mooon memiliki banyak istri tapi dia sangat mencintai Rohini dan terus-menerus sampai bertemu dengan rohini, Pakhi ingat bagaimana Anshuman mendatanginya, pelukan Pakhi Riya dan Ayan dan berpikir bahwa Anshuman Anda bilang Anda datang untuk mengambil ibu untuk Ayan dan sekarang saya hanya melihat ibu, 

sebelumnya saya menunggumu dan sekarang Anda harus menungguku, saya tahu kapan saya akan datang kepada Anda, akan ada Bersinar di mana-mana, aku tahu kamu pasti tersenyum melihat kita. Ayan datang ke Pakhi di dalam dirinya dan mengatakan bahwa sekarang ini adalah tanggung jawabku dan aku akan sangat mencintaimu, dia melanjutkan, Pakhi berpikir bahwa aku adalah milikmu Anshuman dan akan selalu menjadi milikmu, dia tidur nyenyak dengan gambar Anshuman, bairi piya bermain.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 293
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 292

0 komentar:

Posting Komentar