Sinopsis Paakhi ANTV Episode 290

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 290 - Episode dimulai dnegan Lavanya peluk pelan dan bilang aku minta maaf, aku pikir banyak salah tentang dirimu, tisu Veer Air matanya dan berkata meninggalkan apa yang terjadi, aku cinta pakhi dan masalah saya dan Pakhi cinta anshuman karena dia adalah hidupnya, Pakhi adalah Anshuman Rathore dan tidak ada yang bisa mengubah fakta itu, Lavanya kaget saat mendengarkan ini, Pakhi datang ke Lavanya dan menghiburnya. Malamnya, Veer berdiri di teras, pakhi datang ke sana, 

Veer mengatakan begitu banyak yang terjadi dalam rentang waktu yang singkat, Veer memberi hadiah kepada Pakhi, pendengarannya berbentuk hati, Pakhi membukanya dan menemukannya, Riya dan Ayan, dia Terima kasih Veer, Veer bilang aku harap kau tidak keberatan aku memberikannya, Pakhi bilang tidak, aku cinta hadiah dan bilang aku juga telah membawa hadiah untuknya, dia memberinya organ mulut sebagai hadiah, 

Veer menerimanya, dan memainkannya, dia Mengatakan yang sempurna, Pakhi bertanya bisakah kamu memainkannya untuk sementara? Veer bermain cemerlang dan menatap Pakhi, dia berhenti bermain, mereka merasa canggung, Pakhi mengatakan bahwa Anda juga berpikir bahwa saya harus terus maju dan menerima kehidupan baru saya? Veer hanya menatapnya dan pergi tanpa berkata apa-apa, Pakhi melihat ke atas.

Pakhi bertanya pada Riya dan Ayan apa yang kalian lakukan di malam hari, Ayan mengatakan bahwa kami merencanakan ulang tahun Veer, kami juga merencanakan permainan mondar-mandir yang mencari hadiah, Riay mengatakan bahwa rusa tidak suka pesta mewah sehingga kami telah mengatur berkumpul bersama untuk Dia, Pakhi bilang aku pasangan juga jadi apa yang harus kulakukan, Ayan bilang beritahu aku apakah kamu membeli hadiah untuk Veer? 

Pakhi bilang tidak, Ayan bilang dia akan menunggu hadiahmu saja, Riya bilang pakhi selalu spesial dan dia pasti sudah merencanakan sesuatu yang spesial untuk Veer, pikir Pakhi. Lavanya berkata kepada Girish bahwa aku kesal dengan kepergian Anshman, tapi sekarang aku mengerti bahwa kita harus terus maju, pelacur Lavanya girish, Girish bertanya apa yang akan kau anugerahi Veer pada hari ulang tahunnya? Lavanya bilang aku sudah berpikir dan akan memberikan hadiah paling berharga untuk Veer.

Bagi Veer bahwa Pakhi menyelamatkan hidup Anda, dia mencintaimu, Istri menunjukkan cinta dengan menunjukkan kepedulian pada suami, dia menghormati, sekarang saya berpikir bahwa Pakhi siap untuk melanjutkan, sebelumnya ketika dia mengetahui tentang cinta Anda, dia shock, Itu tiba-tiba baginya jadi dia bereaksi buruk tapi sekarang dia akan menanggapi Anda jika Anda mengakui cintamu, jadi bersiaplah untuk mengakui cintamu, dia meminta Veer untuk pergi dan memberitahunya, daun Veer, Jiji tersenyum.

Pakhi sedang duduk di kamarnya, Veer datang ke sana melihat Pakhi dan berpikir bahwa aku telah memilikimu tapi kamu tidak bersamaku, aku ingin memberimu bulan dan langit tapi kamu seperti mimpiku, aku datang jauh dengan melihat ke dalam hatimu. Mata dan sekarang saya berpikir bahwa saya akan mendapat tanggapan, kekhawatiran Anda cukup bagi saya, 

Anda sudah siap untuk menyerahkan hidup Anda untuk saya, dengan waktu Anda akan mulai mencintai saya, jangan mengaku cinta tapi atleast katakan sekali lagi bahwa Anda adalah Prihatin untuk saya, saya ingin mengakui cintaku lagi dan sekarang dengan harapan, veer bergerak maju menuju Pakhi, Pakhi benar Anshuman & Pakhi di atas meja, veer kaget melihatnya dan pergi dari sana.

Riya, Ayan dan kumu datang ke Veer dan berharap dia ulang tahun, mereka menemukan sebuah kertas di tangannya, Riya bertanya apakah itu surat cinta untuk Pakhi, mereka berangkat dari sana. Veer membuka kertas itu dan melihatnya tersenyum. Paginya, Veer datang di aula, kelopak mawar menghujani dia, Riya dan Ayan datang dan memeluknya, lalu semua anggota keluarga datang dan menghormatinya, Jiji, Nandini, Kumu Riya dan semua hadiahnya, Ayan bertanya kepada Pakhi dimana hadiahmu ? 

Pakhi bilang aku berpikir untuk hadiah setelah pemotongan kue. Girish dan Lavanya datang ke sana dan berharap Veer. Veer memotong kue dan hendak membuat Ayan makan, riay bilang pertama datang istri tercinta jadi buat Pakhi makan dulu, dia meluas ke Pakhi, Pakhi bilang kamu salah buat anak-anak orang tua jadi prioritas pertama jadi makan dulu, membuat Riya dan Ayan makan. kue. Semua pergi untuk menyiapkan makanan ringan, Lavanya mengatakan kepada Pakhi bahwa semua bahagia seperti sebelumnya, kita membuat asumsi tentang orang-orang, saya biasa membenci Veer dan Jiji, 

saya mengutuk Tuhan bahwa dia mengambil adik laki-laki saya Anshuman dari saya tapi tidak dapat melihat bahwa dia Kembalikan saudara laki-laki saya ke saya dalam bentuk Veer dan memberi Anda suami dalam bentuk Veer, Pakhi menjadi canggung dan pergi dari sana. Pakhi berdiri di teras, Girish datang ke sana dan bertanya mengapa kamu di sini? PAkhi bilang aku sendirian dengan diriku sendiri di sini, karena semuanya baik-baik saja sekarang? Girish bertanya benar-benar semuanya baik-baik saja? Pakhi bilang aku tahu kamu berbicara tentang Veer and Me, Lavany di sisi lain berbicara dengan Veer.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 291
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 290

0 komentar:

Posting Komentar