Sinopsis Paakhi ANTV Episode 286

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 286 - Episode dimulai dengan Charu datang di kebun, Pakhi datang ke sana dengan kalung dan meminta Charu yang sebenarnya. Pakhi mengatakan bahwa Anda berbohong setiap orang, Anda mengatakan bahwa Anda memiliki penyakit untuk melakukan sesuatu tapi bagaimana hal-hal ini terjadi ke rumah Kanwal, Anda mencuri semua barang ini dan memberikannya kepada kanwal, dia bilang saya dapat mengirim Anda ke penjara, 

Anda mengatakan bahwa Anda tidak Aku bahkan tahu Kanwal, Charu bilang aku tidak melakukan apapun, ini adalah kebenaran bahwa aku mencuri segalanya dan memberi pada Kanwal, Pakhi mengatakan bagaimana kamu mengenalnya, Charu bilang aku kenal dia dari sebelum menikah, dia memikatku dalam pembicaraannya dan Memberi saya satu paket untuk memberikannya kepada seseorang, 

saya melihat obat-obatan dalam paket dan Kanwal mencatat semua ini di telepon genggamnya sejak saat itu, dia memeras saya untuk memberi uang kepadanya lagi dia akan menunjukkan video kepada Polisi, dia bilang saya tidak mau Nandini menikahi Kanwal tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, dia bilang Nandini pasti hanya terpikat olehnya, Charu meminta Pakhi untuk tidak memberitahu siapapun, dia memeluk Pakhi, Pakhi berpikir bahwa Kanwal terkait dengan semua ini, aku harus tahu bahwa Nandini Adalah dengan dia atau Jiji.

Beberapa dealer datang untuk melihat rumah Girish dan Lavanya, mereka menyukai rumah dan berhubungan dengan Girish. Mereka meninggalkan rumah, para dealer berbicara dan mengatakan bahwa tawaran yang telah saya berikan kepada mereka, mereka terpaksa menjual rumah mereka, sekarang rumah mereka akan dirampas dan juga uang mereka.

Pakhi mengatakan kepada Riya bahwa rencananya ini akan berjalan, kita hanya punya satu hari, orang itu akan mencoba menabrak Veer tapi ada satu masalah, bagaimana kita akan membuat Veer mengerti untuk diterima di rumah sakit, Riya mengatakan bahwa Anda mulai berbicara dengannya, saya Akan memaksanya, dia tidak akan mengatakan tidak pada saya.

Riya dan Pakhi datang ke Veer, Pakhi bilang aku ingin berbicara denganmu, hari esok sangat penting, aku merasa ada seseorang yang akan mencoba membunuhmu, Veer mengatakan ini tidak berdasar, mengapa ada orang yang mau membunuhku, Pakhi mengatakan keluargamu? , Veer mengatakan itu sudah cukup, Anda menghakimi, Riya mengatakan cukup papa, Anda harus mendengarkan Pakhi juga, keluarga kecil ini sangat penting bagi saya dan Ayan, 

ini tidak semua kejadian co, tidakkah Anda pergi ke rumah sakit dari saya hanya untuk satu Hari, Veer bilang ok berhenti menangis, saya setuju untuk melakukan apapun untukmu Riya tapi ini terakhir kalinya, hapus keraguanmu karena tidak ada yang akan menyerangku, dia bilang kita akan membahas rencana di kebun, mereka bertiga pergi ke area kebun.

Rencana dimulai, Jiji bertanya tentang membelok, Pakhi mengatakan bahwa dia telah pergi untuk bertemu, dia bertanya kapan dia akan datang? Pakhi bilang tidak tahu, Riya memanggil Pakhi, Pakhi mengambil telepon dan mulai berpura-pura, dia bilang apa? Rumah sakit mana yang dibawa? Saya datang ke sana, dia mengatakan pada Jiji bahwa Veer tidak sadarkan diri dalam pertemuan, dokter mengatakan bahwa dia akan diawasi selama satu hari, semuanya mengalami tegang. 

Pakhi bertindak jika membelok ke rumah sakit, Pakhi mengatakan bahwa pengemudi tidak sadarkan diri, dia akan diawasi, Jiji mengatakan bahwa kita semua akan datang, Pakhi menunjuk Riay, Riay jatuh ke lantai dengan sengaja dan mengatakan bahwa saya tidak dapat berdiri, Pakhi mengatakan baik-baik saja. Jiji dan nandini akan tinggal bersamamu di sini. Daun pakhi. Veer sedang bermain catur di kamarnya di rumah sakit, dia bilang di mana saya terjebak, 

Pakhi datang ke sana dan menemukannya bermain, Pakhi bilang sedang piknik disini? Anda mengambil permainan ayan di sini, Veer mengatakan bahwa saya akan mengembalikannya besok, PAkhi mengatakan bahwa Anda takut disuntikkan? Dulu bilang kita rajput kita tidak takut pada pedang sekalipun, Pakhi bilang aku sudah memanggil perawat untuk memberi suntikan, Veer bilang apa? Saya tidak sakit, saya baik-baik saja, apa kebutuhan untuk injeksi, saya tidak akan membiarkan menerapkannya, Pakhi mengatakan ini

Berarti Anda takut dengan suntikan juga, Anda takut dengan kadal, suntikan, setiap hal kecil, tapi saya mengatakan bahwa seseorang sedang mencoba membunuh maka Anda tidak khawatir, kata Veer karena ini tidak benar, hanya keraguan Anda, dan Orang yang berdiri di sini (menunjuk Pakhi), saya melihatnya naik turun melihat kecoa, Pakhi mengatakan bahwa telepon saya datang, veer mengatakan bahwa saya tidak mendengarkan cincin? Setelah mengatakan bahwa kecoa di sana, teriakan Pakhi, tertawa Veer, Riya memanggil Pakhi dan mengatakan bahwa Nandini dan Jiji khawatir di sini, Pakhi memintanya untuk mengawasi semua orang dan jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, hubungi saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 287
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 286

0 komentar:

Posting Komentar