Sinopsis Paakhi ANTV Episode 279

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 279 - Episode dimulai dengan Pakho pergi ke veer dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu yang penting. Dia ada di sisi lain, dia mengatakan kadang orang yang kita anggap sebagai wellwisher kita menusuk punggung kita. Aku tahu kau cinta barin jiji tapi dia tidak mencintaimu. Dia membenci Anda dan ingin membunuh Anda. Aku tahu kau tidak mempercayaiku tapi aku punya bukti. Lihat ini saat dia pergi ke depan matanya dekat.

Dia mendorongnya tapi jatuh di sofa. Dia takut, dia terbangun. Dia bilang apa yang salah Dia bilang kenapa kau mendorongku? Dia syas aku ingin membicarakan sesuatu yang penting. Seseorang mengetuk pintu Nandani nya Nandani bilang kenapa kamu butuh waktu lama? maaf mengganggu Anda. Dia bilang lihat jiji kita tidak berpikir kita akan mengganggu mereka. Mereka menghabiskan beberapa waktu sendirian. 

Pakhi memperhatikan bahwa mereka semua memakai gelang yang sama. Pakhi bilang kamu semua memakai gelang yang sama. Dia bilang ini berarti bukan jiji? Mungkin charu atau nandani. Nandani mengatakan dia membawa desain yang sama sehingga akan ada sedikit biaya pembuatan. Dia bilang saya melakukan ini untuk membuat Anda semua bahkan. Jiji mengatakan hari ulang tahunnya kita akan merayakannya. 

Kali ini kamu di rumah Dia bilang kita akan membahasnya nanti kita harus membuatkan beberapa bangles. Ayolah. Jiji bilang kenapa kamu tidak ikut dengan kami pakhi? Dia mengatakan waktunya untuk bersekolah. Dia bilang ayo sebelum aku lupa juga. Pakhi syas saya harus mencari tahu siapa yang mau membunuh sok di antara ketiganya. 

Dia pergi ke kamar mereka dan mencari-cari di mana-mana. Dia menjatuhkan beberapa sindur dan menemukan chit di dalamnya yang bertuliskan ab389. Dia bertanya-tanya apa itu? Dia menemukan nomor yang sama di nandani dan kamar charu juga. Dia menemukan sebuah foto di belakang nomor yang ditulis. Pakhi meminta ashok untuk memberinya label nama pada hadiah diwali. Dia bertanya-tanya apa ini ab389 Dia melewati kartu nama. 

Ria sedang bermain dengan ayan. Mereka bertempur. Dia menggodanya. Pakhi bilang apa yang kamu berdua lakukan Ayan bilang dia menggodaku. Pakhi menemukan nama pengirim ajay bhandari. Dia bilang itu AB yang sama? Dia memanggil nomor teleponnya dan mengatakan bahwa saya ingin bertemu dengan Anda. Dia bilang saya sibuk Dia syas aku istri veera pratap. Dia bilang oke jam 3 sore. Dia bilang oke saya akan datang ke alamat anda.

Pengacara mengatakan kepada pakhi bahwa apa masalahnya, pakhi mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang AB-389, pengacara mengatakan saya menyesal saya tidak dapat membantu Anda dalam kasus ini, Pakhi berpikir bahwa saya benar AB berarti Ajay bhadari, Pakhi mengatakan bahwa saya ingin tahu tentang Ini karena berbahaya bagi kehidupan pengecut, pengacara bilang ok tapi saya akan memanggilnya dulu, 

Pakhi mengatakan jika Anda menelepon membelok maka dia akan secara terbuka mengatakan tentang nomor ini di rumah dan pelakunya akan waspada maka akan berbahaya jika membelok, jika Anda inginkan maka saya bisa menandatangani di kertas cap bahwa jika terjadi sesuatu mengenai nomor ini maka saya akan salah dalam hal ini, Pengacara mengatakan Ab-389 adalah kehendak, sesuai dengan ini jika tidak ada yang menikah sampai dia mendapatkan maka dia memiliki properti yang ada di sekitar 900crore akan pergi ke keluarganya dan jika dia menikah sebelum itu maka properti ini akan masuk

Hanya saja, Pakhi berpikir bahwa ulang tahun ini penting, seseorang mencoba untuk membunuh lebih dulu sebelum ulang tahun ini sehingga properti mendatanginya, saya harus menemukan siapa pelakunya charu, nandini atau jiji sebelum 15ember. Pakhi di rumahnya, dia berpikir bahwa saya memiliki masalah dengan membelok tapi hidupnya penting bagi saya dan saya harus dekat dengan membelok sampai masalah ini terpecahkan, 

saya telah melindungi pelopor berdasarkan kemanusiaan. Riya mengatakan untuk membelokkan bahwa saya berada di tim drama di sekolah saya, tolong beri saya karakter jika Anda tahu, veer bilang ok saya akan menemukannya untuk Anda, Ayan bilang saya punya kompetisi salad di sekolah saya, Veer bilang saya akan membuat Anda Belajar, Ayan bilang kamu bisa menyelesaikan apapun, Veer bilang iya aku juga bisa memecahkan misteri,

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 280
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 279

0 komentar:

Posting Komentar