Sinopsis Paakhi ANTV Episode 278

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 278 - Episode dimulai dengan Jiji hadiah cincin untuk membelok, dia mengambilnya, jiji mengatakan veer tidak akan menyentuh kaki saya, veer mengatakan ya, jiji mengatakan tapi secara berpasangan, Pakhi bangun, mereka berdua menyentuh kaki jiji secara berpasangan, nandini meminta pengemudinya untuk makan kheer, dia Mintalah charu untuk menaruh tilak terlebih dahulu, charu bilang kita sudah melakukan ritual itu, semua tegang dengan sok melupakan sesuatu. 

Lavanya datang ke sana dan bilang dapatkah saya meletakkan tilak ke bhabbi Pakhi saya pada kesempatan ini, semua kaget, jiji mengatakan mari kita pergi dari sini, kita tidak punya waktu untuk semua ini, semua daun, Pakhi datang ke lavanya dan mengatakan bahwa Anda memiliki hak ini, Anda memanggil saya bhabhi untuk pertama kalinya, mari kita melakukan ritual dengan adikmu dan istrinya. 

Lavanya dan pakhi datang ke gambar anshuman, lavanya meletakkan tilak pada fotonya dan kemudian di dahi pakhi, yang lain beberapa wanita menaruh berlian di kheer pengental, itu direkam dalam camcorder yang terbaring di sana. Lavanya melakukan aazi pakhi dan bilang aku sangat merindukan anshuman, dia memiliki air mata di matanya, dia bilang kita bersenang-senang pada kesempatan bahi ini, 

dia sering pulang dari tempat ini untukku tapi hari ini berapa banyak yang akan aku hubungi Dia, dia tidak akan datang, Pakhi bilang anshuman belum jauh dari kita, dia bersama kita, Lavanya bilang anak sendiri ada di rumah, aku akan pergi sekarang, pakhi melihatnya pergi. Jiji datang di lounge dan berkata kepada pelayan untuk memberi kheer untuk membelok, dia mengambilnya dan pergi untuk memberikannya pada membelok, 

dia mengatakan bahwa pengubah melupakan hal-hal kecil akhir-akhir ini. Pakhi mendengarkan ini dan tegang. Pakhi ada di kamarnya dan mengatakan bahwa pengaburan melupakan hal-hal akhir-akhir ini, dia memeriksa kemungkinan alasan kekurangan memori di internet, katanya mungkin lebih banyak mengonsumsi pil anti-depresi yang mempengaruhi ingatannya, dia mungkin akan memberi seseorang obat-obatan yang Mengambil kalung saya juga, 

Pakhi cek hadiah dan menemukan berlian hilang dari cincin veer's, dia terkejut. Dia bilang mungkin saya menjatuhkannya di lounge, dia datang di lounge, dia meminta pelayan untuk menemukannya, keduanya mencari berliannya, Pakhi menemukan camcorder di sana dan mengatakan bahwa Ayan meninggalkan camcorder di sini, tiba-tiba dia melihat di video seseorang meletakkan berlian itu di kheer. 

Mangkuk dari ring, dia bilang mangkuk ini dibekalinya untuk dimakan, ya Tuhan, ada yang melakukannya dengan sengaja, Veer melihat kheer di kamarnya dan berpikir bahwa jiji dan charu berhasil dengan cinta tapi aku marah pada pakhi dan bahkan tidak menyentuh kheer, mereka pasti terluka, dia duduk dan akan makan kheer.

Penyimpang akan memakan manis saat teleponnya berdering. Tidak ada yang mengangkat telepon sehingga dia harus pergi dan memilih teleponnya. Dia mulai berbicara sambil meninggalkan mangkuk di atas meja. Pakhi masuk, jiji memiliki berlian di tangannya. Pakhi bilang jiji? Katanya saya menemukan berlian ini semanis manis. 

Dia mencoba bunuh diri Saya katakan bahwa dia shouold akan diselamatkan Dia bilang dia tidak ingin bunuh diri, seseorang telah memetik berlian ini dari ring. Dia memperhatikan bangel dan mengatakan ini adalah yang sama di cam berguna? Dia ingin membunuh membelok? Pakhi bilang kenapa kamu kesini? Dia bilang aku baru saja masuk dan menemukan berlian ini di mangkuk. Saya mengatakan bahwa Anda berhenti bermain dengan hidupnya. 

Saya mengambil ini dengan saya. Aku tidak ingin dia menyimpan sesuatu yang dengannya dia bisa menyakiti dirinya sendiri. Pakhi ingat peristiwa sejak awal. Dia bilang kenapa dia akan marah? Dia mencintai dia. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya. Apakah ini semua bohong semua cintanya dan segalanya. Kumu bilang pada ria kamu sudah memberitahuku di aq co college? Ria syas Anda bisa belajar di sana bukan masalah besar. Nandani mencoba untuk mendengar mereka hanya dia tidak bisa. Dia bilang aku akan mengatakan pada jiji bahwa ada sesuatu yang terjadi di antara keduanya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 279
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 278

0 komentar:

Posting Komentar