Sinopsis Paakhi ANTV Episode 277

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 277 - Keluarga, anak-anak saya adalah segalanya untuk saya, saya dapat menghina Tuhan saya dengan mengambil hidup saya, apa yang Anda pikir Anda menolak saya jadi saya akan bunuh diri, saya diberi hidup ini oleh Tuhan dan saya tidak dapat mengambilnya, saya mengambil pistol dari mandir Karena ada peluru di dalamnya, saya tahu saya melupakan banyak hal tapi tidak sebanyak itu sehingga saya akan bunuh diri, saya tidak peduli jika Anda tidak bersamaku, itu tidak mempengaruhi saya, dia pergi. 

Pakhi mengatakan bahwa saya benar bahwa veer tidak dapat melakukan ini, kepercayaan saya benar, saya menyesal, saya harus berbicara dengan Anda seperti ini untuk mendapatkan kebenaran, dia ingat bagaimana pengaburan melupakan sesuatu, pakhi mengatakan bahwa pengubah tidak melupakan hal-hal seperti Itu, sesuatu yang salah sedang terjadi

Bel pintu berbunyi, pelayan membuka pintu tapi tidak menemukan siapa pun, dia menutup pintu lagi, pria misterius itu mengenakan obat dengan susu pengental, pelayan datang dan mengambil susu itu untuk membelok, dia membawa susu untuk membelok. Membelokkan gelas dan minum susu. Perampok datang di kamarnya dan melempar segala sesuatunya, pakhi datang ke sana dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan, 

Anda telah merusak seluruh ruangan, apa yang Anda temukan, saya meminta Anda sesuatu, belok tidak berbicara kepadanya, pakhi mengatakan bahwa Anda masih Kesal dengan saya tentang pembicaraan kemarin, ketika dua orang hidup bersama maka mereka bertarung tapi kita harus terus maju dan harus bicara, Veer bilang arlojiku hilang, dia pergi dari sana, pakhi bilang veer tidak seperti itu, dia hanya meletakkan barang di tempatnya saja, jiji datang kesana dan tanya apa yang terjadi? 

Pakhi bilang veer lupa arlojinya, veer tidak seperti itu, dia setia dan ingat barangnya, saya pikir itu mungkin kondisi medis, kita harus membawanya ke dokter, jiji bilang tidak, normal saja, dia jadi tua jadi terjadi , Jiji mengatakan hari ini adalah bahi dheej, kita akan menaruh tilak pada veer, kamu adalah istrinya, kamu harus berdiri disampingnya tapi apa yang terjadi kemarin, jika kamu mau maka kamu bisa melewatinya, dia pergi, 

pakhi datang ke kamarnya makeu dan Menemukan kalungnya hilang, dia bilang aku hanya meletakkannya di sini, apakah ini terjadi? Seseorang mencuri barang dan kita berpikir bahwa membelok adalah melupakan banyak hal. Nandini mengambil baju besinya, jiji memanggilnya, dia menyembunyikan perhiasannya dan membuka pintu, Riya yang menirukan jiji, Riya bilang kau takut pada jiji jadi kami memanggilmu dalam suaranya, 

nandini bilang aku tidak takut padanya, Mereka tertawa nandini. Riya merekam semua yang ada di camcordernya, Riya menemukan gelang yang sama di tangan jiji, charu dan nandini, charu mengatakan bahwa veer telah memberi kami yang baru ini, sama untukmu, jiji mengatakan bahwa hari ini adalah Bhai dhooj, kami akan meletakkan tilak di kepala yang membelok. 

Charu hari ini subadrha telah menaruh tilak pada bhagwan krishn, nandini hadir dengan kheer. Nandini bilang kita telah membuat kheer untuk membelok secara khusus. Riya meletakkan camcorder nya di atas meja dan pergi. Veer datang ke sana, jiji bertanya dimana pakhi, dia bilang tidak tahu, jiji bilang kita harus melakukan ritual di pair,

Aku telah memanggilnya tapi dia tidak datang, Pakhi datang ke sana, membelok menatapnya, jiji membuat pakhi duduk di sampingnya, veer mengatakan semua orang tahu apa yang sebenarnya maka apa kebutuhan untuk semua ini, veer berpikir aku tidak mengerti ini Pakhi, satu sisi dia tidak menerima relasi ini dan sisi lain dia melakukan setiap ritual relasi ini, 

pakhi berpikir bahwa saya akan melakukan setiap ritual relasi ini seolah Ayan mengetahui kebenaran hubungan ini maka dia akan terluka dan Aku tidak akan membiarkannya, anshuman adalah cintaku saja dan aku mencintainya bahkan lebih sekarang, membelok dan pakhi saling pandang. Ritual dimulai, jiji dan Charu menaruh tilak di atas dahi dan dahi pakhi, hadiah jiji pakhi, charu meminta hadiah dari belakang, membelokkan aku melupakannya dengan mobil, pembantu membawa, pengikat memberi hadiah kepada Charu, jiji dan nandini. 

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 278
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 277

0 komentar:

Posting Komentar