Sinopsis Paakhi ANTV Episode 276

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 276 - Episode dimulai dengan Pakhi menemukan pistol di tangan yang membelok dan tertegun, pakhi bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini dengan pistol, veer mengatakan bahwa saya meletakkan di laci, nandini datang ke sana dengan jiji dan mengatakan apa yang Anda lakukan dengan pistol, apa yang akan Anda lakukan, membelokkan Mengatakan saya hanya meletakkan di laci, rumah ini dengan anak-anak jadi .. 

pakhi mengatakan pistol itu tidak ada peluru, penyimpang berpikir untuk tidak menceritakan tentang peluru di pistol, si veer mengatakan Ayan sangat senang melihat senjata, ini tidak baik, dia meletakkan laci pistol. Dan daun. Nandini bilang ke jiji yang membelokkan dengan peluru dan pistol, dia membuat cerita, aku takut dia mencoba .. jiji tanya apa? 

Nandini mengatakan saat Anda ditolak dalam cinta maka orang bisa memikirkan tentang bunuh diri, pakhi mengatakan apa? Nandini mengatakan Anda melihat apa veer telah menjadi, pakhi mengatakan veer adalah orang yang bertanggung jawab, dia tidak bisa memikirkan bunuh diri, Dia mencintai keluarganya sehingga dia tidak bisa melakukan ini, 

jiji mengatakan dia adalah manusia dan dia bisa bunuh diri setelah ditolak, pakhi bilang dia tidak bisa bunuh diri hanya untuk sebuah hubungan yang tidak diciptakan sepenuhnya, jiji mengatakan tapi jika hubungan itu menjadi lebih dari segalanya Anda kemudian bisa mengambil langkah drastis, pakhi mengatakan bahwa Anda telah melihat betapa banyak orang yang bahagia dengan anak-anak, dia tidak bisa bunuh diri, 

jiji mengatakan jika dia menunjukkan bahwa dia bahagia maka itu tidak berarti dia, ini bukan pertama kalinya. Dia mencoba bunuh diri, pada saat keerti meninggalkannya, situasinya sama dan sekarang dia berada dalam keadaan ini karena kamu, nandini bilang iya dia bisa mencoba bunuh diri lagi, jiji mengatakan jika terjadi sesuatu yang membelok karena alasan apapun, Aku tidak akan meninggalkanmu pakhi. mereka pergi.

Pakhi berpikir bahwa semua itu salah, veer tidak dapat mengambil nyawanya, orang yang memberi tahu anak-anak tentang pentingnya kehidupan bagaimana dia bisa bunuh diri, jiji mengatakan bahwa dia mencoba bunuh diri lebih awal .. Saya tidak percaya ini, charu datang kesana, Pakhi bertanya soal bunuh diri? Charu bilang aku tidak mendengarkan yang veer coba bunuh diri tadi, kupikir materi adalah sesuatu yang lain, pakhi tanya apa? 

Charu bilang aku pikir veer sedang melakukan semua ini untuk mendapatkan cintamu dan kupikir nandini dan jiji juga membantunya, charu mengatakan semua rencananya, kamu dikirim untuk melihat peluru meletakkan peluru di pistol dan nandini kemudian menciptakan drama, aku telah menghormati sok Tapi sekarang saya tidak melakukannya, bagaimana bisa seseorang memeras orang lain dengan nama bunuh diri sehingga orang lain menerima cintamu.

Di malam hari, pakhi datang untuk membelok dan mengatakan apa drama ini, mengapa Anda menunjukkan bahwa Anda tidak peduli pada siapapun, Anda tidak memiliki rasa hormat untuk hidup, membelokkan apa? Pakhi bilang apa yang kamu lakukan dengan pistol sendirian di kamar, kamu mau bunuh diri? Pengawas tertegun, dia bilang sudah hilang akal, pakhi bilang apa yang kamu lakukan? 

Pakhi mengatakan untuk membelokkan bahwa drama apa ini, Anda menunjukkan pada semua itu karena patah hati, Anda hampir mengambil hidup Anda, tapi saya tahu yang sebenarnya, Anda mencoba memeras saya sehingga saya menerimamu, saya Tidak bisa berpikir bahwa Anda bisa membungkuk begitu rendah, 

saya beritahu saya bahwa saya tidak akan memberikan simpati kepada Anda untuk melupakan cinta, jika Anda bunuh diri sekarang bahkan saat itu saya tidak akan terpengaruh, lain kali bunuh diri secara nyata, jangan tunjukkan Off dengan senjata untuk mendapatkan simpati, tidak ada yang bisa mencintai orang seperti Anda, veer mengatakan Anda berpikir bahwa untuk mendapatkan Anda saya akan mengambil bantuan dari wanita lain, 

dia membawa senjata dengan peluru, pakhi tertegun, mengatakan mengatakan mendekati saya jika tidak saya akan Bunuh diri, pakhi bilang aku tidak akan datang dalam pembicaraanmu, veer bilang aku bisa melakukan apa yang aku katakan, pakhi bilang aku tidak peduli, membelokkan senapan dan menempelkan dahinya, dia bilang aku tidak butuh dukungan orang lain untuk membuktikan kemampuanku. 

Cinta, dia bilang aku memberitahumu terakhir kali hal itu datang kepadaku lagi aku akan bunuh diri, pakhi bilang aku tidak akan datang dalam drama kamu, veer is ab Untuk menekan tombol, pakhi melempar pistol dan teriakannya membelalak, veer mengatakan itu kosong, membelokkan pakhi lebih dekat dan mengatakan jangan terlalu menganggap diri Anda terlalu penting, saya perlu alasan untuk membunuh diri saya tapi Anda bukan alasan itu, saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 277
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 276

0 komentar:

Posting Komentar