Sinopsis Paakhi ANTV Episode 274

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 274 - Episode dimulai dengan Jiji berhenti pakhi dan bilang lihat apa yang telah kamu lakukan terhadap adikku, dia bahkan tidak menutup pintunya atau tidak, aku selalu melihatnya tersenyum tapi dia bukan lagi, aku memintamu untuk tidak melakukan ini dengan dia jiji mengatakan besok Adalah Diwali, ada ritual mnay yang harus kamu lakukan, jangan membuat dewi marah dengan sikapmu, jangan melakukan drama di Diwali, lakukan semua ritauls. dia pergi.

Di pagi hari, Pakhi datang ke jiji dan berkata senang Diwali, Jiji bilang aku berdoa agar kau selalu tinggal bersamamu dan bahagia bersamanya, Pakhi pergi untuk membuat Rangoli, Veer datang ke sana dan menyapa jiji, dia menatap Pakhi yang berdering duduk di dekat Area pintu, dia terpesona dengan kecantikannya dan membayangkan dia pergi ke Pakhi dan menata rambutnya, 

Pakhi mengatakan bahwa saya ingin seluruh keluarga saya merayakan Diwali bersama, ternyata merupakan impian Veer. Membelok dari sana Nandini menyapa jiji dan mengatakan bahwa keduanya duahgter dalam undang-undang harus mendapat restu dari orang tua tapi Pakhi tidak melakukannya, jiji mengatakan bahwa pakhi telah menyambut saya sebelumnya dan menerima restu saya, Anda selalu menciptakan drama, daun jiji.

Ayan dan Riya datang untuk membelok, veer telah membawa kerupuk api, dia memberi hadiah untuk Ayan dan Riya, kumu, Ayan telah mendapat hadiah senjata, pelukan Ayan membelok. Ayan datang ke Pakhi dan menunjukkan senapan warnanya, dia membawa Pakhi ke kebun. Riya merasa senang karena Pakhi telah membuat permen, Ayan juga mempercantik, 

Ayan meminta Pakhi untuk memberi permen juga, Pakhi mewajibkan dan melebarkan piring ke Veer, Ayan mengatakan tidak seperti ini, membuatnya makan dengan tanganmu, Pakhi ragu. Veer Mengabaikan dan sibuk dalam bekerja. Pakhi pergi dari sana, veer bilang aku akan melakukan penerangan rumah, Riya kamu menyalakan diyas.

Jiji memberi Kumkum ke Pakhi dan mengatakan bahwa kita harus memasukkannya ke dalam pintu. Nandini menyukai kalung Pakhi, Pakhi mengatakan bahwa anshuman telah membawanya, nandini mengatakannya yang sangat bagus, kata Pakhi jika Anda suka kemudian mengambilnya, itu akan terlihat bagus untuk Anda, Nandini mengatakan benar-benar .. jiji menunjukkan matanya, Nandini mengatakan tidak Anshuman telah membawanya jadi Anda memakainya saja.

Veer berdiri di tangga untuk melakukan penerangan, saklar listrik utama ditutup olehnya tapi seseorang datang dan memiliki sarung tangan hitam di tangan dan diam-diam beralih ke arah sehingga arusnya berubah, Pakhi datang ke sana dan menerapkan Kumkum di dinding saklar utama. Ketika dia melihat peralihan arus dan arus yang bekerja saat ini, dia terkejut dan meletakkan saklar utama ke bawah sebelum Veer bisa menyentuh kawat hidup dan mendapatkan arus, 

dia menarik arus dari jenjang, membelok ke tanah dan pakhi padanya, membelokkan apa Apakah Anda melakukannya, mengapa Anda menarik saya, Pakhi mengatakan bahwa Anda sedang melakukan pekerjaan saat ini dan saklar utama menyala, veer mengatakan bahwa saya telah menundanya, saya tidak tahu apa yang Anda katakan, Anda menarik saya, 

Pakhi mengatakan bahwa Anda berpikir Bahwa aku berbohong, semua datang kesini, jiji tanya apa yang terjadi? Pakhi mengatakan bahwa dia sedang mengerjakan saklar utama dan utama saat ini, jiji mengatakan bahwa apa yang Anda lakukan, Pakhi menyelamatkan hidup Anda, Anda tahu berapa banyak kekuatan yang dimiliki arus utama saat ini, 

veer mengatakan bahwa saya menutup saklar utama, kata Pakhi jadi saya bohong? Riya bilang kamu sepertinya sudah kehilangan beberapa hari ini jadi mungkin kamu mengira kamu mematikannya tapi sebenarnya kamu tidak melakukannya, jiji mengatakannya cukup, dimana pikiranmu, bagaimana jika terjadi sesuatu padamu, jagalah dirimu sendiri, veer think? Bagaimana saya bisa salah mondar-mandir dua kali, pintu pertama dan sekarang ini, benarkah saya melupakan sesuatu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 275
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 274

0 komentar:

Posting Komentar