Sinopsis Paakhi ANTV Episode 273

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 273 - Episode dimulai dengan Saree-nya terjebak di pintu, dia menariknya dan air mata saree, Pakhi mengatakan bahwa sekarang Anda bahagia? Aku tahu segalanya, kau mencoba memanfaatkanku dengan bantuan jiji, membelokkan mobil lebih cepat, pakhi terluka, membelok lebih cepat, pakhi bertanya apa yang kamu lakukan? Dia memintanya untuk menghentikan mobil, akhirnya akhirnya berhenti, pakhi bertanya apa ini? 

Veer mengatakan bahwa saya hanya memenuhi tanggung jawab saya, ketika saya akan menyelesaikannya, saya akan pergi dari sini, jangan katakan hal ini kepada saya, dia menghidupkan mobil lagi. Jiji mengatakan bahwa pakhi ini memiliki begitu banyak sikap, dia membelokkan sebagai pelayannya, saya harus melepaskan egonya, saya akan membuat pekerjaannya yang tidak dia sukai, Kumu datang ke sana dan mengatakan bahwa hari ini adalah wawancara saya di perguruan tinggi, dapatkah saya pergi? ? 

Jiji bilang iya pergi Dia bertanya mengapa rambut Anda terbuka, dia meminyaki rambutnya dan mengatakan bahwa Anda akan belajar, tidak terlibat dalam mode, tidak berteman, dia membuat kepang, kumu bilang saya bisa pergi sekarang, dia pergi. Pakhi dan veer kembali ke rumah, nandini datang ke Pakhi dan berkata oh kalian berdua bersama, bagaimana saree ini merobeknya? 

Dia bilang bisakah saya bertanya satu hal, apa yang ada dalam suami tinju Anda yang tidak ada dalam saudara kita? Pakhi bilang jangan bicara dengan saya seperti ini, Veer datang ke sana, jiji memanggilnya dan mengatakan makan sesuatu sebelum pergi. Veer pergi ke meja makan, Jiji memanggil pakhi juga untuk makan siang. 

Mereka semua duduk mengelilingi meja makan, jiji mengejek bahwa Anda melayani anak-anak orang lain, Anda hanya memiliki ini dalam kehidupan, namun saya mengatakan bahwa saya melakukan ini dengan persetujuan saya, tidak ada yang memaksa saya untuk melakukan ini, jiji berpikir bahwa saya harus menghancurkan ego pakhi, dia Berhenti pakhi dari makan di piring terpisah, 

jiji mengatakan Anda berdua akan makan di satu piring, veer mengatakan apa kebutuhan untuk itu, jiji mengatakan saya hanya mengatakan Anda, saya tidak mengatakan apapun kepada Anda, saya meminta hal kecil , Lakukan, Veer makan dari piring pakhi, jiji minta pakhi untuk makan dari piring yang sama jika tidak, Anda berbicara dengan anak Anda, Veer bilang saya pergi, kelaparan saya pergi dengan pembicaraan Anda, dia pergi, jiji meminta pakhi untuk makan, 

Nasib istri untuk memakan sisa makanan suami, pakhi menjadi marah, dia pergi ke dapur dan membawa bubuk cabai merah, dia menaruh bubuk cabai di piringnya dan mengatakan bahwa saya harus membuat racun makanan ini karena saya dapat menelan makanan ini tapi bisa makan racun, dia Makan makanan dengan banyak bubuk cabai. 

Semua kaget, jiji menghentikannya, pakhi bilang aku melakukan semua ini untuk anakku dan aku tahu apa yang sedang kamu coba lakukan, kamu bisa melemahkanku dengan nama anakku tapi kamu tidak bisa menghancurkanku, bahkan tidak ada sedikit ruang antara Ayan , Pakhi dan Anshuman agar ada orang lain yang masuk, membelokkan semua ini juga.

Veer sedang berbicara dengan Ayan, Pakhi sedang menjahit Saree-nya, Ayan bertanya tentang bom item, mereka berbicara tentang kerupuk api Diwali, Pakhi meminta ayan untuk tidur, dia pergi tidur. Pakhi mengalami kemacetan, pengawas menatapnya, dia batuk, membelok dari kamarnya. Perompak datang di lounge dan frustrasi, dia melihat-lihat guci cabai merah yang telah dimakan pakhi, 

kata veer mengatakan bahwa tidak melakukan drama ini dengan saya karena rasa sakit, dia menaruh cabai merah ke dalam air dan meminumnya, dia merasa bumbu, dia pergi dari sana. Veer datang ke kamarnya, Pakhi sedang tidur di tempat tidur, membelok di sofa dan tidur juga. Tiba-tiba pintunya terinjak-injak, 

belok dan semua anggota keluarga datang di pintu rumah, penjaga mengatakan gerbang rumah terbuka, tidak tahu kapan suatu hari nanti masuk, Veer bilang aku membukanya dulu, aku sedang berjalan di kebun, Tapi aku menutup pintu setelah kembali ke rumah, jiji bilang kau sepertinya khawatir, apakah kamu baik-baik saja, dia batuk, pikir Pakhi, Veer bilang aku pikir aku lupa menutup pintunya, dia pergi dari sana.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 274
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 273

0 komentar:

Posting Komentar