Sinopsis Paakhi ANTV Episode 272

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 272 - Episode dimulai dengan Jiji datang ke pakhi dan berkata baik menerima relasi ini atau hancurkan relasi ini, hilangkan sindoor dan mangalsutra ini, pakhi bilang aku tidak bisa melakukan ini, Ayan berhubungan dengan realtion ini, aku tidak bisa melakukan langkah yang akan menyakiti Ayan, aku bisa melakukan apapun untuk Ayan, 

Saya punya dua alasan untuk hidup, satu cinta dari Ansuman dan lainnya adalah Ayan tapi saya tidak akan meninggalkan pengubah. Jiji mengatakan bahwa untuk alasan Anda, kehidupan saudaraku sedang menghancurkan, Anda punya waktu sampai hari ulang tahunnya, Anda harus memutuskannya.

Di pagi hari, membelok pergi untuk mandi, jiji datang ke Pakhi dan meminta pakhi keputusannya., Pakhi mengatakan keputusan saya tidak berubah, jiji mengatakan berpikir jika ayan mengetahui bahwa hubungan Anda dan pengaburan akan segera berakhir, apa yang akan terjadi padanya , Pakhi bilang kenapa kamu bawa ayan, jiji bilang dia inbetween dari sebelumnya, jiji bilang aku akan mencoba membuat veer dan kamu satu, aku ingin kamu melakukan apa yang ku katakan seperti kamu sangat mencintai ayan, pakhi kaget.

Jiji datang dan berkata untuk membelokkan bahwa saya telah datang untuk melakukan pengukuran terhadap Anda sehingga saya bisa memberi hadiah kepada Anda, pakhi akan melakukan pengukuran soket yang tidak melakukan ini, jiji mengatakan jangan menghina, biarkan pakhi mengambil ukuran Anda sesuai, 

Pakhi pergi dan dengan ragu menyentuh belati, daunnya membelok setelah selesai, Jiji datang ke pakhi dan mengatakan bahwa Anda harus melakukan apapun yang saya katakan jika tidak Ayan akan terluka, daun jiji. Nandini mengatakan kepada Pakhi bahwa kita sama, suami saya menipu saya dan Anda tidak memilikinya, hubungan ini rumit, pakhi mengatakan bahwa saya tahu hal-hal yang menyulitkan, 

Anda tidak mengenal saya dengan baik, saya ahli dalam menyelesaikan masalah Hal, dia pergi, nandini mengatakan dia mengejek saya, nandini mengatakan ketika dia akan mencoba untuk menyelesaikan saya maka dia akan terjebak. Charu datang ke pakhi Dan jiji seharusnya tidak memerasmu di ayan, 

dia tidak mengerti bahwa cinta tidak bisa terjadi dengan paksa, apa yang salah itu salah, kamu baik, mengapa kamu menjaga hubungan ini yang menyakiti semua orang, ingatlah aku selalu bersamamu . Dia pergi, Ayan datang ke sana dan mengatakan hari ini adalah pertemuan guru orang tua, Anda dan pengawas harus datang, memberi tahu juga. 

Pakhi bilang aku akan pesan veer, veer datang ke sana, dia berbicara dengan Riya dan mengatakan kumu ingin masuk perguruan tinggi jadi buat daftar perguruan tinggi yang bagus, Riya bilang ok aku akan melakukannya. Pakhi masuk ke kamarnya dan menulis di buku catatan tentang pertemuan di sekolah Ayan, dia memberi catatan di dekat sarapannya, 

Veer datang ke sana, dia membaca catatan di mana pakhi telah meminta akan hadir dalam pertemuan? Dia menulis jawaban dan daunnya. Jiji datang di kamar ganti dan menemukan catatan di sana, dia mengambilnya dari sana dan pergi. Kemudian pakhi masuk ke kamarnya dan melihat catatan itu hilang, dia melihat ke mana-mana saat jiji datang dan menunjukkan catatannya dimana dia menulis ya untuk datang di sekolah, 

jiji mengatakan saat membelokkan tanggung jawab, dia memenuhinya, tapi Anda egois, jika Anda ingin mengambil membelok di perguruan tinggi Ayan maka membelokkan harus mengangkat Anda ke dalam pelukannya sebagai ritualnya, saya sangat mencintai banyak, anak Anda telah mendapatkan ayah kedua setelah mengalami kesulitan, dia tidak akan bisa kehilangan ayah lain, lakukan ritual ini, membelokkan Datang ke sana dan menunjukkan waktu pakhi, 

Pakhi mengatakan kepada jiji bahwa saya tidak menerima kondisi Anda, saya tidak menyembunyikan hal-hal, saya telah menceritakan apa yang ada di hati saya, Veer memegang tangan pakhi dengan erat dan menyeretnya keluar rumah, katanya Saya ingin pergi ke sekolah tepat waktu, melakukan perkelahian dapur ini nanti, saya tidak punya waktu untuk semua ini, Pakhi bilang tinggalkan aku, aku akan datang sendiri, veer bilang mobilmu tidak di rumah, kamu harus datang Berjalan, Pakhi lalu duduk di mobil Veer saja.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 273
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 272

0 komentar:

Posting Komentar