Sinopsis Paakhi ANTV Episode 271

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 271 - Episode dimulai dengan Pakhu menangis, veer datang ke sana dan mengatakan semuanya salah digambarkan, pakhi bilang aku salah, aku memberimu kesempatan untuk membodohi aku, kamu ada disekitarmu dengan niat ini, kamu bukan orang yang kupikirkan, apa yang kamu mau? Ketika Anda datang ke rumah ini, Anda mengambil cinta ayan dari saya, maka Anda menikahi saya dan melanggar janjiku kepada anshuman dan sekarang Anda ingin menyelesaikan jati diri saya, 

anshuman adalah segalanya untuk saya, saya hanya menikahi Anda, saya tahu Anda telah melakukan Begitu banyak untukku dan anakku tapi sekarang sudah cukup, dia dengan marah melihat ke arah. Veer bilang aku tidak memedulikanmu pakhi, kamu memang memihak padaku, aku sendiri setelah keerti, kamu memberi kesempatan kedua untuk hidupku, aku mencatat dalam hidupku, Pakhi bilang kamu telah masuk keerti setelah mendapatkan aku, 

aku Pikir kita sama dengan yang kamu cintai keerti, sama seperti aku cinta anshuman tapi sekarang aku tahu kamu tidak pernah mencintai keerti, keerit hanya kehilangan kepemilikan, kamu sedih karena setelah kamu mendapatkan Riya, cintamu keerti akan terpenuhi, hal itu terpenuhi jadi Sekarang Anda memiliki lebih banyak keinginan untuk mendapatkan saya> ini adalah drama cinta, Veer mengatakan bahwa saya tidak lupa keerti, 

saya telah mengerti bahwa saya memiliki kehidupan juga dan saya harus hidup, dia telah pergi dan tidak akan kembali, hal-hal ini tampak romantis Tapi tidak praktis, saya harus hidup untuk beberapa orang, maka saya menyadari bahwa cinta kedua bisa terlahir, Pakhi mengatakan cintaku adalah Untuk anshuman saja, aku tidak akan mengubah cintaku, dia ada di hatiku, aku tidak punya waktu untuk cinta kedua, tidak ada gunanya, 

Pakhi bilang kamu tidak mencintai keerti atau ini bukan cinta yang bagiku , Tapi saya hanya mencintai anshuman, veer mengatakan siapa yang menghentikan Anda melakukan hal itu tapi hidup terus berlanjut, sekarang ketika semuanya terbuka, jadi saya tidak malu mengatakan bahwa saya mencintaimu, pakhi bilang kau tahu aku mencintai orang lain, veer bilang aku tidak Tanyakan cinta sebagai imbalan cinta, 

aku cinta kepolosanmu dan aku berhak mencintaimu, veer bilang aku tidak peduli jika kau mencintaiku atau tidak tapi aku berhak mencintai senyummu, untuk mencintai kebahagiaanmu, sakha akhi Akan terbakar dengan diya, membelok melihatnya dan mengatakan pakhi, dia mencoba menjauhkannya dari diya, pakhi mendorongnya dan mengatakan betapa berani Anda menyentuh saya, mengapa Anda membatasi, 

apa pendapat Anda bahwa Anda memiliki gadis yang tegang. Anda akan menggunakan dia, Anda akan memanfaatkannya, apakah saya pernah memberi Anda isyarat cinta, saya cinta ansuman saja, saya mencintai selama 18 tahun, Anda mengatakan bahwa Anda mencintai keerti Selama 20 tahun dan sekarang kamu melihatku jadi kamu mulai mencintaiku, ini bukan cinta tapi nafsu kamu, kamu mengira kamu punya istri muda jadi kamu berubah pikiran dan terpikat, 

veer mengatakan bahwa aku merasa bersalah, aku malu Pada diri saya sendiri bahwa orang yang mencintai keerti, mulai mencintai seorang gadis sepertimu, yang memiliki banyak kotoran dalam pikirannya, terima kasih telah mengatakan kepada saya bahwa apa nilai saya, sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan. Veer datang ke jiji dan mengatakan bahwa kita akan berangkat dari sini. Riya dan Ayan melihat pakhi berpakaian dan bilang kamu cantik, Riya tanya apa kamu melakukan pooja karwachauth, nandini bilang tidak dia tidak melakukannya, Ayan bilang aku akan memanggilnya.

Jiji mengatakan bahwa saya tidak akan pergi tanpa pakhi, veer mengatakan bahwa pernikahan saya tidak batal dan tidak berlaku lagi, Anda pergi dari sini, saya akan mengemasi pekerjaan saya dan akan kembali, jiji mengatakan tidak, kami akan pergi bersamamu hanya, jiji mengatakan bahwa aku akan pergi Untuk membawa Anda dari sini, saya tidak akan berbicara dengan Anda jika Anda tidak mendengarkan saya, 

Ayan datang ke sana dan mengatakan bahwa Maa sedang menunggu Anda, apakah Anda berkelahi dengannya? Aku bilang dia bertarung dengan siapa pun, Ayan bilang tidak, Ayan memintanya naik ke atas dan membuat pakhi minum air dan makan makanan kalau tidak dia tidak mau makan. Pengawas datang ke pakhi di kamar mereka, pakhi berdiri di depannya dan tegang untuk melakukan ritual karwachauth. Jiji melihat mereka dari jauh, Ayan tanya pakhi apakah kamu berkelahi dengannya? Riya bilang mereka akan bertarung hari ini? 

Hari cinta mereka hari ini bodoh, Pakhi dengan ragu melihat Veer dari jaring, lalu dia melakukan aarti darinya, dia menyentuh kaki si pengembara tapi membelok tidak memberkati dia, jiji berpikir bahwa aku punya ide bagaimana membuat pakhi cinta membelok, aku Sudah mendapat titik lemahnya dan saya akan menggunakannya, Riya meminta Veer untuk membuat Pakhi minum airnya, dia membuat pakhi minum airnya. Ayna bilang sekarang sudah selesai, kita akan pergi dan makan permen, Pakhi bilang pergi, Ayan bilang tidak bertarung dengan membelok, dia membawa Riya dan pergi dari sana. Veer juga pergi dari sana.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 272
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 271

0 komentar:

Posting Komentar