Sinopsis Paakhi ANTV Episode 270

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 270 - Episode dimulai dengan Jiji membuka pintu, jiji bertanya mengapa begitu banyak drama, dia meminta kumu untuk membawa makanan, dia juga mengirim charu, nandini berpikir bahwa rencanaku gagal, jiji tenang, pakhi berkata pada jiji bahwa aku menyesal, aku tidak mengenalmu Datanglah, jiji bilang aku baik-baik saja, pergi dan bersiap-siap, ini karwachauth pertamamu, pakaian dan perhiasanmu ada di kamarmu, 

pakhi bilang sebenarnya ..., jiji bilang aku tidak bisa mendengarkan apapun, kamu harus melakukan semua ritauls, yang pertama Karwachauth jadi kamu harus melakukannya, pakhi bilang kalau kamu senang di dalamnya maka aku akan melakukannya Nandini berpikir bahwa ketenangan ini sebelum strom, sesuatu yang besar akan terjadi.

Pakhi bersiap-siap sebagai wanita yang sudah menikah dengan saree hijau-merah, membelok ke sana dan kaget melihat gaunnya, pakhi mengatakan apa yang terjadi dengan jiji salah, mengatakan bahwa Anda tidak akan dipaksa mulai sekarang, pakhi mengatakan tidak perlu khawatir, ketika kita Mengikuti begitu banyak ritual untuknya maka kita bisa melakukan satu ritual lagi untuknya.

Pakhi dan veer turun, jiji mengatakan kepada pakhi bahwa Anda terlihat cantik. Dia bilang kalian berdua harus melakukan pooja, semua datang ke mandir di rumah, charu membuat dendam dan pakhi pakai dupatta, charu ngath bandhan, jiji bilang kita melakukan ini di karwachauth, jiji melakukan aarti mereka, dia membuat belenggu dan pakhi tahan Tangannya, dia bilang sekarang kamu lakukan sankalp, veer tanya apa? 

Katanya untuk anak yang baik sehingga keluarga kita meluas, pakhi kaget dan mengambil kembali tangannya, pakhi bilang aku tidak akan melakukan apapun, jiji bilang kenapa tidak? Anda adalah istrinya, Anda harus memberi pewaris, veer mengatakan bahwa saya telah menceritakan semua yang sebenarnya, jiji mengatakan tapi saya tidak menerimanya, dia berkata kepada pakhi bahwa veer mengatakan kepada saya bahwa Anda tidak memiliki hubungan dengan istrinya? 

Mengapa tidak, jika membelokkan bisa menjadi ayah dari anakmu maka kenapa dia tidak bisa menjadi suamimu? Pakhi daun dari sana pecah bandhan bandhan. Veer berhenti pakhi, jiji datang ke sana, dia bilang apa yang kamu lakukan pakhi dengan saudaraku, dia telah menerima kamu, dia telah memberi nama untuk anakmu, kenapa kamu tidak menerimanya, pakhi bilang aku sudah berbicara dengan veer, 

kalau kamu mau Jawab kemudian dengarkan aku tidak bisa menerima sok sebagai suamiku, pernikahan ini adalah sebuah kesepakatan, kita menikah dengan Riya dan Ayaan, jiji bilang tidak kamu menikah untuk ayan, kamu punya alasan untuk menikahi dia, kamu menggunakan veer, pakhi bilang aku hanya ingin Katakan bahwa saya hanya mencintai anshuman, jiji mengatakan bahwa Anda egois, 

Anda mencintai seseorang yang tidak berada di dunia ini tapi bagaimana dengan cinta saudara laki-laki saya? Dendam sangat mencintaimu, pakhi kaget, dia bilang kamu keliru, kita tidak memiliki harapan dengan relasi ini, seperti aku mencintai anshuman, veer suka keerti, jiji mengatakan veer mengatakan kepada saya bahwa dia mencintaimu, pakhi tidak terkecoh, dia terlihat Di jok, dia bilang cant ini terjadi, 

jiji minta veeer untuk memberitahu pakhi bahwa dia mencintainya, kamu harus memberitahunya hari ini, ya ampun tidak berarti untuk yang lain kamu membunuh kebahagiaanmu, veer bilang kita akan bicara nanti, jiji bilang kalau Anda menghormati saya kemudian mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya, dia meletakkan tangannya di atas kepalanya dan mengatakan bahwa Anda akan melihat wajah saya yang mati jika Anda memberi tahu dia hari ini, 

dia meminta penglihatan mengatakan sebaliknya jika melihat wajah saya yang mati, pengawas terkejut, membelokkan Kata iya, saya suka pakhi, pakhi tidak percaya telinganya, veer bilang kepada pakhi yang tidak banyak memikirkannya, lavanya datang kesana, dia bilang kamu berbohong pakhi, jiji bilang benar, veer sudah mulai mencintaimu, dia Telah membungkuk cinta, dia berbohong untuk menunjukkan cintanya, 

dia menunjukkan anting-anting yang dibawanya untuknya, lavanya mengatakan tidak ada klien yang memberikannya pada Namun, veer tapi ini membawa hadiah ini untukmu, Riya juga mengetahuinya, memanggilnya, membelok ke pakhi yang tidak salah memikirkannya, daun pakhi dari sana. Lavanya mengatakan kepada jiji bahwa Anda tidak mempercayai saya, sekarang Anda melihat bahwa pakhi hanya mencintai anshuman, dia tidak bisa mencintai yang pernah ada. Dia memberi anting ke jiji dan pergi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 271
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 270

0 komentar:

Posting Komentar