Sinopsis Paakhi ANTV Episode 268

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 268 - Episode dimulai dengan Jiji mengatakan kepada charu bahwa besok adalah karwachauth, dia bilang besok pakhi akan berpuasa demi membelok, dia mengejek nandini, nandini bilang aku minta maaf, kamu masih marah denganku, jiji bilang kamu memata-matai jagoan dan pakhi, jangan pernah Lakukan ini lagi, nandini bilang janji aku tidak akan melakukan apapun dari sekarang, jiji bilang baik-baik saja. 

Pakhi membawa saree putih, jiji datang ke sana dan mengatakan besok adalah karwachauth dan ini adalah puasa pertama Anda jadi saya membawa saree merah dan perhiasan untuk Anda, Anda harus bersiap-siap seperti pengantin besok, pakhi mengambil saree, jiji mengatakan datang Dan menerapkan mehndi di tangan Anda, dia meminta pakhi untuk datang, pakhi bilang aku tidak bisa menerapkan mehndi, jiji bertanya kenapa? 

Pakhi bilang besok puj .. nandini bilang jiji kamu lupa semuanya, veer tidak suka bau mehndi dan pakhi tahu itu sebabnya dia tidak melamar, jiji bilang kamu sangat mencintai sehingga kamu tidak menerapkan mehndi untuknya, daun jiji , Nandini berpikir aku akan membuat drama tentang hal ini, tidak akan membiarkan pakhi menceritakan segalanya dengan tenang. 

Di kantor, membelok berpikir bahwa aku harus mengatakan yang sebenarnya kepada jiji, aku akan memanggilnya, dia membayangkan pakhi di kamarnya, pakhi bilang jiji benar, kita harus memberi kesempatan hubungan ini, veer bilang kamu berpikir begitu? Dia kemudian melihat bahwa itu adalah imajinasinya, membelok ke rumah, dia meminta pelayan untuk memberi telepon ke jiji, jiji datang dan mengambil telepon, mengatakan kepada jiji bahwa saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda, jiji memintanya untuk terus maju, kata veer Aku dan pakhi .. jiji bilang aku tahu kamu berdua saling mencintai, veer bilang kamu keliru, tidak ada yang seperti suami dan istri diantara kita,

Nandini berkata kepada jiji bahwa Anda tidak mendengarkan saya pada hari itu bahwa pakhi dan veer tidak tidur bersama, pakhi pada karvachauth telah pergi seperti seorang janda, Anda akan menemukan jawaban dengan melihat di bawah seprai, dia melepaskan seprai dan mengatakan bahwa saya telah menempatkan Keripik di bawah lembaran, pakhi tidur di tempat lain dan melihat keripik tidak rusak karena jengkel tidak tidur di tempat tidur tapi mereka baik-baik saja, 

katanya pada jiji yang membelok tidak tidur di tempat tidur, mereka tinggal terpisah, sekarang Anda mengerti yang sebenarnya. Dari hubungan mereka, jiji meminta nandini untuk membawanya ke rumah Lavanya, pakhi harus memakai saree merah hari ini dan dia telah pergi seperti janda, pengawas datang ke sana dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan pkahi, sebenarnya dalam situasi dimana kami menikah, jiji mengatakan bahwa saya hanya Ketahuilah bahwa Anda berdua sudah menikah dan Anda berdua sama-sama

Tidak ada hak untuk melanggar peraturan pernikahan, kata ve mengatakan bahwa kita menikah untuk sebuah kesepakatan, jiji mengatakan bahwa Anda menikahi pakhi karena anak anshuman, Anda telah melakukannya untuknya dan apa yang dia lakukan, kata veer mengatakan bahwa Anda tidak mengerti, pakhi tidak memberi ruang kepada orang lain. Pria yang telah dia berikan kepada anshuman dan saya hormati itu, 

jjiji mengatakan pertama Anda berada di belakang keerti dan apa yang dia lakukan, dia menikahi pria lain dan kemudian dia meninggalkan dunia dan memberikannya kepada Anda sehingga Anda membesarkannya, dan sekarang pakhi Telah membawa anaknya bersama Anda, Anda tidak melakukan apapun untuk diri sendiri, kedua wanita ini telah menghancurkan hidup Anda, kata veer mengatakan bahwa tidak ada yang menghancurkan kehidupan orang lain, 

saya membawa anak keerti saat saya mencintai keerit, Riya adalah tanggung jawab saya dan tentang pakhi dan ayan, Saya telah berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan mereka sendirian dalam kehidupan, dalam semua ini saya tidak tahu kapan saya mulai mencintai Pakhi, jiji mengatakan tapi pakhi tidak mencintaimu, kata veer mendengarkan saya, dia bilang kita tidak ' 

Saya senang mendapatkan sesuatu sebagai balasannya, kita mencintai tanpa pamrih, kata jiji saat membahas tentang kesepakatan saya Saya telah mendengarkan Anda tapi sekarang apa yang harus saya katakan, Anda mencintainya, mengatakan bahwa Anda telah menjalani hidup Anda dengan kami dan sekarang saya melakukan hal yang sama untuk orang lain, penyimpang mengatakan bahwa saya tidak menyesal dalam hidup, Riya telah datang dalam hidup saya. 

Karena pakhi, pakhi telah membuat hidup saya stabil, saya suka pakhi tapi dia mencintai anshuman tapi setidaknya dia merawat saya, situasinya sangat buruk sehingga dia harus menikah dengan saya jika tidak dia tidak akan menikah dengan saya, dia mengatakan kepada jiji bahwa Anda Wont berbicara dengan pakhi, Anda tidak akan mengatakan apapun untuk pakhi, jiji adalah emosional untuk veer, veer daun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 269
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 268

0 komentar:

Posting Komentar