Sinopsis Paakhi ANTV Episode 265

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 265 - Episode dimulai dengan Veer datang ke pakhi dan mengatakan jhumkas terlihat bagus pada Anda, mereka disembunyikan oleh rambut Anda dan meningkatkan kecantikan Anda, pakhi menghilangkan rambutnya dari satu sisi telinga dan meminta penggeser untuk memilih anting untuknya, dengan tajam menatapnya, Veer meletakkan yang berbeda. Anting-anting, dia mendekatinya dan memilihnya untuknya, dia mengatakan setiap anting terlihat bagus untukmu, 

Pakhi mengatakan apapun yang kamu bawa dengan cinta terlihat bagus untukku, semua imajinasi membelanya, Pakhi pergi dari kamar, veer bilang aku tidak Melakukan sesuatu, ia menemukan perhiasan dari Pakhi, membelok melihat perhiasan Pakhi an mengatakan sangat sulit untuk menemukan pilihan anak perempuan, pakhi datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi, membelok takut dan perhiasan jatuh dari tangannya, menuding tergagap dan mengatakan sebenarnya Saya adalah ... 

pakhi bilang aku akan mengumpulkan perhiasan, veer bilang aku akan mengumpulkannya, mereka berdua membungkuk untuk membersihkannya dan kepala mereka mogok, veer bilang kamu yang melakukannya, pakhi duduk untuk mengumpulkan perhiasan, membelok membelok dan mencoba melihat anting-antingnya lagi, Pakhi bertanya apa yang terjadi? Dia tidak mengatakan apa-apa, Pakhi mengikat rambutnya, akhirnya membelokkan anting-anting apa yang dia kenakan, dia mengatakan anting-anting yang Anda kenakan benar-benar sesuai dengan Anda.

Jiji meminta charu untuk membuat makanan dan membawanya ke kamarku, kita juga akan makan siang di kamar saja, charu setuju, jiji memberi apel ke charu dan memintanya untuk memakannya. Veer datang ke sana, pakhi datang ke sana juga, mereka menemukan anting-anting di balik kaosnya, mereka menggodanya, dia bilang saya tidak mengerti apa yang Anda katakan, jiji mengatakan jika Anda suka memakai anting kemudian katakan padaku, saya akan memberi hadiah kepada Anda, 

nandini mengatakan kepadanya Tidak tertarik anting-anting tapi di pakhi, jiji mengeluarkan anting dari kemeja, bahunya malu dan keluar dari sana, jiji mengira aku tahu pakhi sedang hamil, itulah sebabnya cinta semakin meningkat diantara kalian berdua, dia meminta pakhi untuk minum jus saat dia Harus mengurus seluruh rumah, dia membuat pakhi meminumnya, nandini mengejek bahwa jiji tidak pernah sangat mencintaimu, jiji memintanya untuk membawa

Mendengus, dia membawa, jiji memberikan gerutuan (hadiah perhiasan) kepada pakhi dan mengatakan bahwa kami memberikannya kepada putri kami dalam undang-undang, pakhi mengatakan bahwa kita harus memberi nandini, nandini mengatakan jangan menatapku, aku tidak membutuhkannya, dia Daun, jiji bilang jangan memikirkannya, dia juga pergi, charu berkata kepada pakhi bahwa nandini sangat sedih, 

saudara laki-laki suaminya yang membelok meninggalkannya sendirian setelah menikah, dia mencintai orang lain dan meninggalkan nandini kesakitan, jiji terluka oleh Dia jadi dia memutuskan hubungannya dengan saudara laki-laki yang veer, sekarang kita hanya memiliki orang-orang, jiji memiliki begitu banyak harapan dari kalian berdua. Pelayan datang ke sana dan mengatakan bahwa ruang penyimpanan telah menjadi kotor, pakhi pergi untuk melihat.

Pakhi datang di ruang penyimpanan, dia berdiri di bangku tapi jatuh dari sana, jiji datang ke sana dan membawa pakhi ke kamar. Pakhi ada di kamar, jiji tanya kamu baik-baik saja? Kita harus menelpon dokter, jiji bilang aku akan mengoleskan salep, pakhi bilang jangan sentuh kaki saya, jiji bilang tidak perlu khawatir, sebaiknya jangan memikirkan diri sendiri, jiji bilang aku akan mengurus makananmu mulai sekarang, 

aku Ketahuilah bahwa Anda tidak ingin memberi tahu kami tapi saya tahu semua yang Anda hamil, pakhi kaget dan bilang tidak, saya tidak hamil, jiji setuju, Jiji mengatakan melihat Pakhi, veer menikah terlambat sehingga Anda harus memberi anak segera, pakhi adalah Tegang Veer pulang dengan anting-anting, Riya melihat dia dengan anting-anting, dia bertanya apa yang terjadi, veer mengatakan bahwa Anda membuat saya takut, 

Riya mengambil anting dari dia dan mengatakan anting-anting berlian, ini menakjubkan, akan terlihat bagus pada pakhi, veer mengatakan tidak Bukan untuknya, Riya bilang ok aku akan mengambilnya lalu, veer mengatakan tidak, hanya untuknya saja, Riya bilang dia akan menyukainya saat dia terluka hari ini, membelok pergi menemui pakhi. Veer datang ke kamar, pakhi sedang mengoleskan salep, mengatakan bahwa saya akan memanggil seseorang untuk membantu Anda, 

pakhi mengatakan tidak ada yang dilakukan, pakhi pergi dari sana, membelokkan bagaimana memberikan hadiah kepada Pakhi, dia bilang jangan malu, pakhi Datang ke sana, dia menyembunyikan anting-anting, pakhi bilang kita harus mengatakan yang sebenarnya pada jiji, tidak baik menyembunyikan hal-hal darinya, hari ini dia mengira aku hamil, ternyata dia shock. Pakhi mengatakan bahwa dia memberi saya hal suci keluarga Anda dan meminta saya untuk memasukkan mandir dengan tangan saya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 266
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 265

0 komentar:

Posting Komentar