Sinopsis Paakhi ANTV Episode 263

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 263 - Episode dimulai dengan Veer mengatakan apa yang terjadi padaku? Pakhi mengatakan bahwa saya akan menggosok luka Anda maka Anda akan tahu, dia bilang saya tidak suka obat pahit, pakhi mengatakan bahwa Anda harus bersyukur bahwa peluru menyentuh tangan Anda, kata veer mengatakan apa yang Anda inginkan ada di tangan saya, pakhi mengatakan bahwa ' T do drama, ambil obat-obatan ini, 

kamu tidak mendengarkan siapapun, veer bilang tidak saya mendengarkan jiji saya, pakhi bilang ok saya akan memanggilnya saat itu, veer bilang tidak perlu melibatkannya, pakhi bilang kamu sangat takut nya? Dia bilang aku takut padamu, jika dia tahu bahwa aku terluka maka dia akan datang dan mengambil kelasmu, dia minum obat, pakhi bilang kau sangat menyukai jiji sehingga kau tidak mau memberitahunya tentang lukamu, 

Dia bilang aku merasa kita semua harus hidup bersama. Veer mengatakan kepada pakhi bahwa suatu saat merasa bahwa saya harus tetap sakit sehingga semua memanjakan saya, pakhi mengatakan besok, jiji Anda, choti didi dan nandini sister akan datang, dia bilang apa? Dia mengangguk ya, pakhi bilang aku ngantuk, kamu juga tidur, dia tidur dan tidur, membelokkan organ tubuh tapi melihat pakhi tidur, dia berhenti dan melihat pakhi tidur nyenyak, dia mengagumi kecantikan dan tidurnya.

Di pagi hari, jiji, nandini dan choti didi pulang, penyiar menyapa mereka dan membawa mereka ke rumah, jiji mengatakan bahwa Anda terluka dan bahkan tidak mengatakannya kepada saya, veer mengatakan luka kecilnya, Jiji mengatakan bahwa Anda tidak mengatakannya. Apa pun, saya seperti ibumu, saya merasakan sakit dalam rasa sakit Anda, dia menunjukkan kepadanya obat-obatan buatan sendiri, 

dia mengatakan bahwa Anda akan sembuh dengan obat-obatan ini, dia bilang jangan makan obat-obatan Inggris, itu membuat sembelit, Pakhi datang ke sana dan Sambil menyapa jiji, dia meminta pakhi untuk mengenakan busana yang telah dia bawa sebagai shagun untuk pengantin baru kemudian dia akan menemuinya, membelok tegang, menatap pakhi. 

Jiji bilang aku tidak bisa melihat wajahnya tanpa upacara pengungkapan wajah (munh dikhayi), veer mengatakan apa kebutuhannya, jiji mengatakan bahwa saya tidak hadir pada saat pernikahan tapi saya akan melakukan ritual sekarang, jiji mengatakan bahwa kita akan melakukan upacara dalam suatu waktu, Dia memberi perhiasan dan berpakaian pakhi tanpa melihat wajahnya, pakhi pergi untuk berubah, membelok ke pakhi.

Veer datang ke pakhi dan kaget melihat dia berpakaian dengan gaun pengantin merah, dia terus menatapnya, dia berkata kepada pakhi bahwa Anda terlihat cantik tapi tidak dibutuhkan, pakhi mengatakan mengapa, mereka adalah keluarga Anda, mereka akan bahagia. Untuk melihat saya berpakaian, saya adalah istri Anda jadi saya dapat melakukan ini banyak dan tentang tanggung jawab keluarga Anda. Veer mengatakan kepada pakhi bahwa jiji sudah lama berpikir, dia percaya pada semua ritual, yang Anda lihat di mana Anda merasa nyaman.

Girish..Lavanya datang menemui Jiji .. Dia menyambut mereka dan Jiji memanggil Sukhi .. Dia mengatakan kepadanya bahwa para tamu telah datang dan untuk membawa air..sukhi membalas tamu tapi dimana..Jiji mengatakan di sini menunjuk Girish..Lavanya Dia bertanya kepada lavanya di mana dia tinggal dan jawaban Girish di jalan berikutnya. Dia secara tidak langsung mengejek mereka mengatakan saat Gadis menikah dia seharusnya tidak tinggal dekat tempat tuanya ... 

Riya datang menemui mereka dan jiji tidak suka gaun pendeknya. ... Kuhu senang mendengar Riya seusia dengannya dan juga terkesan dengan penampilannya yang modern .. Kuhu dengan senang hati mengatakan bahwa aku seumuran denganmu tapi jawaban jiji kembali mengatakan bahwa kau berusia 2 tahun saat aku membawamu dari panti asuhan itu. .Lavanya memenuhi sisa keluarga dan Jiji mengatakan bahwa mereka memiliki Muh dikhayi rasam dari Pakhi .. Dia mengatakan

Dia tentang oufit tradisional keluarga mereka ... Lavanya mengatakan kepadanya bahwa sekarang pakhi tidak memakai jenis lehenga ini dan kaget melihat Pakhi semua berpakaian seperti pengantin wanita .. Jiji tersenyum melihat Lavanya dan mengatakan sekarang dia adalah istri Veer dan Hamari Pakhi ... Mereka melakukan Muh dikhayi rasam sesuai keinginan dan perintahnya.Jiji memuji pakhi atas kecantikannya dan memberkati dia .. 

Senang dan merasa sedikit canggung seperti Jiji Ingin pakhi memberi pewaris kepada keluarga mereka .. Dia kemudian meminta pengabaian tentang anugerahnya ..Veer bilang dia tidak membelinya tapi Jiji memberinya kotak hadiah .. dia memintanya untuk mengikatnya untuk Pakhi .. saat yang sangat canggung Untuk keduanya..Jiji selanjutnya bertanya apakah mereka semua telah melakukan rasam .. poin nandini ke Girish..lavanya tapi Jiji menjawab mereka bukan orang luar..Later mereka punya foto keluarga tanpa Girish.Lavanya yang membuatnya sedih ... 

Kuhu mencoba untuk melakukan gaya rambut yang sama seperti Riya tapi dimarahi oleh Jiji..Pakhi membawa teh untuk Jiji di kamarnya. Hu Hu menghela nafas Kuhu karena tidak mengambil nampan dari Pakhi ... Jiji memberi pakhi sekotak sindoor sebagai miliknya dari Devi Maa. Dia meminta dia untuk mencampur yang satu ini dengan yang lama dan menerapkannya sebagai nya untuk kehidupan yang panjang bagi suami .. maka Pakhi ditunjukkan di teras sambil mengingat saat-saatnya dengan Anshuman .. 

Senang datang ke sana dan mengatakan maaf kepadanya .. dia menjelaskan mengapa Dia tidak bisa mengatakan tidak pada Jiji .. bagaimana dia bisa membesarkan mereka sendiri saat orang tua mereka meninggal. Dia tidak pernah menikah karena alasan itu ... Pakhi mengerti bahwa dia tidak ingin menyakiti jiji tapi mengatakan bahwa dia memiliki banyak harapan dari hubungan mereka. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka harus memberitahunya kebenaran tentang pernikahan mereka dan berjalan pergi ..

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 264
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 263

0 komentar:

Posting Komentar