Sinopsis Paakhi ANTV Episode 261

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 261 - Episode dimulai dengan Pakhi datang di lounge dan mengatakan Aryaman bukan anak ANuja, semua kaget, dia bilang dia bukan Rathore, dia bukan anaknya, bukan saudara laki-laki anshuman, dia bukan siapa-siapa, Lavanya mengatakan bagaimana ini mungkin, Pakhi Mengatakan bahwa saya mendengarkan rekaman anshuman n yang dia katakan bahwa menurutnya aryaman bukanlah saudaranya, 

dia melakukan tes DNA lagi dan mengetahui bahwa Aryaman bukan saudaranya tapi seorang yang palsu yang wajahnya cocok dengan Anshman, Girish mengatakan ini Adalah mungkin, dia bisa saja membodohi kami, Pakhi mengatakan orang yang bisa memainkan permainan besar semacam itu bisa mengubah laporan DNA, saya telah kehilangan segalanya karena Aryaman ini tapi cukup sekarang, 

saya tidak akan membiarkan dia melakukan kecurangan dengan dia, dia Tidak seorang pun untuk ibu untuk ibu whome melakukan semua ini dengan kita. Girish bilang aku akan pergi dan mengumpulkan laporan. Ayan sebagai anuja apa yang sedang kita lakukan di hotel, di mana ibu, aku ingin pergi padanya, anuja memintanya untuk menunggu sementara, 

ayan mengira nenek itu tidak mengatakan apa-apa, ada sesuatu yang mencurigakan, katanya kepada anuja yang bisa aku jalani. Untuk buang air kecil, dia mengizinkan dia, dia pergi dari sana, anuja keluar saat ayan kembali ke kamar dan menerima telepon untuk memanggil pakhi tapi anuja datang ke sana dan melihat dia menelepon, dia mengeluarkan kabel telepon, 

anuja datang dan mengatakan bahwa kami harus Pergi ke bandara, dia membawa ayan bersamanya ke resepsi, manajer memintanya untuk menunggu 5 menit anuja duduk di lounge, surat kabar juga ada di sana yang ditulis bahwa Aryaman dibebaskan tapi anuja tidak melihatnya, manajer mengatakan mobil Anda Sudah siap, Anda bisa berangkat ke bandara, anuja melihat koran dan kaget membaca aryaman itu terbebas, pikirnya.

Berita dicetak di koran yang aryaman terbebaskan, girish memberikan laporan DNA kepada pakhi, mengatakan bahwa membiarkan anuja datang, kami akan menunjukkan laporan DNAnya saat itu. Pakhi mendapat telepon, pengawas memintanya untuk tidak mengatakan apapun tentang laporan DNA ke anuja, pakhi menerima panggilan dan anjurannya, dia meminta pakhi untuk berbicara dengannya kepada aryaman, 

pakhi meminta dia untuk pulang, aryaman sedang tidur, anuja mengatakan bahwa saya bukan Bodoh, lavanya mengambil telepon dan meminta anuja untuk datang, anuja mengatakan bahwa saya tidak akan berbicara dengan Anda, lavanya mengatakan bahwa saya melakukan semua ini untuk menyelamatkan rumah saya, Anda tahu betapa saya mencintai Girish, kapan saya tidak bersama Anda dalam melawan aryaman, 

Dia adalah saudara laki-laki saya dan saya mencintainya, tolong kemari, anuja mengatakan bahwa saya mempercayai pernyataan Anda lavanya, saya pulang ke rumah untuk menemui aryaman, semuanya lega. Anuja pulang ke rumah dan bertanya pakhi dimana aryaman, pakhi tanyakan kemana, Adalah ayan, lavanya bilang tolong tunggu ibu, anuja mulai naik ke atas untuk melihat aryaman, dia bilang anak saya pasti menungguku, 

lavanya bilang dia bukan anakmu, anuja melihatnya, lavanya bilang lihat laporan DNA ini, anuja bilang kamu Semua berbohong kepada saya, lavanya Anda berbohong kepada saya bahwa aryaman ada di rumah, lavanya mengatakan aryaman tidak ada bagi kita, dia membodohi Anda bahwa dia adalah anak Anda, lihat laporan DNA ini, anuja mengatakan semua kebohongannya, Anda membuat sebuah Laporan palsu, anuja berkata kepada pakhi bahwa Anda telah menipu saya, 

Anda membodohi saya, dia berkata kepada lavanya bahwa Anda datang dalam pembicaraan girish dan berbohong kepada saya, lavanya mengatakan bahwa Anda telah menculik ayan, anuja mengatakan bahwa saya adalah neneknya, pakhi memintanya untuk menghukum Dia tapi tolong bawa ayan kembali, dia duduk di kaki anuja, Anuja mengatakan bahwa Anda juga mendambakan anak Anda seperti saya mendambakan anuja, 

anuja mengatakan bahwa saya tidak akan meninggalkan Anda semua, lavanya berkata kepada pakhi yang Anda lihat, Anda meminta kami semua untuk tidak memberi tahu polisi karena akan merusak citra dirinya tapi Anda berkata Bahwa tidak, melihat permusuhan dia telah pergi ke tingkat yang lain, saya mendambakan cinta keibuan selama 25 tahun tapi sekarang saya pikir ibu tidak mencintaiku, 

ada gambar terhormat ibu di mataku tapi anuja menghancurkannya, sekarang tidak ada pilihan , Kita harus memanggil polisi, anuja mengatakan bahwa Anda akan memanggil polisi, dia meletakkan pistol di dahinya, dia bilang saya akan bunuh diri, apa yang akan saya lakukan hidup tanpa aryaman, sekarang ayan akan menjalani kehidupan anak yatim, Anuja meletakkan pistol di keningnya, Pakhi bilang apa yang kamu lakukan,

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 262
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 261

0 komentar:

Posting Komentar