Sinopsis Paakhi ANTV Episode 260

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 260 - Episode dimulai dengan Pakhi, Riya dan Veer pulang ke rumah, Riya bertanya dimana Ayan, dia memanggilnya tapi dia tidak datang, Riya bilang aku akan pergi menemuinya naik tangga, Pembantu datang dan mengatakan bahwa Ayan telah pergi dengan Anuja, dia Mengatakan kepada Ayan bahwa dia akan membawanya ke orang-orangmu, Veer kaget dan memanggil Anuja tapi teleponnya dimatikan, 

Riya membawa surat yang telah ditinggalkan Anuja untuk Pakhi, Pakhi membaca suratnya, ia mengatakan bahwa Pakhi telah memberimu cinta , Hormati segalanya, ingat kapan Anshuman mengusirmu dari rumah, aku memberi kamu tempat berlindung, ku berikan suamimu, anakmu kembali, apa yang aku minta darimu, aku meminta anakku Aryaman darimu tapi kamu tidak mendengarkanku, 

Anda memberi saya banyak rasa sakit dan sekarang Anda akan merasa sakit, saya membawa anak Anda menjauh dari Anda, Anda tidak bisa bertemu dengan ayan sekarang, berteriak, menjerit Tapi kamu tidak bisa bertemu Ayan selamanya, kamu punya anak tapi kamu tidak akan mendapatkan anakmu sekarang, kamu tidak akan punya anak sekarang, teriakan Pakhi Ayan.

Anuja datang ke agen perjalanan, Ayan bertanya apakah kita ada di sini, anuja mengatakan bahwa saya adalah tiket pemesanan, ayan bertanya di mana maa, saya ingin berbicara dengannya, anuja mengatakan bahwa kita jadi mereka pergi berlibur, saya memesan tiket, Anda ingin Untuk menemui mereka lalu tunggu, ayan bilang ok dan tunggu, Anuja meminta agen untuk memesan dua tiket untuk Chennai.

Veer memanggil menteri dan mengatakan bahwa semua stasiun adalah bandara akan diperiksa tapi akan memakan waktu, girish mengatakan bahwa dia dapat memesan tiket dengan nama lain juga, Riya mengatakan bahwa kami harus memberi tahu polisi, pakhi mengatakan tidak, apa yang akan kami katakan kepada polisi bahwa seorang kakek diculik Cucunya, 

fotonya akan terbit di surat kabar, lavanya bilang se adalah penjahat, kita harus tetap menyisakan emosi, Pakhi bilang dia ibu, aku tahu se adalah ibu untuk anak yang mengambil semua kebahagiaan keluargaku, dia membunuh anshuman ku, aku tahu Bahwa orang ini (aryaman) akan mengambil segala sesuatu dari hidupku jadi aku mengabaikan anuja, aku terus melawannya untuk menunjukkan jalan yang benar tapi takdirku buruk, 

semuanya berjalan salah, kata veer mengatakan tidak, itu tidak akan kami informasikan Polisi, saya punya satu ide, kami akan meminta surat kabar untuk menerbitkan berita bahwa Aryaman dibebaskan dari penjara, Girish mengatakan bagaimana kami akan meminta mereka untuk menerbitkan sebuah berita palsu, yang mengatakan bahwa kami akan memberi tahu pengadilan, mereka akan membantu kami, anjuran pertama datang Di sini kita akan lihat, pakhi bilang aku butuh ayan saya saja, dia berjalan fr Om di sana

Pakhi masuk kamar dan mengatakan apa yang terjadi, mengapa ibu tidak mengerti saya, jika ada anshuman, dia bisa mendapatkan ibu yang tenang, dia melihat foto anshuman dan mengatakan bahwa saya tahu tidak ada yang tampak baik sekarang tapi saya tahu semuanya akan baik-baik saja seperti Anda. Bersamaku, suaramu di telepon saya akan selalu memberi saya kekuatan, dia bermain merekam di teleponnya yang memiliki suara anshuman, 

kata anshuman dalam rekaman bahwa Aryaman sedang mencoba untuk menculik anak saya, saya juga merasa bahwa Aryaman bukanlah saudara laki-laki, saya pergi Untuk pemeriksaan darah dan mengetahui bahwa kelompok kami tidak cocok, saya merasa dia bukan saudara laki-laki saya, ada yang salah, Pakhi kaget mendengarnya, dia mengulangi rekaman dan tercengang, dia bilang saya tidak memikirkan hal ini sebelumnya, 

saya pikir Aryaman bukan saudaranya, dia memeriksa telepon anshuman dan mengatakan mengapa orang bank darah memanggilnya, dia pasti Mengenal sesuatu dari lab ini, dia memanggil bank darah itu, dia berkata kepada manajer bahwa Anda menelepon Rathore anshuman 3 bulan yang lalu, dapatkah Anda memberi tahu saya untuk apa yang Anda panggil dia? Manajer mengatakan hal yang lama, kami tidak ingat, 

pakhi bertanya apakah ada uji coba yang dilakukan atas nama Anshuman atau Aryaman Rathore, manajer bilang iya, Anshuman melakukan tes DNA Anuja Rathore dan Aryaman Rathore tapi dia tidak mengambil laporan, pakhi Mintalah untuk memberitahukan hasilnya, manajer mengatakan rahasia, Pakhi mengatakan bahwa saya adalah istrinya, Anda dapat memberi tahu saya, Anshuman tidak lebih, Manajer bilang ok, laporannya negatif, DNA Aryaman dan Anuja tidak cocok, pakhi kaget, dia Bilang aku butuh hard copy, aku datang sekarang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 261
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 260

0 komentar:

Posting Komentar