Sinopsis Paakhi ANTV Episode 256

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 256 - Episode dimulai dengan Grish dan Riya duduk di rumahnya, lavanya datang ke sana, dia berteriak pada grish, grish mengatakan bahwa kita tidak punya apa-apa di antara kita, kita harus menghancurkan rumah menjadi dua, kamu tidak akan terlibat dalam masalah saya, lavanya bilang kamu murah dan saya Tidak ingin tinggal bersamamu, grish membawanya ke kamar, Riya kaget, pakhi datang kesana dan bilang apa? 

Saat hubungan terputus, mereka terdengar seperti ini, Anda telah melihat hubungan yang terputus antara ibu dan ayah Anda, Anda pasti menangis seperti anak kecil yang menangis hari ini, Anda berpikir bahwa membelok masuk antara ibu dan ayah Anda tapi sekarang Anda melakukan hal yang sama, Anda melanggar Rumah juga, 

Riya bilang tidak, ada bedanya, ayah dan ibu saya biasa saling mencintai dan membelok masuk dalam hidup mereka tapi lavanya dan grish tidak saling mencintai dan saya mengisi grish's Hidup, saya akan sangat mencintai anak-anaknya sehingga mereka tidak akan kehilangan ibu mereka seperti saya, saya akan menerima mereka dan akan mencintai mereka. Llavanya mengambil barang bawaannya dan bilang aku meninggalkan rumah, kau tetap dengan hubungan kotormu dengan Riya.

Pakhi datang untuk membelok dan mengatakan Riya melakukan hal yang sama, apa yang telah melahirkan seluruh hidupnya, dia melanggar kehidupan lavanya dan grish tapi dia tidak melihat itu tapi kami akan membuatnya menunjukkan bahwa, kami akan menunjukkan kepadanya apa yang sedang dia lakukan. 

Riya datang ke sana, Riya mengatakan untuk membelanya bahwa Anda adalah pengacara yang sangat baik mengapa Anda tidak membuat surat cerai grish dan lavanya, pengubah terkejut, dengan marah menatapnya, Riya mengatakan bahwa lavanya sangat waras sehingga dia meninggalkan rumah, besok Adalah sidang pengadilan dan kemudian saya akan masuk dengan grish, 

dia bertanya berapa biaya anda, membelokkan dia dari tangan, dia menunjukkan padanya lavanya duduk sedih di kamarnya, dia bilang lavanya seperti keerti hari ini, Riya bilang lavanya tidak. T sayang grish, pernikahan mereka bukan apa-apa, veer mengatakan apa yang kamu tahu tentang pernikahan? 

Perasaan yang baru ditemukan ini keluar setelah menikah dan masalah masuk, Anda belum menguji cintamu, grish dan lavanya perkelahian karena ini adalah satu tanda cinta, dan Anda bahkan tidak memikirkan ibumu, ingat dia, Riya mengatakan tidak Saya memeras saya secara emosional, mengatakan bahwa lavanya punya cara untuk pergi dari rumahnya, 

dia datang padanya tapi Anda menutup semua pintu, ibu Anda pasti membenci Anda hari ini, saya akan membuat dua surat cerai karena Anda akan memerlukannya segera. Riya bilang kamu sangat buruk, dia pergi, veer mengatakan kepada pakhi bahwa saya minta maaf, saya tahu itu tidak dalam rencana, dia pergi

Pakhi memanggil grish dan bilang Riya pasti mendatangimu. Riya datang untuk menemui grish yang sedang sibuk membuat bayinya tidur, Riya hendak memeluknya tapi dia bilang saya sibuk dengan bayi, Riya bilang soknya sangat buruk, dia bilang ibu saya pasti membenci saya, apakah seperti itu? ? Grish mengatakan bahwa saya harus mengganti popok bayi, riya marah dan mengatakan bahwa saya sedang berbicara dengan Anda dan Anda tidak punya waktu untuk saya,

Grish bilang saya minta maaf tapi saya bukan anak laki-laki usia remaja yang akan mendengarkan cerita sedih Anda sambil meninggalkan semua pekerjaan, saya adalah ayah dari dua anak perempuan dan saya memiliki tanggung jawab, saya harus memenuhinya, saya tidak punya waktu untuk semua Ini, Riya tertegun.

Pakhi berbicara untuk membelokkan dan memberi contoh burung yang merawat anak-anaknya dan berharap agar anak-anak mereka terbang di langit, seperti orang tua juga ingin agar anak-anak mereka berjalan melalui langit tapi kita harus menunjukkan jalan mereka, saya berjanji pada anshuman dan saya akan mengambil Perawatan Riya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 257
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 256

0 komentar:

Posting Komentar