Sinopsis Paakhi ANTV Episode 255

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 255 - Episode dimulai dengan Pakhi datang ke Riya, Riya bilang bagus banget kamu mengerti hal itu, kamu tidak perlu ikut campur dalam hidupku, aku akan melakukan apapun yang kamu mau. Pakhi berpikir bahwa untuk anak-anak kita harus melakukan banyak hal, Setelah melihat foto Riya yang piawai, pakhi datang ke sana, pengubah mengatakan bahwa saya tidak tahu kapan Riya tumbuh dewasa, 

pakhi mengatakan bahwa dia sama, tidak bersalah, kita harus menangani masalah ini, kata veer mengatakan bahwa saya tidak tahu, jika saya Tidak akan pergi ke kafe atas desakan Anda maka apapun yang bisa terjadi, pakhi mengatakan bahwa Anda tidak perlu stres, Anda ingat ketika ayan sedang mengambil bunga untuk pacarnya, Anda meminta saya untuk tidak memberi arti penting, Riya adalah anak, 

Anda tidak ' Saya harus memaksa, kita harus membuatnya mengerti, lihat ibu anuja, dia telah kehilangan cinta tapi saya senang melihat kekhawatirannya terhadap lavanya, setidaknya dia mencintai anak perempuannya, dia meminta pengemudinya untuk minum teh, dia minum dan minumnya. 

Lidah terbakar, pakhi mengatakan ini bukan cara yang tepat untuk minum teh, dia menunjukkan kepadanya untuk menaruh teh di piring dan kemudian minum, minum suling dan mereka tertawa, anuja melihat mereka tertawa dan berpikir bahwa pakhi telah menghancurkan putra dan putri saya. Hidup, aku tidak akan meninggalkannya, aku akan menunjukkannya di pengadilan.

Di pagi hari, Riya akan pergi, dia menemukan anuja dan menghentikannya, dia mengatakan kepadanya bahwa saya akan pergi ke rumah grish, apakah Anda akan memberi tahu saya hari ini? Vee memintanya untuk tidak berbicara seperti ini, Riya mengatakan bahwa Anda seperti hakim pertunjukan bakat yang sarannya tidak penting dihadapan pemungutan suara publik, 

Anda tidak perlu mencampuri urusan saya, saya dapat menjaga diri saya sendiri, dia Akan jatuh tapi pakhi memegangnya, pakhi bilang lihat kalau aku tidak disini kamu pasti mendarat di lantai, Riya bilang aku orang dewasa dan aku akan ke rumah grish, pakhi bilang aku harus pergi bersamamu seperti aku 

Saya juga 18+, pengadilan telah memberi saya tanggung jawab Anda jadi saya akan pergi bersamamu ke mana-mana karena Anda bisa melempar seseorang dalam masalah, mereka mulai pergi, riaya memintanya untuk tidak berjalan mendekatinya, pakhi mengatakan bahwa Anda berperilaku seperti ayan, saya tahu saya Aku ibu yang terbaik, Riya bilang tidak ada yang menjengkelkan, mereka pergi ke rumah grish.

Pakhi dan riay mencapai rumah grish, grish menyapa mereka, Riya bilang bisakah aku memanggil kamu grish sekarang? Grish mengatakan ofcourse, mereka masuk, oakhi mengatakan bahwa saya akan bermain dengan anak-anak, riya berbicara dengan grish, dia bilang saya memakai pakaian desainer, katakan padaku bagaimana penampilan saya, grish mengatakan baik, dia bilang baik-baik saja? 

Grish mengatakan tidak sangat bagus, pakhi datang dan bertanya tentang koran, Riya mengatakan itu pasti satu meja, pakhi pergi, Riya berkata kepada grish bahwa saya telah membawa brownies untuk Anda, dia bilang saya pikir kita harus memainkan musik romantis, pakhi mengatakan Riya Tolong mainkan lagu pengantar tidur untuk anak-anak, Riya bilang aku tidak akan main musik, nyengir grish.

Orang-orang istana datang ke rumah pengecut, mereka menunjukkan bahwa gambar-gambar di mana dia menampar Riya, mereka mengatakan bahwa ini tidak dapat diterima, kata veer katakan pertama-tama Anda tahu alasan di baliknya, saya menamparnya karena alasan yang serius dan saya akan menamparnya. Lagi jika dia melakukan itu lagi, saya adalah ayahnya, 

anujaa mengatakan bahwa Anda bukan ayah tapi setan untuk anak-anak, dia meminta orang pengadilan untuk memberikan hak asuh jika ayan dan Riya kepadanya, dia akan menjaganya, kata veer said Malu sedikit, maksudku Riya menghancurkan kehidupan anak perempuanmu dan kamu meminta hak asuhnya, veer mengatakan t anuja bahwa kamu menghancurkan hidupku, pakhi, ayan dan Riya, itu tidak semua, kamu juga mengeksploitasi anakmu, anuja Mengatakan bahwa Anda tidak memikirkan anak perempuan saya, merawat anak perempuan Anda, 

mengatakan bahwa saya melakukan itu saja, anuja mengatakan besok Anda akan kehilangan segalanya, Anda tidak dapat melihat wajah ayan dan Riya dari hari esok, mengatakan bahwa cinta itu bisa dimengerti. Tapi jangan marah di belakangnya sehingga Anda akan kehilangan setiap Sesuatu, anuja mengatakan bahwa saya tidak takut karena saya tidak memiliki sesuatu untuk kehilangan, ketakutan Anda ditunjukkan dari Anda, Anda akan berdiri dengan kepala Anda di bawah besok di depanku, membelok dengan marah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 256
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 255

0 komentar:

Posting Komentar