Sinopsis Paakhi ANTV Episode 254

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 254 - Episode dimulai dengan Riya bilang aku tahu segalanya tentang kamu, Riya bilang grish .. pak .. aku istimewa kamu datang kesini Lavanya berbicara dengan Anuja dan bertanya siapa orang ini, menikah, anuja mengatakan mengapa kita peduli, biarlah dia bertemu, kalau dia akan kembali, saya akan memintanya untuk mengatakan bahwa jika dia menginginkan sertifikat ayah yang baik maka 

Dia harus menikah tapi pengawas tidak akan menerima bahwa putrinya berselingkuh dengan pria yang sudah menikah, dia akan menamparnya dan kami akan menggunakannya di pengadilan maka kami akan mendapatkan hak asuh ayan dan membebaskan aryaman dari penjara. Kata pakhi yang saya percaya tapi kita harus hati-hati, pakhi bilang saya pernah di GPS di telepon Riya, dia n café, mereka pergi ke café, lavanya meminta anuja untuk memanggil riya, anuja mengatakan tidak ada orang yang akan melihat drama di Hanya kafe, kita tidak perlu menelepon.

Riya membuka kue keberuntungan dan tertulis bahwa cinta sejati mengetuk pintu Anda, grish bertanya siapa orang yang beruntung itu? Riya bilang apa menurutmu dia beruntung, grish bilang iya, dia membayar tagihannya dan bilang ada tiga alasan untuk itu, pertama temanmu tidak datang, 2 kamu lebih muda, 3 kamu menangani situasinya dengan matang, percayalah kamu Wont mendapatkan orang tua yang baik maka pakhi dan veer, 

saya sangat senang tentang itu, mereka berdua sangat baik, grish pergi ke kamar kecil, Riya membawa buket, kartu dan cincin di atas meja. Pakhi dan veer datang ke restoran, veer bilang kita membuang waktu, pakhi bilang aku harap juga tapi aku khawatir saat dia mengatakan bahwa dia akan memanfaatkan kepercayaanmu, pakhi dan veers datang restoran dosa, kartu cinta dari tangan Riya jatuh, 

Dia membungkuk untuk mengambilnya begitu tajam dan pakhi tidak bisa melihatnya, mereka keluar dari kafe. Veer bilang aku bilang kamu buang-buang waktu, pakhi bilang panggil saja dia, veer bilang tidak tahu kenapa kamu melakukan ini, veer panggil Riya dan tanyakan dimana kamu? Dia mengatakan di perguruan tinggi, dia mengatakan kepada pakhi bahwa latar belakang musik yang sama dimainkan, yang dimainkan di kafe, 

veer ad pakhi masuk kafe lagi, pembicaraan mengarah ke Riya dan bertanya kapan Anda akan pulang, Riya mengatakan jangan menunggu Saya, saya sibuk, membelokkan dia di café dan pergi menemuinya, dia kaget melihat mereka. Veer bertanya di mana orang itu? Pakhis mengambil kartu itu dan menemukan nama grish pada t, grish datang ke sana dan berkata kepada mereka, mereka terkejut melihat dia.

Lavanya melempar barang Riya ke luar rumah dan mengatakan beraninya kamu mencoba merebut kekasihku, dia melempar Riya, grish memegang Riya dan mengatakan cintamu butuh satu kesempatan, oke aku memberikannya, semua tercengang. Lavanya berkata kepada grish bahwa tersesat dari sini, dia pergi, anuja berteriak pada grish bahwa haqve Anda sudah gila, grish mengambil tas Riya dan mengatakan membawa barang bawaan Anda di kamar Anda, 

Anda datang ke sini atas permintaan saya dan Anda akan tinggal di sini dengan desakan saya , Ambil tasnya dan pergi ke kamarmu, Riya bawalah barang bawaannya dan pergi ke kamarnya, daun grish juga, pakhi mengatakan bahwa kamu pasti lelah, aku akan membuatkan teh untukmu, anuja mengatakan bahwa rumahku sedang dirapikan dan kamu bertanya Untuk teh Pakhi pergi ke dapur, anuja datang ke sana dan mengatakan bahwa rumah putri saya sedang hancur dan Anda sedang membuat teh di sini, pakhi mengatakan

Saya merasa tidak enak juga, saya berpikir untuk menampar riya tapi usianya 18 + dan dia bisa mengambil keputusannya, kita tidak bisa memaksanya, generasi baru ini sangat agresif, terima kasih Tuhan grish telah menerimanya, sekarang masalah dipecahkan, anuja mengatakannya Tentang anak-anak saya sehingga Anda tidak khawatir, ketika menyangkut anak-anak Anda, Anda tidak mengerti tentang anak-anak saya, oke hanya tiga hari lagi yang tersisa dalam persidangan di pengadilan maka saya tidak akan mendengarkan Anda, Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan, dia pergi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 255
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 254

0 komentar:

Posting Komentar