Sinopsis Paakhi ANTV Episode 253

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 253 - Episode dimulai dengan Pakhi menemukan telepon Riya dan akan membukanya saat anuja datang dan bertanya padanya apa yang sedang kamu lakukan? Pakhi tidak mengatakan apa-apa, anuja mengatakan jangan mencoba terlalu pintar, saya sudah sidang pengadilan dalam tiga hari, saya tidak akan membiarkan apapun terjadi dimana saya kehilangan kasus ini, pakhi berpikir untuk berbicara dengan Riya secara pribadi, 

dia pergi, anuja mengatakan bahwa saya Harus memberitahu Riya bahwa pakhi sedang melakukan sesuatu dengan teleponnya, Anuja menerima telepon dan akan membukanya saat Riya datang dan membawa telepon kembali, anuja mengatakan bahwa pakhi sedang melakukan sesuatu dengan telepon Anda. 

Ayan berbicara untuk membelok dan mengatakan hari ini adalah kompetisi balapan saya, saya akan berpartisipasi, veer mengatakan untuk memenangkan perlombaan, memberikan tekanan penuh pada balapan, Ayan meminta tekanan dari apa? Pakhi tersenyum, veer bilang lari seperti anjing sedang berlari di belakangmu, Riya datang kesana, pakhi

Kata dia pagi yang baik tapi dia tidak merespon balik, veer membuat smiley pada sandwich dan memberikan kepada Ayan, veer mengatakan kepada Riya bahwa Anda terlihat baik, Riya mengatakan bahwa hari ini adalah festival di perguruan tinggi, pakhi berpikir bahwa dia pasti pergi ke tempat lain, Saya akan menemukannya, veer mengatakan begitu kasus pengadilan ini ditutup, kita akan pergi berlibur seperti keluarga, 

Riya bilang kamu pikir pakhi dan ayan sebagai keluarga kamu tapi mereka tidak mempercayai kamu dan keluargamu, pakhi ikut campur dalam hidupku. , Dia datang di kamar saya tadi malam untuk memata-matai dan memeriksa dengan siapa saya berbicara, mengatakan kepada pakhi bahwa Anda mengatakan Riya sedang tidur, pakhi bilang aku berbohong, kamu bahagia jadi saya tidak bisa mengatakan kebenaran, 

Riya mengatakan pakhi adalah mata-mata Pada saya, pakhi bilang sekarang ketika Anda memulainya maka saya akan mengatakan yang sebenarnya, dia mengatakan kepada veer bahwa menurut saya Riya mencintai beberapa pria yang sudah menikah dan memiliki anak, pengubah kaget, Riya mengatakan berbohong, semua bohong, saya mengenal anda Melakukan ini sebagai veer adalah memberi saya semua perhatian, pakhi mengatakan ketika saya datang ke kamar Anda tadi malam, saya melihat Anda belajar 

Bagaimana cara mengganti popok dan ketika saya bertanya dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi pengasuh, Riya bilang iya, apa yang harus saya jawab saat Anda terus mengomel saya, apa yang berbeda antara Anda dan devki ji, veer mengatakan tidak seperti itu, Riya mengatakan tidak, Anda juga meragukan saya, saya pikir tidak ada gunanya tinggal di sini, saya pergi, membelokkan dia dan berkata kepada pakhi bahwa Anda tidak yakin dengan apa yang Anda katakan, 

dia berkata kepada Riya bahwa saya mempercayai Anda sepenuhnya , Veer mintalah pakhi untuk tidak meragukannya, aku tahu kamu peduli dengan Riya tapi itu tidak berarti kamu harus meragukannya, dia sudah dewasa, kamu menganggapnya sebagai tanggung jawabmu tapi jangan terlalu stres, dia pergi dari sana, Riya Kata sekarang veer percayalah padaku, pakhi bilang kamu akan memanfaatkannya, 

Riya bilang kamu juga memanfaatkanku saat aku mulai mempercayaimu, semua perkelahian palsu hanya untuk menggali kebenaran dariku, seperti kamu menggunakan aku, aku akan menggunakan veer's Percaya, dia pergi, pakhi mengatakan ini membuktikan bahwa keraguan saya benar. Anuja mendengarkan semua ini. Pakhi datang untuk membelok dan mengatakan Riya menyembunyikan sesuatu, percayalah, 

veer mengatakan Riya bukan anak kecil, dia adalah gadis dewasa, dia bukan ayan, pakhi mengatakan ketika orang berpikir bahwa orang tidak akan menerima keputusan mereka maka mereka cenderung menyembunyikan hal-hal Dan Riya melakukan hal yang sama, kata Riya tidak bertanggung jawab kepada siapapun, dia akan tahu apakah ada yang ada, dia tidak ragu, saya percaya padanya, pakhi mengatakan ini masalah, Anda mempercayainya dan dia tahu dan dia tidak mau 

Istirahatkan kepercayaan itu, veer mengatakan mengapa kita harus memata-matai dia, kita harus percaya pada anak-anak, kita seharusnya tidak menghakimi, dia akan memberitahu saya jika ada hal seperti itu, pakhi mengatakan bagaimana jika terlambat, veer mengatakan mengapa menjadi lebih protektif , Pakhi bilang apa menurutmu aku akan hal yang besar seperti itu, jika aku mengatakannya maka aku pasti tahu sesuatu, aku tidak mengatakan dia melakukan sesuatu yang salah tapi kita harus menghentikannya sebelum terlambat, itu saja aku pepatah.

Grish datang di kafe untuk bertemu Riya, dia memeluknya dan menyapa dia, dia bilang aku senang kamu datang kemari, grish mengatakan temanmu akan datang, Riya bilang mereka dalam perjalanan, bolehkah kamu menunggu? Grish mengatakan ya, mereka duduk, Riya bilang aku lapar, dia memesan makanan dan memesan makanan favorit grish, dia bertanya bagaimana kamu tahu makanan kesukaanku?

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 253

0 komentar:

Posting Komentar