Sinopsis Paakhi ANTV Episode 250

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 250 - Episode dimulai dengan Riya tersenyum mendengar Girish memarahinya. Dia bilang saya tidak menghentikan Lavanyaa untuk apa pun, bagaimana jika terjadi sesuatu pada bayi. Riya memberi susu segar kepada bayinya dan mengatakan akan pergi sekarang. Dia berterima kasih padanya. Dia menatapnya dan berpikir sebagai ucapan selamat, Girish memberi saya kemenangan pertama saya, dia harus mendapatkan hadiah untuk ini. 

Dia pergi untuk belanja hadiah itu. Dia membeli parfum mahal untuk Girish senilai Rs 49000. Dia menulis namanya di botol dan tiba-tiba jatuh. Pria itu memintanya untuk membayar Rs 2,5 lakh. Dia bilang aku tidak melakukannya, itu salah. Manajer datang. Riya mengatakan tas itu tersentuh. Dia meminta maaf. Manajer meminta dia untuk membayar, kalau tidak dia tidak bisa pergi. Dia memberi ipad itu.

Pakhi datang dan bertanya apa yang sedang terjadi. Manajer menceritakan semuanya. Pakhi mengatakan itu karena kesalahan. Manajer bertanya apakah dia mengenalnya. Pakhi bilang dia putriku. Pakhi membayar kerugiannya. Dia memanggil akuntan dan memanggilnya di mal sekarang juga. Riya menyembunyikan hadiah dari Pakhi. Pakhi berkata baik-baik saja, kembalikan, bungkus potongan segar itu. Pakhi berpikir mengapa dia membeli parfum mahal pria. Pakhi mengatakan semua diurutkan, terima kasih.

Veer bertanya kepada Pakhi mengapa dia mendapatkan Rs 3 lakh dari jabatannya. Pakhi bilang dia membutuhkannya. Dia bilang tapi kenapa, Anda tahu aturan perusahaan, bukan akun pribadinya. Pakhi mengatakan kantor saya, akun saya, jika saya mengambil bahkan Rs 3 crore, siapa yang harus Anda tanyakan. Dia bilang kamu punya 3 lakh uang. Semua orang datang dan mendengar mereka bertengkar. Riya tetap diam. 

Pakhi mengatakan itu uang saya, saya bisa melakukan apapun, saya bisa membuangnya juga, saya tidak perlu memberi penjelasan kepada siapapun. Veer mengatakan itu berarti masalah besar dan Anda bersembunyi, baiklah saya akan mengetahuinya. Pakhi mengatakan baik-baik saja, Anda mengendalikan dan ingin mengendalikan semua orang, dengan hidup dan anak-anak saya, Riya dan Ayaan. Dia bilang saya akan lupa mengapa saya harus menghormati Anda jika Anda mencoba mengendalikan saya.

Pakhi berpikir Riya akan datang untuk berbicara dengan saya setelah pertarungan ini. Dia melihat Riya datang dan berdiri seperti sedang kesal. Riya berterima kasih padanya karena telah menyelamatkannya dan berkelahi dengan Veer. Riya bertanya mengapa dia terlibat dalam masalah ini, aku tahu Ayaan memaksamu, kamu sangat cerdas, peduli, mencintai, cantik dan Veer tidak peduli padamu, dia akan membuat hidupmu menjadi neraka, kupikir kau harus meninggalkannya. 

Pakhi bertanya mengapa, apakah dia melakukan ini dengan Anda, selalu berjuang dan mengejek. Riya bilang dia tidak bisa melupakan apa yang dia lakukan, saya akan menanggungnya jika dia telah mengalahkan saya, orang tua saya bertempur dan mati karena dia. Riya bilang saya sangat kecil, setiap pagi saya biasa bangun dengan perkelahian orang tua saya, saya dulu takut sepanjang hari. 

Kemudian ayah mulai memukulinya, ibuku sering menemukan cara untuk menyembunyikan luka-lukanya, tapi aku biasa tahu siapa yang melakukannya dan mengapa. Dia bilang ibu dan ayah sangat mencintai saat itu, tapi ketika dia mendapatkan huruf yang ditulis ibu untuk kekasih pertamanya, ke Veer, maka semuanya menjadi buruk, dia menciptakan kekacauan di keluarga saya. Veer berdiri jauh dan kaget mendengar ini.

Riya mengatakan bahwa ayah biasa mengatakannya karena Veer, saya benci nama ini, saya membencinya. Veer menangis. Riya mengatakan saat itu kesunyian yang menyakitkan, maka perkelahian semakin berkurang saat mereka kehilangan harapan, hubungan mereka meninggal, ayah biasa minum anggur dan ibu biasa menulis surat kepada Veer dan dia tidak membalas ibu. Dia mengatakan bahwa ayah membawa ibu pada perjalanan panjang saat dia sedang mabuk. 

Dia bilang dia sudah banyak mabuk, ibu menangis dan berteriak, tapi dia tidak mendengarkannya, maka saya harus tahu tentang kecelakaan mereka. Pakhi memegang Riya. Tumhari Pakhi 2 Oktober 2014 Riya mengatakan kepada Pakhi bahwa Veer telah memberi uang saja, dapatkah dia memberi saya masa kecilku kembali. Dia memeluk Pakhi. Teriak Pakhi. Riya mengatakan bahwa Veer egois dan tidak datang untuk menemuinya, jika dia mencintainya, dia pasti akan membawanya, dia tidak mendatanginya, dia menunggu mereka meninggal. 

Dia bilang dia tidak mencintaiku, dia membunuh ibuku dan ingin melihat kematianku setiap hari. Veer menangis mendengarnya. Ayaan bertanya pada Veer mengapa dia berdiri di sini? Riya dan Pakhi melihatnya. Riya menatap Veer. Daun Riya Ayaan bertanya apa yang terjadi dengan Riya, apa kamu memberitahunya apa adanya? Ayaan memintanya untuk datang dan membantunya berbicara tentang kebenaran dan antikekerasan. Pakhi meminta Ayaan untuk datang, Veer memiliki beberapa pekerjaan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 251
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 250

0 komentar:

Posting Komentar