Sinopsis Paakhi ANTV Episode 249

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 249 - Episode dimulai dengan Pakhi bilang aku membuat makanan enak, tanya siapa saja. Dia mengatakan jika Anda memiliki masalah, pergi dan membuat makanan. Dia bilang iya, saya akan makanan fav saya. Tidak ada pilihan. Riya tidak bereaksi dan mereka bertarung lebih banyak. Veer bilang dia tidak akan bicara sekarang. Pakhi bilang ya, pergi, biarkan aku makan dengan damai. Dia pergi. Pakhi melihat Riya dan bertingkah seperti menangis. 

Dia bilang dia menunjukkan bahwa dia peduli pada kita, dan sekarang menunjukkan warna aslinya. Anuja terlihat bingung. Pakhi bertanya kepada Riya apakah ini benar, dia memarahi saya hanya untuk air, apakah saya pantas mendapatkan ini, saya membuat makanan untuk semua orang, jaga semua orang. Riya mengatakan bahwa dia tidak melakukan yang benar dengan siapapun, tidak memiliki harapan. 

Dia tersenyum dan mengatakan bahwa dia mengatakan sesuatu. Dia tersenyum dan pesan Veer bahwa pertarungan ini bereaksi terhadap Riya. Veer tersenyum sambil membaca pesan. Anuja membawa Riya ke dapur dan memberinya puncak untuk mencapai hati seorang pria melalui perutnya. Dia bilang dia akan membantunya memasak. Riya bertanya mengapa dia melakukan ini, apa niatnya. Anuja mengatakan apa, saya hanya ingin membuat dua kekasih bersatu. 

Riya bilang Nah, kamu pikir aku tidak berkarakter, maka aku musuhmu. Anuja mengatakan tidak, mereka adalah musuhmu, kita harus berteman. Saya marah kepada Anda, tapi kemudian saya tahu Anda datang untuk membantu kami, motif kami sama, jika Anda merasa tidak membutuhkan pertolongan saya, maka itu bagus. Riya mengatakan semua ini tidak akan berhasil, saya berusaha keras tapi gagal.

Anuja mengatakan bahwa Anda mengatakan bahwa dia mencintai istrinya. Dia bilang saat cewek mencintai pria yang sudah menikah, masalahnya, tapi kalau punya anak, maka tidak masalah. Dia mengatakan ketika anak-anak berada di sana, suami dan istri mencintai mereka, Anda mengatakan bahwa istrinya tidak peduli dengan anak-anaknya, maka katakan kepadanya bahwa dia tidak peduli pada anak-anak dan Anda akan peduli, maka dia akan mendatangi Anda. 

Riya tersenyum. Anuja mengatakan Pakhi seharusnya tidak tahu ini, dia sudah tua. Riya bilang kamu lihat sabun harian. Anuja mengatakan tidak, pengalaman hidup. Riya bilang dia akan membutuhkannya. Anuja mengatakan dia akan berada di sana untuknya bahkan jika dia bertemu dengan pria itu. Anuja berpikir dia melakukan ini untuk memenangkan kasus hak asuh Ayaan. Dia pergi. Riya bilang dia merasa dia pintar dan menggunakan saya, saat dia tahu dia sudah mulai terbiasa, dia akan menyesal.

Ayaan mengambil mawar yang mengatakan bahwa gadis menyukainya. Pakhi datang dan melihat bunga itu. Dia menghentikannya, tapi Veer membela Ayaan. Ayaan berterima kasih padanya dan pergi. Pakhi bilang kenapa terimakasih. Veer mengatakan bahwa dia mengambil mawar untuk Avni GF-nya. Pakhi tertawa. Veer bilang dia tumbuh dewasa. Dia melihat Riya datang dan bermain dengan Pakhi. 

Pakhi melihat Riya dan memulai aktingnya. Riya melihat ke atas. Dia bilang dia bisa menanyai Riya juga dan menghentikannya. Daun Riya Veer meminta Pakhi untuk berkonsentrasi. Pakhi bilang iya, aku melihatnya, kalau tidak aku pasti sudah marah. Dia bilang dia akan mencoba untuk mengetahui apa yang ada di hati Riya. Lavanya meninggalkan sebuah catatan untuk Girish mengurus anak-anak. Riya datang dan bertemu Girish. Dia bilang kamu rindu bertemu Lavanya, dia baru saja pergi. Dia bilang dia ingin melakukan pekerjaannya di sini. Dia bilang baik-baik saja, itu rumahmu. Riya

Melihat catatan Dia memberinya muffin sebagai tanda terima kasih. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu Anda menyukainya. Riya tidak memikiriku, mamamu tahu. Dia mencoba dan mengatakan apakah Anda berhasil. Dia bilang iya, saya memanggangnya. Dia bilang kamu bisa memiliki seseorang dengan ini. Dia bilang dia bersyukur padanya. Bayi itu menangis. Riya bilang dia akan melihat dan membantunya. 

Dia memikirkan kata-kata Anuja. Riya mendatangi Girish dan memberikan botol susu itu. Dia bilang tunggu dan cek. Dia bilang melihatnya ada sesuatu yang buruk di dalamnya. Girish memeriksa baunya yang berbau busuk. Riya mengatakan hal yang baik yang saya lihat, bayi pasti sakit, tidak menjaga bayi dari pelayan. Dia berpikir bagaimana dia menambahkan tanah di dalamnya dan tersenyum. Girish memanggil Lavanya dan menegurnya karena menyimpan susu buruk untuk bayinya. Dia bilang Anda menyimpan botol itu dan mengatakan bahwa menyusui bayinya. Dia bilang dia memeriksa semuanya, aku tidak ceroboh. Dia bilang tinggalkan saja, anak-anak kita, kamu tidak peduli.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 250
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 249

0 komentar:

Posting Komentar